Keluar Dari Stone Sour James Jim Root Ungkapkan Alasan Nya

James Jim Root ungkapkan tidak suka jika berlama lama di band STONE SOUR Kini terungkap semua rahasia James Jim Root mantan gitaris Stone Sour dan sekarang James Jim Root tidak lagi menjadi anggota dari Stone Sour


Ketika Stone Sour akan mengadakan sebuah serangkaian tour pada 18-20 juli, para fans menanyakan tentang konser Stone Sour kepada james jim root akan tetapi james tidak ada tanggapan atau balasan apa apa, kemudian selang lama berselang kemudian James Jim Root menaggapi nya, namun James menjawan dengan jawaban yang tidak di sangka sangka

"Saya tidak dalam band lagi, saya telah putuskan tidak senang tentang itu" Ungkapnya"

Kemudian pada hari itu juga pihak dari Stone Sour langsung menindak lanjuti pernyataan resmi james itu, dan kita telah mendengar secara langsung ungkapan resmi james jim root yang telah resmi untuk berhenti menjadi gitaris band Stone Sour, dan sampai ini juga james tdak lagi bersama stone sour, dan Stone Sour mengeluarkan pernyataan tersebut melalui akun Facebook resmi mereka,

“Beberapa dari Anda mungkin telahmendengarnya, Stone Sour dan Jim Root telah berpisah. Kami mencoba untuk menunggu hingga selesainya album baru Slipknot. Tetapi, kami ingin mengonfirmasi informasi ini dan terus maju kedepan. Kami merasa itu yang terbaik bagi kedua band dan berharap akan terlihat di kemudian hari. Kami akan memberikan informasi lebih lanjut saat waktunya tiba.”

Jim Root sebelumnya juga memilih tidak ikut dalam tur mempromosikan album terbaru Stone Sour ‘House of Gold And Bones Part 2’, agar ia dapat lebih berkonsentrasi menulis lagu untuk album baru Slipknot, akhirnya posisi gitar Stone Sour yang kosong diisi oleh Christian Martucci
Dan sekarang kita bisa menyimpulkan mengapa James Jim Root bisa keluar dari Stone Sour?? Alasan nya adalah James keluar karena ingin fokus menjajal di grup metal Slipknot, kenapa begitu?? Karna james ingin berfokus untuk menulis untuk album baru slipknot dan skarang album nya sudan di rilis yaitu "The Gray Chapter" Walau james telah meninggalkan Stone Sour tapi james masih suport terhadap Stone Sour

"Saya suka Stone Sour. Saya suka musik yang kita buat. dan itu naik menyenangkan. Tetapi jika aku akan mengorbankan semua waktu luang saya dan hidup saya untuk sesuatu, itu harus sesuatu yang saya seribu persen percaya, dan sesuatu di mana saya memiliki komunikasi seribu persen dengan semua orang yang terlibat. Dan sesuatu yang Slipknot. "
Keluar Dari Stone Sour James Jim Root Ungkapkan Alasan Nya Keluar Dari Stone Sour James Jim Root Ungkapkan Alasan Nya Reviewed by Adi Ariadi on January 24, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.