Max Di Pecat!! Sepultura Di Bully Fans Anggap Sepultura Tak Punya Lagi Karya Yang Berkualitas

SEPULTURA, Green vokalis baru Sepultura tak mau ambil pusing ketika fans nya slalu menyangkut pautkan dirinya dengan Max (vokalis lama Sepultura), Max meninggalkan Sepultura  Pada tahun 1996, Max dipecat dari Sepultura oleh istrinya Gloria sebagai manajer mereka, Green tidak mau ambil pusing ketika para fansnya Slalu memberikan kritik pedas terhadap nya


kata fans : "sepultura yang sekarang tidak pernah membuat bahan materi lagu yang berkualitas, semenjak kepergian Max dua dekade yang lalu"

Green lantas tersindir akan hal ini namun beliau menjawab dengan jawaban optimis 

"Sebutkan satu album besar mereka telah menempatkan keluar setelah itu. Saya tidak melihat apa-apa. Aku tidak tahu satu nama dari salah satu lagu populer seperti 'Roots Bloody Roots'. Jadi, itu hanya memberitahu saya seperti apa pun yang mereka lakukan, saya tidak tahu bagaimana mereka terus berjalan. saya tidak berpikir itu bekerja sama sekali. Tapi entah kenapa mereka terus berjalan, entah bagaimana. Ini gila kepada saya. "

Green meneneruskan : "Saya pasti telah belajar untuk membiarkannya pergi di atas kepalaku," dia menjawab (mendengar audio di bawah). "Maksudku, orang memiliki hak untuk memiliki pilihan mereka apa yang mereka rasakan adalah yang terbaik atau apa yang mereka sukai atau apa yang mereka berhubungan dengan. Ini adalah sesuatu yang saya benar-benar mengerti. Orang-orang yang dibesarkan dengan mendengarkan periode waktu ketika dia di band [merasakan hubungan yang kuat untuk musik yang], jadi saya bisa mengerti. "

Ia melanjutkan: "Saya adalah penggemar sebelum aku di band saya harus Total menghormati masa lalu dari apa yang dilakukan di masa lalu dengan SEPULTURA, dan aku berterima kasih untuk itu Pada saat yang sama, saya merasa ada banyak.. penggemar baru yang kita sudah mampu menangkap, dan bahkan beberapa penggemar lama. dan saya pikir itu hal yang indah yang telah kita membangun dan bekerja pada, dan itu sampai pada titik di mana ada campuran benar-benar baik dari orang yang hanya ingin mendengar lagu yang dimainkan dengan baik dan dengan semangat dan dengan hati. dan saya percaya kita sudah bisa melakukan itu dan mempertahankan bahwa, dengan menghormati diri kita sendiri dan mencintai apa yang kita lakukan, dan saya pikir orang melihat bahwa hidup. "
Green menambahkan: "Ini tidak benar-benar mengganggu saya, karena saya menghormati pendapat semua orang yang saya benar-benar mencintai apa yang saya lakukan, jadi saya tidak dapat yang turun tentang hal itu saya merasa ada tingkat besar prestasi yang kami telah bekerja.. pada dengan SEPULTURA"

Berikut di bawah Analisis Sepultura saat bersama Max Dan Tidak Ada Max

"Lihat, ini hanya sedikit bersenang-senang dan alasan untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana menggunakan bootstrap pada model multilevel, dan bagaimana Anda dapat menggunakan data untuk mencoba untuk menjawab pertanyaan gunanya dilemparkan pada Anda di Twitter. Berdasarkan buru-buru dibuang bersama analisis ini yang membuat banyak asumsi tentang banyak hal, respon twitter 120 karakter saya akan: Sepultura Max lebih baik dari segala sesuatu, tapi posting 1996 Max tidak lebih baik dari ada Max ;-)" komentar dari majalah Metalsucks.net

Sekarang Sepultura sedang menggarap album baru bernama "Machine Messiah" dan album inu telah di rilis 13 january kemarin
Max Di Pecat!! Sepultura Di Bully Fans Anggap Sepultura Tak Punya Lagi Karya Yang Berkualitas Max Di Pecat!! Sepultura Di Bully Fans Anggap Sepultura Tak Punya Lagi Karya Yang Berkualitas Reviewed by Adi Ariadi on January 28, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.