Asking Alexandria Gitaris Ben Bruce Jadi Seorang Ayah Dan Meluncurkan Video Dokumentasi 'My Daddy Diary'



ASKING ALXANDRIA, Ben Bruce pada bulan december kemarin meluncurkan sebuah dokumentasi video tentang The Daddy Diary, video tersebut bisa kita saksikan di channel youtube nya Ben Bruce


Video dokumentasi tersebut menceritakan pengalaman tentang Ben Bruce sebagai ayah baru, channel youtube My Daddy Diery baru menampilkan 5 episode, di dalam video tersebut di gambarkan sebagai kumpulan video pendek yang memberikan tontonan bagi pemirsa youtube untuk melihat keseharian Ben Bruce yang menyulap jadwal profesionalnya yang sibuk dan dia membagi waktunya dengan menjadi orangtua baru bagi anak nya yang baru lahir

Baru-baru ini Ben Bruce mengatakan kepada Metal Hammer bahwa kelahiran putrinya Fae adalah puncak dari 2016 - setahun yang melihat Alexandria merilis album pertama mereka dengan penyanyi baru Denis Stoff, hanya untuk berpisah kemudian dengan Stoff dan membawa kembali frontman asli Danny Worsnop.

Bruce mengatakan : "Saya selalu mengatakan, 'Anda tidak bisa menjelaskan perasaan Anda dapatkan ketika Anda memegang anak ... bla Anda, bla, bla ..." Aku berpikir,' OK, baik, aku sudah tahu aku akan mencintai saya anak. Tidak mengejutkan. "

"Tapi aku benar-benar terkejut ketika saya menyadari bahwa saya tidak tahu apa cinta sejati itu sampai aku memegang putri saya untuk pertama kalinya. Saya pikir, 'Oh, fuck ... ini adalah apa yang semua orang telah berbicara tentang."
Asking Alexandria Gitaris Ben Bruce Jadi Seorang Ayah Dan Meluncurkan Video Dokumentasi 'My Daddy Diary' Asking Alexandria Gitaris Ben Bruce Jadi Seorang Ayah Dan Meluncurkan Video Dokumentasi 'My Daddy Diary' Reviewed by Adi Ariadi on February 02, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.