Linkin Park Segera Rilis Album Baru "One More Light" Dan Single Terbaru "Heavy" Kolaborasi Bersama Kiiara

LINKIN PARK, setelah merilis single terbaru bertajuk "Heavy" kali ini Linkin park mengumunkan untuk album terbaru mereka, album baru tersebut di beri nama "One More Light", Album terbaru Linkin Park Akan di rilis pada 18 Maret 2017 masih lama guys tenang aja Hha


Single Terbaru "Heavy" telah di rilis dan lagu tersebut juga turut mengundang seorang vokalis Pop bernama Kiiara, di lagu Heavy Chester Berkoloborasi berama Kiiara, dan Single terbaru Linkin park Heavy kini telah di luncurkan kemarin, Akan tetapi, Saya rasa lagu tersebut bukan bergenre rap atau rock seperti kebanyakan lagu linkin park, akan tetapi di lagu Heavy tersebut Chester malah bernyanyi dengan vokal genre pop, sangat di sayangkan

pertama gue denger lagu Heavy saya merasa gue agak muak banget denger lagu ini akan tetapi setelah saya putar terus terusan ternyata gue malah memutarbalik kan fakta!! karna gue sampai detik ini malahan saya jadi jatuh cinta nih sama lagu tersebut hha

Mike Shinoda berkomentar tentang Single Terbaru Linking Park - Heavy

"Salah satu alasan kami memilih 'Heavy' sebagai single pertama adalah karena jenis inti untuk suara album," kata Mike Shinoda 
Aneh juga ya band sekeras seperti Linkin Park bisa berubah haluan menjadi band pop hhe, tapi saya harap untuk album terbaru Linkin Park "One More Light" tolong ya harus ada lagu yang keras gue kangen nih sama lagu linkin park macam  Given Up, Somewhere I Belong, Pepercut, In The End dll 

Mike shinoda bilang bahwa untuk album terbaru ini akan ada hal yang berbeda dari Linkin Park dia Berkomentar

"Ini tidak seperti album polka dengan satu lagu yang terdengar seperti ini. Ini adalah bagaimana album berbunyi. "

Shinoda juga mengungkapkan bahwa band ini sudah mulai pemesanan tanggal di Amerika Latin, Eropa dan Asia, tapi akan ada lebih banyak tanggal mengumumkan serta beberapa acara khusus.

Penjelasan tentang album baru linkin park "One More Light" segitu aja ya, nah berikut di bawah daftar track list untuk album terbaru Linkin Park "One More Light"

TRACKLIST NEW ALBUM "ONE MORE LIGHT"
01. Nobody Can Save Me
02. Good Goodbye
03. Talking to Myself
04. Battle Symphony
05. Invisible
06. Heavy
07. Sorry for Now
08. Halfway Right
09. One More Light
10. Sharp Edges
Linkin Park Segera Rilis Album Baru "One More Light" Dan Single Terbaru "Heavy" Kolaborasi Bersama Kiiara Linkin Park Segera Rilis Album Baru "One More Light" Dan Single Terbaru "Heavy" Kolaborasi Bersama Kiiara Reviewed by Adi Ariadi on February 22, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.