Daftar 14 Band Metal Terpopuler Tahun 2017 Beserta Lagu Terbaiknya Versi Info Seputar Dunia Metal

BAND METAL TERBAIK VERSI INFO SEPUTAR DUNIA METAL
Musik memang gak ada habis nya kalo bicara soal musik, yah secara fakta tiap tahun bahkan tiap harinya di dunia ini mengupdate berbagai macam musik, jangankan di dunia!! Kita lihat saja di negri kita sendiri Indonesia, tiap hari band band dan lagu lagu mulai terbentuk dengan perkembangan cukup pesat, dan fakta tersebut kita sudah bisa menyimpulkan jika musik itu tak ada matinya, bner gak??


Di dunia ini genre musik itu bermacam macam ada pop,rock,jazz,punk dan tentunya metal, ngomong ngomong soal Musik metal, pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang 14 Band faforit saya nih, dan tentunya jika kalian merasa anak metal pastinya harus ada di playlist hp kalian ya hhe, ini recomendasi dari saya
Oke tanpa basa basi berikut di dawah saya sudah rangkum semua 14 GRUP BAND METAL TERFAFORIT VERSI INFO SEPUTAR DUNIA METAL, lets play happy reading \m/

1. SUICIDE SILENCE


Unit deathcore asal California USA ini saya tempatkan di paling atas, yah secara karna saya fans fanatik band SUICIDE SILENCE, Band ini Baru saja Merilis Album terbaru Self Titled yang di beri judul sama seperti nama band nya sendiri "SUICIDE SILENCE", Suicide Silence saat ini di vokalisi oleh vokalis baru yaitu Hernan Hermida (ex ALL SHAL PERISH) dia di cabut dari Band All Shall Perish semenjak di tinggal Mitch Lucker yang telah meningal karna Tabrakan Motor, Berikut di bawah daftar lagu terbaik dari SUICIDE SILENCE
- Disengage
- You Only Live Once 
- Genocide 
- You Cant Stop Me
- Unanswered

2. Chelaea Grin


CHELSEA GRIN saya urutkan di posisi ke 2, Chelsea Grin merupakan band beraliran Deathcore yang dipadukan dengan unsur musik Djent, pada awal nya Chelsea Grin menamai bandnya dengan nama Ahazia namun nama tersebut telah di ganti sampai sekarang dengan nama CHELSEA GRIN, chelsea grin beranggotakan Alex Koehler, Jason Richardson, Dan Jones, Jake Harmond, David Flinn, Pablo Viveros, nama nama tersebut formasi band mereka saat ini, berikut di bawah daftar Lagu lagu mereka terbaik 
- Playing With Fire
- Recraint
- Desolation Of Eden
- Crewcabanger
- Skin Deep

3. Lamb Of God


Di urutan ke 3 adalah LAMB OF GOD, lamb of god di gawangi oleh vokalis yang gahar bnget yaitu Randy Blithe vokal yang geraman scream yang berciri khas dengan geraman Death, gak hanya itu yang saya suka dari band ini, saya juga suka membawakan lagu lagu mereka yah karna di band saya yang dulu saya berada di posisi gitar, jadi gue yang paling pusing nih nyamain ritme chord yang rumit bnget, gue juga nyampe berbulan bulan belajar lagu lamb of god, pokonya top banget deh band ini, berikut daftar lagu LAMB OF GOD terbaik
- Hourglas
- Walk With Me In The Hell
- Laid To Rest
- Set To Fail
- Faded

4.Whitechapel


Whitechapel saya urutkan di posisi ke 4, band Deathcore asal USA ini keren skali, Whitechapel memiliki citarasa lagu yang bernuansa growl ala mas Phil Bozeman, Di setiap lagu yang mereka bawakan di atas panggung kental banget dengan vokal Growl ala monster monster gituh hha, yah menurut pribadi saya olah vokal Growl nya Phil Bozeman Tak ada yang menandingi knapa saya bilang begitu?? Karna butuh teknik yang luar bisa jika ingin menandingi Growl nya Phil Bozeman, Whitechapel juga akan menggelar konser di indonesia pada pegelaran Hammersonic Fest 2017 pada tanggal 9 mei mendatang, berikut daftar lagu terbaik Whitechapel
- Exile
- Elthis One
- Possesion
- My Father Of Lise
- The Saw Of The Law

5. Veil Of Maya


Di posisi 5 ada band Veil Of Maya, band ini beraliran Djent, nah buat kalian yang suka akan musik Djent saya recomendaskan band ini, musik yang di bawakan Veil Of Maya keren sekali apalagi dengan perform gitaris mereka Mark Okubou, Skill dewa bergitar ala Mark Okubou di peragakan lewat lagu lagunya Veil Of Maya, pokonya keren banget ini band saya suka hha, Berikut daftar lagu terbaik Dari VEIL OF MAYA
- Mikasa
- Aeris
- Teleute
- Divide Path
- Winter Is Coming
- Ellie

6. Bring Me The Horizon


Urutan 6 Ada band yang memiliki fans terbanyak di seluruh dunia yah dia adalah Bring Me The Horizon, band ini mengalami banyak sekali perubahan genre, album yang metal banget dari Bring Me The Horizon adalah ada pada album "Blessing With A Curse" di album tersebut sangat metal banget olah vokal dari Oliver Sykes cukup keren, namun band ini berubah menjadi Post hardcore pada album Mereka yang baru "Thats Spirit" yah cukup di sayangkan juga sih tapi di album that spirit cukup bagus juga lagu lagunya syahdu banget :v berikut daftar lagu terbaik Dari Bring Me The Horizon
- Medusa
- Sleepwalking
- Shadow Moses
- Drown
- Suicide Season
- Follow You


7. Babymetal


Babymetal saya tempatkan band ini di urutan ke 7, babymetal merupakan band faforit saya, jangan liat dari tampang mereka yang imut imut tapi liat mereka di atas panggung guys pasti kalian pada melongok gak percaya sama band ini wkwk, oh iya babymetal baru saja merilis album terbaru nya "Road Rasistance" dan pada tahun ini Babymetal sedang melaksanakan tour dunia, pada waktu kmaren baby metal melaksanakan tour bareng band rock yah kalian pasti pada tau sama band ini RED HOT CHILE PAPERS, berikut daftar lagu terbaik BABYMETAL
- KARATE
- Road Rasistance
- Headbanger
- Magitsune
- The One

8. Slipknot


SLIPKNOT adalah band yang spesial banget di hidup gue karna pertama kali gue mengenal band metal itu dari si SLIPKNOT ini hha, pada awalnya sih saya tau dunia metal itu pertama kali dari kaka saya, kaka saya sering banget muterin lagu Slipknot, dan dari situlah saya mulai mengenal dunia metal, Thanks kaka gue yang udah ngenalin gue ke dunia metal hhha, oh iya SLIPKNOT dikabarkan sedang proses penulisan lagu untuk album baru loh, dan rencananya album baru ini akan di garap pada tahun 2017 ini, berikut lagu terbaik dari SLIPKNOT
- Duality
- Eyeless
- SIC
- Wait And Bleed 
- Pysichososial

9. I See Stars


I See Stars merupakan band Metalcore yang di padukan dengan Musik DJ, nah buat kalian pecinta musik Metal + Dj saya merecomendasikan band ini nih, band ini akan mampir ke indonesia pada acara HAMMERSONIC FEST 2017 pada 9 mei 2017, berikut daftar lagu I SEE STARS terbaik
- Ten Thausend Feet 
- New Demons 
- Murder Mitten
- Calm Snow

10.Asking Alexandria


Asking Alexandria saya urutkan di posisi 10, band ini terbentuk oleh sang Frontman sekaligus sang vokalis Dany Worsnop, band mereka sempat bubar karna Dany Worsnop Pergi meninggalkan band nya sendiri, tapi tak lama berselang setelah Dany Worsnop keluar dari ASKING ALEXANDRIA, sosok Vokalis di gantikan oleh DANIS STOF, danis stof menghasilkan satu buah album bersama ASKING ALEXANDRIA yaitu " The Balck" akan tetapi tak lama berselang setelah perilisan album "the black" Dany stoff di pecat oleh Asking alexandria, dan Asking Alexandria Kembali memanggil sang frontman vokalis terdahulunya yaitu DANY WORSNOP, berikut di bawah lagu terbaik dari Asking Alexandria
- Final Episode
- A Prophcy
- The Black
- Alerion
- The Stage

11. Bad Omens



Mungkin kalian baru denger ya band lni hhe, BAD OMENS merupakan band baru dan band ini juga telah menanda tangani taken kontrak bersama Summerian Records, walau pun band ini masih sangat muda alias baru tapi bans ini tak kalah keren dari band band lama, walau lagu lagu mereka di kritik karna mirip banget sama lagunya BRING ME THE HORIZON yah mememang bnar juga sih karna vokal NOAH (vokalis) sangat mirip sama OLIVER SYKES (Bring Me The Horizon) klo gak percaya coba dengerin aja sendiri, berikut daftar lagu terbaik Bad Omens
- Reprise
- The Worst In Me 
- Houdini
- The Fountine
- Glass Houses

12. Revenge The Fate


Unit Deathcore asal kota kembang Bandung REVENGE THE FATE ada di urutan ke 12, walau band ini asal indonesia tapi band ini tak kalah keren nya dari band band yang di atas, REVENGE THE FATE barusaja merilis single terbaru "Bencana", berikut daftar lagu terbaik dari REVENGE THE FATE
- Bencana
- Pembalasan
- Sad But True
- Ambisi
- Poseidon
- Jengah (cover pas band)

13. Rage Agains The Machine (RATM)


RAGE AGAINS THE MACHINE (RATM) saya urutkan di nomer 13, band ini di bentuk oleh sang vokalis mereka ZACK DE LA ROCHA, Zack menulis lagu dengan bertemakan kritik krtik pedas terhadap pemerintah, tak heran jika band mereka menjadi lambang dari kebebasan, band ini terbilang cukup berani dalam membuat lirik lagu yang menentang perlawanan atas pmerintah bahkan di cover Album mereka KILLING IN THE NAME bercover seorang biksu asal vietnam yang sedang di bakar, tentunya dengan cover tersebut menjadi sorotab public bagi dunia, berikut daftar lagu terbaik dari RAGE AGAINS THE MACHINE
- Killing In The Name
- Bull On Pride
- Take The Power Back
-

14. Linkin Park


Linkin Park tadinya band ini saya akan masukan di posisi atas tapi karna saya lupa jadi yah jadi di bawah deh hha, linkin park setelah merilis single terbaru berjudul "Heavy" kolaborasi bersama Kiiara, linkin park di kabarkan akan segera merilis Album Terbaru "One More Light" pada tahun ini, berikut di bawah daftar lagu linkin park
- Heavy
- Numb
- A Place For My Head
- Pepercut
-My December


Daftar 14 Band Metal Terpopuler Tahun 2017 Beserta Lagu Terbaiknya Versi Info Seputar Dunia Metal Daftar 14 Band Metal Terpopuler Tahun 2017 Beserta Lagu Terbaiknya Versi Info Seputar Dunia Metal Reviewed by Adi Ariadi on March 11, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.