Alan Musyfia Bassist Deadsquad Putuskan Keluar Dari Deadsquad Selang Satu Bulan Setelah Keluarnya Sang Drummer Andyan Gorust

DEADSQUAD, kabar mengejutkan kembali menghantam band Teknikal Deathmetal asal Jakarta ini, setelah Deadsqud di tinggal sang anggota asli Andyan Gorust (drummer) kini selang jangka waktu 1 bulan Deadsquad telah di tinggal lagi sosok Bassisnya yaitu Alam Musyfia,


Alan Musyfia merupakan sosok bassis yang berpengalaman dia di reqrut oleh Deadsquad pada tahun 2014 menggantikan sosok bassis yang terdahulunya yang hengkang yaitu Bonny Sidharta, karya terakhir Alan Musyifa bersama Deadsquad adalah ia turut berkrcimpung dalam album ke 3 dari Deadsquad yaitu "Tyranation"
Seperti yang diberitakan sebelumnya, Alan Musyfia meninggalkan Deadsquad Lewat postingan Akun Instagram pribadinya pada Rabu 2/3/2017 dia berkata 

"Terhitung mulai 2 Maret 2017, saya bukan lagi bagian dari Deadsquad. Terima kasih untuk kalian yang telah mempercayakan Tyranation kepada saya. Hail Pasukanmati! Salamaut!," tulis Alan di akun Instagram nya

(Baca Juga : Terungkap Ini Dia Penyebab Andyan Gorust Keluar Dari Deadsquad)

Alan Musyfia berkata bahwa dia belum sempat berbicara secara langsung tentang ke putusan dia hengkang dari bassist Deadsquad, dia berkata seperti itu ketika di tanya oleh Rolling Stone Indonesia, Beliau memberi tahu kehengkangn nya kepada Para personil Deadaquad lewat Chat Whatsapp saja, Alan Musyfia berkata 

"Tidak ada. Akhirnya lewat chat WhatsApp saja. Padahal gue berharap bertemu."

"Harapanku kami semua kembali ketemu, termasuk dengan Andyan, untuk membicarakan hal ini. Karena semua ini kan awalnya dari pertemanan. Janganlah pertemanan sampai rusak karena hal ini," lanjut Alan.

Ia baru bicara kepada sang gitaris Stive Item lewat Whatsaap :

"Aku disuruh memilih. Entahlah katanya biar eksklusif atau fokus. Padahal beberapa tahun belakangan fokusku ya di Deadsquad. Kalau jadwal bentrok pun aku dan Andyan selalu mencari additional buat Hellcrust. Tapi di sisi lain aku tidak bisa melupakan dari mana aku berasal. Sebelum aku di Deadsquad, aku sudah menjalankan Hellcrust duluan," 

Dua mantan penggawa Deadsquad Andyan Gorust dan Alan Musyfia memytuskan hengkang dari Deadsquad dan sekarang kedua mantan penggawa Deadsquad tersebut berrada dalam satu band yaitu band metal asal jakarta HELLCURST

Nanti pada tanggal 1 April 2017 Hellcurst dan Deadsquad akan tampil dalam satu panggung pada Event akbar BEKASI BAWAH TANAH di Stadiom Tambun, Bekasi
Alan Musyfia Bassist Deadsquad Putuskan Keluar Dari Deadsquad Selang Satu Bulan Setelah Keluarnya Sang Drummer Andyan Gorust Alan Musyfia Bassist Deadsquad Putuskan Keluar Dari Deadsquad Selang Satu Bulan Setelah Keluarnya Sang Drummer Andyan Gorust Reviewed by Adi Ariadi on March 15, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.