Vokalis Band KORN Jonathan Davis Tidak Mengaggap Jika Band Nya Tersebut Bukan Beraliran Nu Metal

KORN, pecinta musik Nu Metal pasti pada tau nih sama si Jonathan Davis, Jonathan Davis merupakan sosok yang berpengaruh di ranah musik Nu Metal dunia, Jonathan Davis Merupakan vokalis dari band Nu Metal bernama KORN, walaupun band nya mengusung genre Nu Metal namun dia tidak mengakui jika band nya itu Beraliran Nu Metal hha lucu juga ya si Jonathan Davis ini



Baru baru ini Jonathan Davis di wawancarai oleh Full Metal Jackie via Metal Injection, Untuk membahas tentang Debut Jonathan Davis Bersama KORN, namun pada wawancara tersebut dia mengatakan seperti ada yang janggal karna Jonathan Davis tidak mengakui jika band nya itu bergenre Nu Metal 


Klo saya denger lagu nya KORN kebanyakan lagu dari mereka sepertinya bergenre Nu Metal tapi ko Jonathan Davis sang pencipta lagu malah menyangkal jika KORN tidak bergenre Nu Metal hha, sebagai contoh lagu nya yang di bawah yang kental sekali Nu Metal

- Freak on a Leash,
- Falling Away from Me,
- Here to Stay,
- Blind,
- Somebody Someone,

Bukan hanya yang di sebutkan di atas saja yang bergenre nu metal tapi kebanyakan lagu nya KORN juga saya rasa kental semua dengan Nu Metal hhha, lagu yang di atas merupakan lagu yang buming pada tahun 90 an dan lagu tersebut juga di sebut sebut sebagai lagu nu metal terbaik loh, tapi ko Jonathan Davis sebagai vokalis dari KORN tidak merasa kalau lagu lagunya ner Genre Nu Metal hhha 

Berikut kutipan dari hasil wawancara Jonathan Davis bersama Full Metal via Metal Injection, kutipan komentar tersebut saya lansir melalui majalah terkenal Metal Injection, berikut di bawah kutipan komentarnya, happy reading 

“Aku selalu mempunyai masalah dengan istilah ‘metal’. Kami tak pernah mengklaim itu. Maksudku, kembali ke awal mula karir Korn. Saat itu kami pergi ke Pantai Huntington, California dan mereka tidak mau tahu tentang kami. Tur pertama kami mulai bersama Biohazard dan House of Pain. Yang kedua, kalau tidak salah bersama Sick of It All dan Orange 9mm. Dan kemudian berlanjut ke KMFDM. Kami pun melakukan show bersama No Doubt, Cadillac Tramps, dan Pennywise. Di sini kami merasa komunitas metal seperti membawa kami ke arah itu.” ucap Davis sembari mengenang."

“Aku begitu menghargai dan mencintai komunitas metal. Namun sejauh ini kami bukan band metal. Band metal bagiku itu seperti Judas Priest atau Iron Maiden. Mereka adalah band metal sesungguhnya. Aku rasa Korn bukanlah band metal seperti itu. Aku tahu jika yang kami lakukan itu berbeda. Tapi aku cinta genre ini dan ada segelintir orang yang begitu bergairah, yakni penggemar fanatik. Mereka tidak peduli. Jika mereka tidak menyukai apa yang kalian lakukan, mereka akan membiarkan kau tahu itu. Dan aku sungguh menghargai mereka dan terutama kancah metal.” sambungnya."

“Aku rasa kami adalah band heavy rock. Maksudku, aku tak suka mengkategori-kategorikan, tetapi kami lebih heavy rock ketimbang metal pada umumnya. Ketika aku merasa menjadi metal, seperti yang aku bilang, Judas Priest dan eranya... Lalu Dio dan beberapa band... menyanyikan lagu fantasi tentang pedang dan naga, dan aku menyukainya. Kau mengerti yang aku maksud? Bagiku, sudah ada musik metal yang sesungguhnya, dan aku pun menyukainya.” tutup Davis.
Vokalis Band KORN Jonathan Davis Tidak Mengaggap Jika Band Nya Tersebut Bukan Beraliran Nu Metal Vokalis Band KORN Jonathan Davis Tidak Mengaggap Jika Band Nya Tersebut Bukan Beraliran Nu Metal Reviewed by Adi Ariadi on March 17, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.