Jadwal Tour Konser Revenge The Fate Update May 2017 Terbaru

REVENGE THE FATE, apa ka pencinta musik cadas, tentunya kalian pasti kenal nih sama salah satu band metal papan atas REVENGE THE FATE, band ini baru saja merilis single terbarunya "Bencana" pada pertengahan bulan februari kmaren, band Deathcore asal kota kembang Bandung REVENGE THE FATE ini akan mengadakan serangkaian konser pada bulan Mei 2017 tahun ini

Revenge The Fate

REVENGE THE FATE memang padat sekli jadwal konser nya hhe, tiap minggu mereka gak pernah kehabisan job manggung di kota kota besar Indonesia, unit Deathcore asal Bandung ini baru saja selesai menggempur kota Industri Bekasi pada event BEKASI BAWAH TANAH 2017 

Dan skarang pada kesempatan kali ini saya akan memberikan info tentang JADWAL TOUR REVENGE THE FATE UPDATE BULAN MAY 2017, oh iya saya hampir lupa untuk update jadwal REVENGE THE FATE bulan Maret kalian bisa klik di tags Revenge The Fate ada ko hhe, da berikut di bawah saya jelaskan rangkaian tour nya
JADWAL TOUR REVENGE THE FATE MAY 2017

1. 6 Mei, Jackcloth Summer Fest 2017

Mei tanggal 6 REVENGE THE FATE akan menggelar konser pada acara Jackcloth Summer Fest 2017 untuk event ini REVENGE THE FATE akan tampil di sepanggung bareng band Heavy Metal asal Ingris DRAGON FORCE, woow hebat kan bisa sepanggung bareng band kelas atas DRAGON FORCE hha so jangan lewatkan ya hhe

2. May 07 Hammersonic Fest 2017 Jakarta, Indonesia

Di lanjut pada tanggal 07 Mei 2017 REVENGE THE FATE akan tampil di event Metal terbesar Se-Asia Tenggara HAMMERSONIC FEST 2017, event Metal terbesar ini Revenge The Fate menjadi wakil dari indonesia bersama Seringai, Siksakubur yang turut di undang ke acara Hammersonic 2017, guest star HAMMERSONIC FEST 2017 akan menampilkan band international yang Edan edan contoh nya MEGADEATH, WHITECHAPEL, I SEE STARS, NORTLINE, dan masih banyak lagi  

3. Mei 13, JakCloth Goes To Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia


Di lanjut lagi pada tanggal 13 mei 2017 REVENGE THE FATE akan mendatangi kota Yogyakarta dalam Event Jackcloth Goes To Yogyakarta 2017, Untuk info tentang Jackcloth Goes To Yogyakarta saya belum mendapatkan info lebih lanjutnya sorry ya ntar kalo saya udh nemu saya akan update lagi info nya :)

4. Mei 20 Hawai Rock Born, Pontianak

Nah untuk konser ini juga saya blum tau pasti karna belum ada info juga sih tentang event ini hhe 

Hanya segitu aja Artikel ini saya buat jangan ntar saya update lagi jadwal nya untuk bulan depan, makasih udah datang berkunjung ke blog saya :) semoga info info nya dapat bermanfaat buat kalian, taklupa juga tetap kunjungi trus ya blog saya, Dengan cara simpan situs ini di bookmark browser anda hhe biar gak ketinggalan info hha, bye bye samapai bertemu lagi di postingan yang akan datang
Jadwal Tour Konser Revenge The Fate Update May 2017 Terbaru Jadwal Tour Konser Revenge The Fate Update May 2017 Terbaru Reviewed by Adi Ariadi on April 02, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.