PARAMORE : Haylay William Ungkapkan "Saya Bisa Membunuh Kalian Dengan Rambut Saya"

PARAMORE - Haylay Williams merupakan salah satu vokalis wanita yang sangat banyak di bicarakan pada akhir akhir ini, dia bersama band nya Paramore akan merilis sebuah album baru yang berjudul "After Laughter" pada tanggal 12 Mei nanti, Tak hanya album baru yang di bicarakan tapi kini Haylay Williams juga banyak di perbincangkan tentang tammpilan baru nya yang super Woow


Tampilan baru dari Haylay Williams baru terlihat pada Video Clip lagu terbarunya "Hard Time" pada Video tersebut Haylay Williams terlihat ada yang berbeda, apa yang berbeda?? 

Yang berbeda dari Haylay Wiliam adalah pada segi gaya rambut terbarunya, gaya rambut Haylay William yang baru ini berbeda sekali sekarang dia memliki poni razor yang dramatis kalo di Indonesia gaya rambut seperti itu di sebut Boobs, dan warna rambut nya juga telah di cat ulang dengan warna alami berwarna Putih Agak dikit ke silver silveran silveran

Tampilan Terbaru ini jelas perbedaan nya signifikan sekali, biasanya Haylay William memaikai cat rambut bernuansa sintetis paling warna merah Atau Oranye kadang juga pink, dan berikut tanggapan dari Haylay William tentang Gaya Rambut Terbarunya ini

"Saya memiliki potongan rambut yang bisa membunuh Anda," kata Haylay William dalam sebuah wawan cara tentang tampilan yang membantu membuatnya menjadi ikon set mall-punk Warped Tour.

Oh iya saya hampir lupa ternyata gaya rambut Haylay William juga telah menginspirasi salah satu penyanyi asal Indonesia juga loh, yah artis tersebut adalah AGNES MO, Agnes Monica juga baru baru ini telah mengganti style gaya rambut nya juga, dan gaya rambutnya tersebut sepertinya telah meniru gaya rambutnya dari Haylay William hha berikut di bawah bukti nyata nya wkwk


Gimana guys mirip gak hhha, maaf bukan maksud saya menghina Agnez Mo yang meniru gaya rambut dari Haylay William, ini hanya fakta saja hha, maaf bila ada fans nya Agnez Mo yang kebetulan baca artikel ini wkwk bila ada silahkan coment di bawah yah saya tunggu :v

Oke deh daripada ngomongin trus Agnez Mo mendingan saya akhiri saja artikel ini thanks udh berkunjung, bye bye HAPPY FUC*ING BROTHER!!!
PARAMORE : Haylay William Ungkapkan "Saya Bisa Membunuh Kalian Dengan Rambut Saya" PARAMORE : Haylay William Ungkapkan "Saya Bisa Membunuh Kalian Dengan Rambut Saya" Reviewed by Adi Ariadi on April 22, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.