100 Pertanyaan Untuk Moa Metal Tentang Kebiasaan, Kehidupan dan Keseharian Moa Metal Personil Baby Metal Paling Cute

Moa Metal merupakan salah satu member personil dari band metal asal jepang yaitu Baby Metal, tak hanya babymetal ternyata dia juga salah satu personil dari girls band bernama SAKURA GAKUIN juga loh


Oh iya kali ini saya tidak akan membahas tentang biografi Moa Metal, akan tetapi pada postingan kali ini saya akan membahas tentang 100 Pertanyaan untuk Moa Metal personil Babymetal, wawancara ini di lakukan oleh TEnteme Magazine dalam tema Keseharian dan Kehidupan Moa Metal

Tanpa basa basi berikut simak di bawah ke 100 pertanyaan untuk moa metal dari TEnteme Magazine, Cek This Out

01.Apakah Anda pecinta anjing? Atau pecinta kucing?
Hmm tidak bisa memutuskan, aku cinta keduanya!

02.Favorit sushi topping?
Chuutoro (tuna), salmon, alpukat udang!

03. Lagu Sakura Gakuin?
Ini jelas salah satu yang kami nyanyikan sejak awal [Yume ni mukatte]! Dan saya suka [Marshmalow iro no kimi] [Mikansei siluet] juga!

04. kecanduan baru?
Saya kecanduan [Love live!] Anime dan [Love live! (Sekolah fes)] permainan

05. Olahraga favorit?
Saya suka olahraga! Sejak saya masih kecil saya pergi ke balet, tenis, senam, dan berenang. Saya menempatkan hidup saya pada lompatan tali tim karena kami memiliki tim lompat melompat di sekolah baru-baru ini.

06.Sports Anda tidak suka?
Baseball (karena saya belum pernah melakukan baseball)

07.Favorit anime?
My best best 3 are, [Love live!], [Anna dan snow queen / * Frozen], [Kaze no tani no Nausicaa / * Nausicaa lembah angin]

08. Tempat yang ingin kamu kunjungi? (Nasional)
Okinawa!

09. Tempat yang ingin kamu kunjungi? (di luar negeri)
Australia! koala! Koala O (- @ -) O aku ingin memeluk koala!

10. idola idola?
Suzuki Airi dari ℃ -ute

11.Jalankan pekerjaan jika kamu bukan idola?
Apoteker! Saya ingin mencampur sesuatu (lol) seperti sihir (* ^ _ ^ *)

12.Favorit?
Saya suka semua warna! Tapi jika saya harus memilih, itu putih

13. Apa yang akan terjadi jika Anda terlahir kembali? laki-laki atau perempuan?
Benar-benar cewek!

14.Apa Anda sering membeli di toko?
Yang sedang dipromosikan. es krim.

15.Apa yang Anda lakukan saat mengalami depresi?
Memegangkan boneka binatangku erat-erat di tempat tidur gantung. Dan makan sesuatu yang lezat.

16. Kelemahan anda?
Aku tidak bisa tidur sendiri (aku takut sendiri (; ゚ ロ ゚))

17.Favorit onigiri tambalan?
Tunamayo! Saya sangat mencintai mayo berbasis onigiri (lol)

18. Apa yang Anda lakukan di kehidupan sebelumnya?
Asing.

19.Favorit artis asing?
Saya tidak banyak mendengarkan musik asing, saya ingin belajar banyak dari sekarang.

20 Apakah Anda populer?
Gadis ini populer kamu tahu (lol)

21.Anda pesona?
Mata hitam besar dan lesung pipi.

22. Acara tv yang menggembirakan?
[Cinta hidup!] Generasi ke 2

23.Favorit musim?
Saat itu musim panas ketika saya dilahirkan ♪ liburan panjang di musim panas ♪

24.Favorit?
Festival idola Tokyo, Gakuinsai (fes sekolah), camping & bbq bersama keluargaku

25. Frasa kebiasaan?
[Apa untuk makan malam?], [Saya staarrving]

26.Apa kekuatanmu?
Berpikir positif, tepat waktu, saya menghargai teman-teman saya.

27.Apa kelemahanmu?
Menangis dengan mudah, tidak bisa tidur sendiri, jengkel saat bangun tidur, saya tidak bisa bangun sendiri.

28. Apakah Anda tidak akan menyerah?
Makanlah banyak sayuran setiap kali makan.

29. Hal pertama yang harus dilakukan saat bangun tidur?
Sikat gigi saya dulu

30.Sensitif terhadap dingin? Atau panas?
Sensitif terhadap dingin di musim dingin, peka terhadap panas di musim panas

31. Ukuran Sepatu?
Saya memakai ukuran 23cm meski kakiku berukuran 22.5cm

32. Gaya rambut favorit?
Ular ekor ikal yang kendur, atau lurus saja. Saya ingin mencoba bobcut

33. Apakah Anda baru saja membeli?
T-shirt dan satu potong mudah

34. Subjek favorit?
Jepang, musik, fisik ed ♪

35. Film favorit?
[Mahou shoujo Madoka ☆ Magica], [Charlie dan pabrik Coklat]

36.Apa yang akan Anda lakukan jika Anda memiliki 600 juta yen?
Pertama, saya ingin berkeliling ke seluruh dunia bersama keluarga saya, membangun rumah di Tokyo, dan menyumbangkan setengah 300 juta

37. Berapa lama Anda mandi?
Biasanya 20 menit, tapi saat aku di telepon dengan Hana, aku bisa menghabiskan sekitar satu jam di bak mandi

38. Berapa lama Anda mengeringkan rambut Anda?
Saya tidak memperhatikan karena papa selalu melakukannya untuk saya, meski saya sudah kelas 3, maaf!

39.Describe sendiri dalam satu kata?
Dandelion

40. Hal-hal yang membuatmu bahagia baru-baru ini?
Saya telah diberitahu oleh orang tua saya "entah bagaimana Anda telah tumbuh besar" ketika kami kembali dari perjalanan sekolah

41. Hal-hal yang membuatmu sedih akhir-akhir ini?
Ibuku mengatakan kepada saya "Anda tidak masuk akal" ketika saya membeli Yatsuhashi rasa aneh (* kembang gula Jepang) dari perjalanan sekolah ...

42. Hal-hal yang membuatmu marah akhir-akhir ini?
Pekerjaan rumah terlalu banyak, saya melakukannya dalam kemarahan

43.Favorit?
Saya suka makanan ringan! Aku kecanduan [love live! Wafer] akhir-akhir ini

44. Apakah Anda pernah menerima penghargaan?
Ketika saya berada di taman kanak-kanak, saya memenangkan hadiah pertama untuk "penghargaan kerakusan"

45. Minuman favorit?
Jus tomat, jus sayuran, jus hijau lezat!

46. Orang yang paling Anda hormati?
Mama!! Kousaka Honoka *! Toujou Nozomi *! Fuwa Aika **! (* Love live! Characters) (** Zetsuen no tempest character)

47. Apakah Anda ingin menikah?
28 tahun

48. Apakah Anda takut pada orang, benda, atau tempat?
Aku takut saat aku mencuci rambutku. Aku juga tidak suka tempat gelap

49. Kanji yang paling sulit kamu kenal?
薔薇 の 棘 / Bara tidak ada toge (* rose's duri)

50.Things yang ingin kamu lakukan sebelum kamu mati?
Saya ingin memberikan bentuk cinta apapun. Aku ingin makan memasak ibuku sampai aku mati!

51. Apa pendapatmu tentang dunia ini sekarang?
Tidak cukup cinta! Saya berharap dunia memiliki lebih banyak koneksi, akan sangat menyenangkan jika saya memiliki kesempatan untuk menghubungkannya (* ^ _ ^ *)

52. Spesialisasi memasak Anda?
Nasi kari, hamburger, salad kentang!

53. Apa yang akan Anda lakukan jika saya bisa melakukan sihir?
Aku akan memanggil Doraemon ♪

54. Grup yang ingin Anda kunjungi?
℃ -ute! Aku hanya ingin bertemu mereka!

55. Kapan waktu kamu tidur?
Saya ingin tidur pukul 09.00 WIB! Tapi jika tidak ada yang terjadi, saya langsung tidur

56. Kapan waktu kamu bangun?
Pada hari sekolah pukul 07:40 pagi! Tapi pada hari libur biasanya satu jam sebelum saya keluar

57. novel favorit?
[Oja majou Doremi] novel. Saya menyukai versi dimana Doremi dan teman-teman dari serial anime menjadi dewasa

58.Favorit orang yang terkenal?
Orang-orang yang menulis buku sholat Sakura Gakuin, ibu Teresa dan Helen Keller

59. Panglima perang yang penuh semangat?
Oda Nobunaga, karena dia dari Aichi seperti saya

60. Negara mana yang kamu harapkan bisa di piala dunia?
Brazil! Jepang! Cha-cha-cha! Jepang akan masuk 4 terbaik!

61.Which (kereta) line kamu favorit di Tokyo?
Garis Ginza (karena kosong)

62. Atraksi taman hiburan favorit Anda?
Ini menakutkan tapi saya ingin naik jet coaster

63. Majalah apa yang sering kamu baca?
[Risuani / * Lis Ani] majalah idola di mana Sakura Gakuin dan BABYMETAL tampil

64. Karakter anime yang menurut Anda keren?
Nausicaa, Takigawa Yoshino, Fuwa Mahiro, Kusaribe Hakase, Fuwa Aika, Yarizakura Hime, Hiizumi Akina, Rivaille, Mikasa.

65. Apa yang paling memalukan?
Sebuah hal lucu yang saya pikir Matsuko Deluxe * (* seorang presenter waria) adalah seorang wanita hamil sepanjang waktu, saya mengatakan kepada teman saya "dia tidak melahirkan selamanya"

66. Bagaimana Anda menghabiskan liburan 1 hari Anda?
Saya menagih diri saya banyak tidur sampai siang hari dan kemudian berkencan dengan teman perempuan saya

67. Bagaimana Anda melepaskan stres?
Saya berbicara dengan mama. Makan hal-hal lezat dan banyak bermain di rumah saya
68.Which bagian dari yakiniku yang kamu suka?
Saya suka daging (* ^ _ ^ *) lidah asin, daging panggang kelas atas.

69. Apa analogi binatang itu adalah Taguchi Hana?
Harimau

70.Apa analogi binatang Isono Rinon?
Koala

71. Apa analogi binatang itu adalah Notsu Yunano?
Jerapah

72. Apa analogi binatang itu adalah Ooga Saki?
Malta

73. Apa analogi binatang itu adalah Shirai Saki?
Domba

74. Apa analogi binatang itu adalah Yamaide Aiko?
Anak monyet

75. Apa analogi binatang itu adalah Kurashima Sara?
Alpaka putih

76. Apa analogi binatang itu adalah Okada Megumi
Kucing

77. Dalam kesempatan ini, adakah orang yang ingin Anda minta maaf?
Sebelumnya, ketika kita berbicara tentang apa yang ibu saya katakan kepada saya, nama saya berasal dari lagu pengintai bumi [lebih] di radio? Lalu aku menjawab dengan penuh semangat "mungkin begitu", tapi sama sekali tidak berhubungan dengan namaku, maafkan aku!

78.Bagaimana cepat Anda bisa berlari di dasbor 50m?
Menjadi siswa kelas 3, hanya dalam 8 detik

89. Jika ini akhir dari dunia, apa yang ingin Anda makan?
Masakan rumah Mama Sekarang favorit saya adalah sup ibu saya ♪

80. Pelawak favorit?
Zakiyama! (Yamazaki Hironari)

82. Hal yang paling dipuji oleh orang tuamu?
Mereka memuji saya karena banyak makan (lol)

82. Selebriti wanita yang Anda kagumi?
Shibazaki Kou
Selebriti 

83.Male yang kamu kagumi?
Lupin yang ke 3 dari kastil Cagliostro

84. Jika Anda dapat melakukan perjalanan ke 200 tahun di masa lalu atau masa depan, apakah Anda ingin pergi?
200 tahun kedepan! Karena masa depan itu seru!

85. Apa yang Anda inginkan, bisa berbicara dengan binatang, atau fasih dalam bahasa apa pun di dunia ini?
Berbicara dalam bahasa yang berbeda dapat dipelajari, jadi saya memilih berbicara dengan hewan!

86. Karakter favorit?
Anggota μ, Hiyoko. Karakter longgar yang tidak biasa

87. Apakah Anda tipe headphone? Tipe earphone?
Saya tipe headphone! Tapi papa mengizinkan saya menggunakan earphone karena telinga saya tumbuh, jadi tipe earphone baru-baru ini!

88. Apa yang Anda inginkan untuk menjadi kenyataan?
Saya menginginkan sebuah dunia yang damai dimana tidak ada diskriminasi, perang dan kemiskinan

89. Hal yang Anda beli itu gagal?
Saya menyesal membeli korps investigasi [Shingeki no Kyoujin] untuk perjalanan sekolah ke Kyoto. Mungkin tidak cocok dengan pakaian saya, dan tidak harus membelinya di Kyoto ...

90. Apa yang akan Anda lakukan di depan alien?
Jadilah teman dan katakan "senang bertemu denganmu", tapi jika alien yang menakutkan itu, saya akan cepat-cepat pergi

91. Apa ungkapan favoritmu?
"Saya ingin menjadi alasan seseorang untuk tersenyum"

92. Pernahkah kamu melihat hantu?
Tidak! tidak! Tidak pernah ingin melihat satu! Aku akan menangis jika aku melihatnya!

93. Apa yang orang lain katakan tentang Anda?
Mereka mengatakan bahwa saya menyukai hal-hal yang menyenangkan dan makanan lezat, suka menyentuh kaki dan pantat cewek lain, tepat waktu, dan anak yang tidak terduga yang memiliki banyak wajah.

94. Apakah Anda tipe metodologis? Atau tipe longgar?
Aku metodologis dengan cara yang aneh, tapi aku semakin sering lepas, dan diberi peringatan

95.Anda yang pertama membeli cd?
Saya membeli [Chance!] Oleh Tsukishima Kirari (* Kusumi Koharu) dengan menghemat uang saku saya

96. Apa jenis orang yang dapat Anda hubungi dengan mudah?
Orang yang ramah, saya bisa langsung akur dengan mereka

97. Apa jenis orang yang tidak Anda sukai?
Seseorang yang baik hanya di depan umum tapi berbicara sampah di belakang

98. Hal yang mengganggu Anda akhir-akhir ini?
Bagaimana cara menyampaikan cintaku kepada Sakura, ujian SMA

99. Hal yang paling kamu hargai?
(* Sakura Gakuin) anggota, papa & mama, teman saya, semua penggemar (semua orang yang pernah saya libatkan)

100. Tolong katakan sepatah kata untuk dilewatkan Mizuno (* Yui)??
Kita mungkin memiliki mimpi yang berbeda, tapi kita berbagi jalan yang sama. Kita akan terbang ke langit dengan menyelesaikan hal-hal di depan kita satu per satu. Yui, mulai sekarang, tolong menjagaku


Nah di atas sudah saya bahas semua daftar 100 Pertanyaan untuk Moa Metal, Moa Metal berhasil menjawaban ke 100 pertanyaan tersebut dengan rinci berdasarkan keseharian nya, dari hal hal faforit, kebiasaan, keseharian dll, dan uniknya semua pertanyaan di jawab dengan polos sekali wkwkwk, wajarlah kan dia masih anak anak hhe

Oke sampai di sini tentang 100 pertanyaan untuk moa metal, saya harap dengan artikel ini dapat menambah wawasan kalian dan tentunya dapat bermanfaat buat kalian, akhir kata saya ucapkan terimakasih atas kunjungan nya BYE BYE
100 Pertanyaan Untuk Moa Metal Tentang Kebiasaan, Kehidupan dan Keseharian Moa Metal Personil Baby Metal Paling Cute 100 Pertanyaan Untuk Moa Metal Tentang Kebiasaan, Kehidupan dan Keseharian Moa Metal Personil Baby Metal Paling Cute Reviewed by Adi Ariadi on June 16, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.