Oh Tidak!!! Nabilah Member JKT48 Ternyata Seorang Anak Metal?? Ekslusif Pernyataan Nabilah Ketika Interview Bersama Kapanlagi.com

Siapa yang gak kenal wanita idaman pria ini :) yap dia adalah salah satu personil dan juga icon girl band JKT48 yaitu Nabilah JKT48, Dibalik paras cantiknya itu terdapat hal yang mengejutkan loh apasih yang mengejutkan??? Ternyata Nabila Jkt48 adalah seorang Metalhead loh hhe, dia memang terkenal salah satu Personil JKT48 paling berbeda dari yang lainnya, karna hoby nya itu Mendengarkan Musik Metal


Lantas kenapa dia berberda dari personil JKT48 yang lain nya??? Karna ketika teman sebayanya di JKT48 lebih menggidolakan Girls Band Korea namun Nabilah JKT48 menjadi sosok paling nyentrik paling sering di beritakan bahwa dia sering tampil beda dengan hoby nya menggandrungi Musik Metal

Nabilah JKT48 sering dipergoki oleh beberapa media ketika dia terlihat di beberapa event Metal di tanah air, dan yang paling mengejutkan ternyata dia juga hadir pada event metal paling besar seasia tenggara HAMMERSONIC FEST, berikut di bawah foto Nabila JKT48 di HAMMERSONIC FEST 


Woow keren kan :v gue juga kalah hha, nah baru baru ini Nabilah JKT48 berhasil di interview oleh salah satu situs News terbesar di indonesia yaitu KAPANLAGI.COM, Nabila dikasih interview dengan pertanyaan tentang bagai mana ceritanya Nabilah bisa menyukai Musik Metal??? Nah ini dia simak dibawah jawaban Eklusif dari Nabila JKT48, Cek This Out

Interview Kapanlagi.com

Sejak kapan sih Kmu (nabila) pertama kali menyukai musik metal??? 

"Emm aku lupa deh saya rasa dari 2tahun yang lalu deh, soalnya aku sering ngikutin beberapa konser metal" ungkap Nabilah

Kenpa sih bisa suka sama musik metal???

"Emmm karna aku suka musik metal karna di musik metal lebih mengarahkan dan mengajak ke sisi positiv, contohnya musisi metal baik banget pada setiap fans nya agak seperti kaya temen, nah dari situlah aku suka karna aku pengen niru sisi positiv nya itu"

Dari sisi kelam Nabilah JKT48 mengungkap kan bahwa Nabilah sering diberikan komentar oleh teman temannya dimember JKT48 yang lainya, soalnya teman temannya sering bilang sudah berbeda dari member lainya

"Wah pokonya teman saya di JKT48 menganggap saya sangat berbeda karna saya berbeda, rata rata sih mereka lebih suka pada genre Pop, Jazz atau yang ke jepang jepangan, aku suka sih yanh seperyi itu tapi ke arah yang lebih metal gitu, dan itu banyak member yang gak suka juga" ungakap Nabila JKT48


Diatas adalah hasil tanya jawaban eklusif tentang pandangan Nabila JKT48 terhadap Musik Metal, gimana mantap kan haha, nah jika kalian ingin liat video eklusif interview Nabilah Mengaku sebagai anak metal silahkan tonton videonya di akhir postingan ini ya

Sepertinya sampai disini aja penjelasan tentang Nabila Jkt48 seorang Metalhead nya, semoga artikel ini bisa membawa pandangan kalian bahwa musik metal itu Musik yang sangat mendidik dan terpelajar buktinya cewe sekelas nabila JKT48 juga bilang bahwa musik metal itu musik yang membawa aura positiv hha

Oke sampai disini aja sampai nanti di artikel yang akan datang, so lets play metal brother bye bye
Oh Tidak!!! Nabilah Member JKT48 Ternyata Seorang Anak Metal?? Ekslusif Pernyataan Nabilah Ketika Interview Bersama Kapanlagi.com Oh Tidak!!! Nabilah Member JKT48 Ternyata Seorang Anak Metal?? Ekslusif Pernyataan Nabilah Ketika Interview Bersama Kapanlagi.com Reviewed by Adi Ariadi on July 05, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.