SUICIDE SILENCE Rayakan Ulang Tahun Ke-10 Dari Debut Album 'The Cleansing' Awal Tahun Ini

Guru deathcore California SUICIDE SILENCE akan merayakan ulang tahun kesepuluh dari peluncuran album debut mereka, "The Cleansing", dengan melakukan LP secara keseluruhan dalam tur A.S. di kemudian hari.
Berita perjalanan khusus tersebut diungkap oleh drummer SUICIDE SILENCE Alex Lopez saat wawancara yang dia berikan


Army Of One TV di festival Chicago Open Air pada tanggal 14 Juli. Komentarnya datang saat dia menyusun jadwal untuk sisa tahun 2017, mengatakan kepada situs tersebut :

 "Saat ini, rencana kami untuk masa depan adalah untuk menulis. Re pasti ingin masuk studio Kami punya beberapa festival yang akan datang Kami sedang bermain Warped Tour, dan kami bermain Knotfest Mexico, kami akan ke Ekuador ... Kami hanya melakukan banyak hal kecil Show, dan kemudian kita akan melakukan tur akhir tahun ini. Ini akan menjadi tur 'Cleansing' sepuluh tahun, jadi ini adalah perjalanan sepuluh tahun untuk album 'The Cleansing'. Saya pikir kita akan mengeluarkan Beberapa band keren, mainkan album untukmu dan mainkan barang-barang lainnya Jadi benar-benar keren banget aku tak sabar untuk itu Dan bagi kamu yang ada di luar sana yang ingin melihat rekaman pertama dimainkan live , Keluar dan dukungan Kami akan memiliki banyak kejutan keren untuk semua orang. "

SUICIDE SILENCE terus melakukan tur untuk mendukung album self-titled kontroversialnya, yang membuat band ini mendapat perubahan nyata dari suara deathcore tradisional mereka.

Kehebohan atas pendekatan LP - yang menampilkan gaya menyanyi yang lebih melodi dan bersih, dalam nada tindakan seperti DEFTONES dan KORN - bahkan menyebabkan salah satu penggemar yang tidak puas meluncurkan sebuah petisi untuk menghentikan rekamannya.

Lopez membela keputusan SUICIDE SILENCE untuk melepaskan diri dari pendekatan mereka sebelumnya, mengatakan kepada ArmyOfOneTV: "Saya percaya pada pertumbuhan artistik, yang mirip dengan THE BEATLES. Mereka memulai sebagai band pop, saya kira, band dancey, dan kemudian Itu berubah menjadi lebih dari sebuah band psychedelic dan kemudian berubah menjadi band blues.Aku apresiator evolusi sebuah band.

"Saya tidak mendengarkan musik, saya mendengarkan orang-orang yang sedang bermain, jadi saya suka mengatasi hal yang sama dengan musik kami," lanjutnya. "
Kami melakukannya untuk diri kita sendiri, dan untuk fans kita juga, tapi sebelum semuanya, ini sebuah ungkapan, jadi saya tidak ingin memainkan hal yang sama sepanjang sisa hidup saya. Jadi, menulis lagu dan album yang sedikit berbeda dan Dinamis satu sama lain cukup banyak tujuannya, dan kami akan terus melakukannya.

"Kami berat dan kami lembut, berat bukan nada, berat adalah perasaan, jadi ini harus memikat hati Anda dan membawa Anda ke tempat yang tidak Anda inginkan dan membuat Anda merasakan hal-hal yang tidak Anda inginkan."

Lopez mengakui bahwa "Sudah sedikit berbeda bagi orang untuk menyesuaikan diri dengan" suara baru SUICIDE SILENCE, tapi dia mengatakan bahwa itu adalah "apa yang orang butuhkan. Banyak orang tidak ingin menyesuaikan diri dengan hal-hal dan mereka tidak ingin perubahan, tapi , 
Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya tidak ingin lagi melakukan hal yang sama, "jelasnya. "Anda harus mengambil risiko sebagai seniman untuk mendapatkan hasil baru, jadi kami pasti mengambil risiko, tapi saya tidak berpikir itu terlalu banyak perubahan."

"The Cleansing" dikeluarkan pada bulan September 2007 melalui Century Media Records. Setelah diluncurkan, ia memulai debutnya di nomor 94 di chart Billboard 200, menjual 7.250 kopi di minggu pertama dan menjadi salah satu album debut terlaris dalam sejarah label.

Dirilis pada bulan Februari yang lalu, "Suicide Silence" adalah album kedua band ini yang menampilkan vokalis Hernan "Eddie" Hermida, yang menggantikan Mitch Lucker pada tahun 2013.

Lucker meninggal 1 November 2012 setelah mengalami luka dalam kecelakaan sepeda motor di Huntington Beach pada malam Halloween itu.
SUICIDE SILENCE Rayakan Ulang Tahun Ke-10 Dari Debut Album 'The Cleansing' Awal Tahun Ini SUICIDE SILENCE Rayakan Ulang Tahun Ke-10 Dari Debut Album 'The Cleansing' Awal Tahun Ini Reviewed by Adi Ariadi on July 25, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.