Surat Kecil Untuk Amanda Sherly Arsyilla, Kisah Awal Blog Saya

Dear Amanda Sherly Arsyilla 

Makasih ya teruntuk kmu udh dukung aku :) terutamanya untuk blog aku, karna kmu aku bisa jadi se sukses ini, dari pertama kali aku bikin blog yang isinya khusus puisi tentang kmu semua nyampe sekarang blog ini aku ubah menjadi blog khusus "info seputar dunia metal" hhe


Kenapa aku berterima kasih untuk kmu??? Jawaban nya ada pada diri kmu sendiri :) karna kmu slalu dukung dan suport aku :) aku jadi terharu, makasih ya amanda

Dan kmu harus tau juga!! dari pertama aku ngeblog kmu itu slalu dukung dan suport aku :) kalo gak salah dari pertama saya ngeblog iseng iseng doank nulis nulis artikel puisi dan gombalan untuk kmu hha, dan waktu itu juga blog aku ini belum di aprove oleh adsense hhe

Waktu itu juga aku pernah daftar adsense tapi di tolak :( ketika ditolak itu aku prustasi bahkan aku pernah putus asa sampai aku sembrono bilang aku bakal memutuskan untuk berhenti ngeblog :( tapi berkat suport dan motifasi dari kmu aku jadi berpikir untuk menarik kata kata ku untuk berhenti ngeblog :) dan sampai sekarang aku masih ngeblog loh, jadi makasih ya mungkin kalo gak ada kmu blog ini gak bakalan ada hingga sekarang :) makasih ya

Dan kmu harus tau juga!! sekarang blog aku udh di aprove 100% oleh google :) dan alhamdulilah blog aku ini udh mendapat penghasilan :) maaf baru ngasih tau sekarang sebenarnya udh lama juga sih blog aku udh di aprove adsense hhe

Jadi intinya makasih ya untuk semuanya, kmu memang cewe yng paling spesial di dalam hidup aku, meskipun aku udh tau tentang kmu yng sebenarnya :(

Oh iya hampir lupa, kmu masih inget kan janji aku dulu ???? Aku pernah bilang ke kmu bahwa aku gak akan pernah lupain kmu , tenang aja ko aku berjanji aku akan slalu nepatin janji itu, karna aku ga akan pernah lupain kmu seumur hidup aku :) i promise

Surat Kecil Untuk Amanda Sherly Arsyilla, Kisah Awal Blog Saya Surat Kecil Untuk Amanda Sherly Arsyilla, Kisah Awal Blog Saya Reviewed by Adi Ariadi on July 10, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.