Arch Enemy: Alisa White Gluz Bicarakan Soal Agama!! Mengejutkan

Agama memang sangat penting bagi kehidupan kita, betul ga 😁 namun apa jadinya jika seorang vokalis band cadas Arch Enemy Alisa White Gluz membicarakan agama, nah ayo tebak menurut kalian Alisa White Gluz vokalis Arch Enemy ini memeluk agama apa?? 😁


Jika kalian beranggapan bahwa Alisa White Gluz memeluk agama Satanic berarti kalian salah besar 😂, kenapa bukan satanic??? Karna satanic itu bukan Agama brad hhe, tapi satanic itu adalah sebuah ideologi atau kepercayaan yang dianut oleh orang orang yang mempercayai tuhan mereka adalah Setan hhe, catat ya

Memang sih jika kita liat dari beberapa media ternyata banyak sekali yang menerangkan bahwa band Arch Enemy itu merupakan salah satu band Satanic, tapi saya tidak peduli akan hal itu 😁 karna saya suka lagu mereka, saya juga suka karya mereka dan tentunya masalah satanic atau tidaknya itu sih terserah kalian aja, kalian yang nilai sendiri aja 😂 betul gak

Back ke topic, lalu agama apa yang dipeluk oleh Alisa White Gluzz??? Penasaran kan 😂 nah penjelasannya ada di bawah , silahkan cek sepuasnya 

Alisa White Gluz membeberkan identitas agamanya ketika dia diinterview oleh salah satu majalah metal terkenal di Ingris yatu TEAMROCK

"Kami semua sangat ateis di band tapi saya cenderung untuk nada turun.Seperti itu membuat darah saya mendidih ketika saya melihat bodoh, tindakan kekerasan yang dilakukan di seluruh dunia yang disebabkan oleh agama, bodoh kekerasan, dan respon adalah bodoh , Agama kekerasan, itu membuat saya pergi, tapi saya harus melihat apa yang saya katakan. Saya memiliki orang-orang di dalam lingkaran teman-teman saya yang religius, dan mereka tidak melakukan kekerasan atau bodoh, dan tidak percaya pada agama fanatik agama Saya benar-benar membenci agama dan menentangnya, tapi bukan berarti saya membenci orang-orang beragama atau menentang mereka karena itu hanya satu aspek yang membentuk seseorang. -Bagian, orang-orang religius yang saya temui adalah orang-orang yang benar-benar baik yang hanya memiliki agama untuk diri mereka sendiri, ini membantu membimbing spiritualitas dan filosofi mereka, menghibur emosi mereka dan itu benar-benar baik. Tetapi jika saya dikelilingi oleh sekelompok atheis kita dapat telur Satu sama lain dan merasa sangat senang dengan ateisme. Ateisme hanyalah kurangnya kepercayaan , Itu bukan ideologi. Saya hanya berharap ideologi religius akan berhenti bertengkar hebat. " Ungkap Alisa vokalis Arch Enemy

Nah setelah liat diatas pasti kalian menemukan jawabannya kan 😂 ternyata Alisa White Gluz itu beragama ATHEIS 😫 kalian tau ATHEIS itu apa ga??? Jika tidak tau baca dibawah penjelasannya

Atheis adalah sebuah pandangan filosofi yang tidak memercayai keberadaan Tuhan dan dewa-dewi ataupun penolakan terhadap teisme. Dalam pengertian yang paling luas, ia adalah ketiadaan kepercayaan pada keberadaan dewa atau Tuhan. ... Pada kebudayaan Barat, ateis seringkali diasumsikan sebagai tak beragama (ireligius).

Sekarang udah jelas semua kan, kalau masih ada yang belum jelas silahkan isikan pertanyaan kalian dikolom komentar 😁 insyaallah nanti saya jawab, makasih atas perhatiannya bye bye semoga bermanfaat
Arch Enemy: Alisa White Gluz Bicarakan Soal Agama!! Mengejutkan Arch Enemy: Alisa White Gluz Bicarakan Soal Agama!! Mengejutkan Reviewed by Adi Ariadi on August 14, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.