Arch Enemy: Interview Alisa White-Gluzz Bersama TEAMROCK Membahas Panduan Hidup

Alisa White-Gluzz 😚 sicantik vokalis band melodic Death metal ini baru saja diwawancarai oleh Teamrock, dia diwawancarai mengenai masalah dan problema di dalam kehidupannya, bukan itu saja namun Alisa juga ditanya mengenai pendapatnya mengenai pandangan terhadap Musik, Politik,Penggemar, Feminim, dan juga aktivitas


Penasaran seperti apa wawancaranya 😁 yuk langsung aja ke topik pembicaraan Cek This Out

Musik
"Saya menikmati musik klasik, saya pikir ini mengeksplorasi banyak suara dan disonansi gelap sebelum musik rock Saya menyukai fakta bahwa hal itu mengerutkan kening ketika mereka melakukan hal-hal seperti catatan setan, saya tidak terlatih secara klasik dan saya tidak Saya mencoba menganalisis teori apa pun di baliknya, saya hanya menikmatinya dan suka mendengarkannya. Saya sangat suka grunge juga, seperti pada awal tahun 90an Soundgarden, Pilot Kuil Batu dan Nirvana. Saya tahu banyak orang membencinya tapi saya cinta Kesederhanaan, lagu-lagu yang dilucuti, dan lagu-lagu yang jujur ​​dan yang salah. Pada album live Nirvana misalnya, saya suka mendengar fuck-up, gitar yang tidak sesuai dan celah-celah dalam suara. Bagi saya itu karismatik dan menambahkan keseluruhan aspek ke Musik yang tidak akan ada jika itu sempurna Saya menyukai vokalis yang sangat baik, misalnya Demi Lovato memiliki suara yang fantastis. Saya tidak tahu materi apa pun selain satu lagu, dan saya pikir dia menyampaikan vokalnya Begitu indahnya aku benar-benar pergi menemuinya hidup, aku tinggal sampai satu lagu dan pergi Tapi aku tidak afr Bantuan untuk mengakui bahwa saya menyukai penyanyi yang benar-benar memalsukan vokal, bahkan jika lagu pop, seperti Christina Aguilera atau bahkan Britney Spears sebelumnya - penulisan lagu di sana sangat mengagumkan. Ini bukan sesuatu yang akan saya temukan untuk didengarkan, tapi saya menghargai keterampilan dalam penulisan lagu dan menghasilkan produk pop yang sempurna. "

Politik
"Untuk sebagian besar di band ini, kami tidak mematuhi patriotisme di negara kami. Saya pribadi tidak merasakan keterikatan kuat dengan Quebec atau Canadab karena saya tidak melakukan apapun untuk tinggal di sana, saya lahir di sana dan tidak melakukan tindakan apapun. Dalam bergerak di tempat lain, itulah yang membuat saya menjadi warga negara itu, tapi saya tidak mendapatkannya dan itu bukan sesuatu yang saya rasa seharusnya sangat saya banggakan. Negara seseorang tidak mendefinisikan mereka sebagai pribadi dengan cara apapun, kita Semua warga Bumi Saya tidak tertarik pada hal-hal atau orang-orang yang terlalu patriotik. Betapa bodohnya bersikap patriotik terhadap sesuatu yang tidak Anda hadapi. Tentunya jika Anda berperan dalam situasi di county Anda tinggal di dalamnya, itulah mengapa Anda patriotik. Ketika Anda bepergian begitu banyak dan Anda bertemu dengan begitu banyak orang berbeda dari berbagai negara dan budaya yang berbicara dalam bahasa yang berbeda, Anda menyadari bahwa kita semua sama. Kita dapat melakukan pertemuan dan Menyapa di sebuah festival dengan orang-orang dari seluruh dunia dan kita tidak tahu siapa dari wher E, kita hanya bersenang-senang bertemu mereka dan ikatan musik. Begitulah yang terjadi di band juga, kita tidak terbagi karena kita berasal dari berbagai negara dan kita juga tidak tergabung karena itu. "

Penggemar
"Para penggemar benar-benar hebat dari kelelawar.Tidak ada masalah dan mereka sangat ramah.Bahkan pada saat pertunjukan pertama mereka meneriakkan nama saya Kami telah melihat pertumbuhan penjualan tiket dan saya melakukan yang terbaik untuk pergi dan Nongkrong dan terima kasih untuk itu Kami memesan bertemu dan menyapa saat jadwal memungkinkan dan saya berinteraksi dengan mereka di media sosial untuk memastikan mereka tahu kami menghargai dukungan mereka Ada beberapa lagu baru yang orang nyanyi langsung dari kelelawar juga. , Seperti You Will Know My Name, War Abternal dan As The Pages Burn, jadi mereka terintegrasi dengan baik sebagai fondasi kuat dari setlist sekarang. "

Feminisme
"Saya pikir ada banyak orang yang sangat terlindungi dengan fakta bahwa wanita tidak memiliki hak yang sama di seluruh dunia. Bahkan teman-teman saya yang tinggal di Kanada yang indah dan demokratis tidak menganggap fakta bahwa wanita tidak menerima hak yang sama, Mereka berpikir itu adalah sesuatu di masa lalu.Setelah Anda bepergian banyak Anda menyadari ada jalan panjang untuk pergi.Saya pikir penting bahwa feminisme tetap menjadi topik diskusi.Aku tahu sekarang trendi untuk membenci feminis dan memanggil mereka feminazis, tapi Maaf, pertarungannya belum berakhir Kita tidak bisa berpura-pura semuanya baik-baik saja, lihat saja di negara Timur Tengah dan bicaralah dengan wanita di sana, saya punya beberapa penggemar disana yang saya ajak bicara. Penindasan agama atau penindasan budaya itu masih sebagian besar menindas perempuan. Itu terjadi sekarang, di dunia ini, hari ini. Saya menganggap kita warga semua tempat yang sama, jadi bukan masalah mereka, ini terjadi pada wanita seperti saya. Saya anggap enteng. "

Aktivisme
"Saya telah menjadi vegan selama 18 tahun, tapi aktivisme benar-benar menjadi yang pertama. Saya tumbuh menjadi vegetarian dan saya selalu mencintai binatang - bukan 'emoji hati yang lucu', saya suka emoji hewan, saya suka binatang! Saya pikir mereka Yang menarik, saya pikir mereka luar biasa dan saya hampir terdorong untuk menangis saat membaca tentang spesies yang berbeda di planet ini. Saya rasa menakjubkan bahwa kita hidup di planet di mana ada begitu banyak jenis makhluk berkeliaran di udara, Tanah dan laut dan kita tidak tahu apa-apa tentang mereka Sungguh luar biasa memiliki keanekaragaman hayati yang luas di sekitar kita dan itu adalah sesuatu yang kita semua harus hargai lebih karena kita kehilangannya .. Banyak spesies akan punah karena kita menghancurkan Planet dan mengabaikan hadiah menakjubkan yang kita miliki Saya selalu ingin melakukan sesuatu untuk membantu hewan .. Ketika saya besar saya akan melakukan penggalangan dana seperti penjualan kue, menjual kue yang saya buat, dan mengambil $ 50 untuk menyumbangkan WWF atau Humane Society Saya akan mengambil kucing liar dan memilikinya di dokter hewan Bagian kita tapi saya ingin berbuat lebih banyak, dan yang saya sadari adalah bahwa saya dapat berbuat lebih banyak untuk hewan setiap hari dengan menjadi vegan daripada yang bisa saya lakukan dengan menghasilkan satu juta penjualan kue!

"Dengan menjadi vegan, saya memboikot industri yang secara aktif berkontribusi untuk membantai dan menyiksa hewan dan saya dapat mengurangi jejak lingkungan saya. Saya tahu ini adalah istilah yang trendi tapi apa artinya saya menggunakan sedikit sumber daya ketika datang ke air, tanah Dan luas permukaan geografis yang akan hancur untuk menciptakan lahan penggembalaan bagi ternak, hanya dengan memilih untuk tidak mengkonsumsi produk hewani. Sangat mudah dilakukan dan memiliki dampak yang sangat besar, jadi saya sadar bahwa saya dapat melakukan sesuatu setiap hari yang aktif. Membantu planet ini dan membantu hewan PETA adalah organisasi lain yang akan saya kirimi uang penjualan kue saya. Seiring karir musik saya berkembang, saya dapat bertemu dengan orang lain dari organisasi ini dan mulai bekerja dengan mereka di tahun 2006. Saya tidak Seorang 'anggota' dari badan amal tertentu tapi ada kampanye tertentu untuk amal tertentu yang saya percaya, jadi ketika ada kampanye melawan perburuan anjing laut Kanada, itu adalah sesuatu yang terjadi di Kanada sehingga menghantam rumah saya. Aku ingin mengerjakannya. Saya tahu orang memiliki banyak pendapat tentang organisasi itu dan saya tahu mengapa mereka memiliki pendapat tersebut, namun faktanya adalah mereka melakukan banyak hal baik untuk hewan.
Arch Enemy: Interview Alisa White-Gluzz Bersama TEAMROCK Membahas Panduan Hidup Arch Enemy: Interview Alisa White-Gluzz Bersama TEAMROCK Membahas Panduan Hidup Reviewed by Adi Ariadi on August 14, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.