Interview Dani Filth Tentang Album Baru Cridle Of Filth "Cryptoriana - The Seductiveness of Decay"

Fernando Bonenfant dari Metal Wani melakukan wawancara dengan frontman Dani Filth dari metal ekstrim Inggris. CRADLE OF FILTH.Anda dapat menyaksikan wawancara penuh di bawah ini. Beberapa kutipan berikut (dilansir dari BLABBERMOUTH).


Apakah video musik Cridele Of Filth sama membantu dengan promosi album seperti dulu:

Dani: "Mungkin tidak, tidak, karena industri musik telah sedikit banyak menyelam lambat. Anda punya Spotify dan semua platform lain yang tidak membayar Anda. [Laughs] Catat perusahaan yang menurut saya tidak berpikir Diinvestasikan sebanyak - saya tahu mereka tidak Ini hanya matematika sederhana, bukan? Anda tidak menjual sebanyak mungkin catatan, orang tidak membeli catatan, jadi perusahaan rekaman tidak menginvestasikan uang sebanyak itu. Penting saat Anda mendapatkan kesempatan untuk melakukan sesuatu, Anda melakukannya dengan benar, seperti video ini [untuk 'Heartbreak And Séance']. Band mendapatkan uang mereka lebih banyak dari bermain barang hidup dan barang dagangan dan apa yang Anda miliki saat ini. Ini adalah sedikit strangeset acara. Bukan itu yang Anda harapkan, sayangnya, jika itu tugas Anda, itu milik saya, ini tentang bermutasi dan bertahan hidup. Itulah artinya secara harfiah. Seperti saat Anda naik bus wisata dan pergi, 'Saya tidak bisa tidur di sana, Ini terlalu kecil. "Anda pergi, 'Suck it up. Anda harus melakukannya.' Begitulah cara kita berurusan dengan keseluruhan industri musik saat ini. Faktanya Anda hanya mendapatkan Dengan itu karena itu tugasmu. "

Tentang bagaimana tumpukan album "Cryptoriana - The Seductiveness of Decay" band ini melawan "Hammer Of The Witches" tahun 2015:

Dani: "Saya tidak bisa menjawab pertanyaan itu Kami hanya melakukan apa yang kami lakukan dan kami menikmatinya Misalnya, seseorang bertanya kepada saya, 'Album apa yang telah Anda mainkan lebih dari album lainnya di dunia?' Saya, seperti , 'Yang terakhir.' Karena Anda melakukannya dan Anda menyukainya dan Anda memeliharanya. Ikuti perjalanan pers, saya harus mencatat setiap bagiannya. Tapi itu tetap seperti itu sampai rekaman berikutnya. Mengerikan, tapi itu benar-benar kebenaran Setiap album merupakan langkah maju, mungkin tidak sesuai dengan ideologi orang banyak tentang CRADLE OF FILTH Beberapa orang menginginkannya terdengar seperti ini, atau terdengar seperti 'Midian' atau 'Cruelty And The Beast' Tapi saya pikir apa yang orang lupakan, seperti orang lain di band lain, jika saya berbicara dengan Tom Araya [SLAYER] atau orang-orang dari EMPEROR, Anda menulis musik untuk diri sendiri.Anda ingin penggemar menyukai hal itu, tapi di penghujung hari , Anda tidak bisa ... jika Anda tidak menyukai apa yang Anda lakukan atau jika Anda tidak senang dengan diri Anda sebagai pribadi, bagaimana Anda bisa mengharapkan orang lain untuk bahagia dengan Anda? Itu adalah hal yang sama. H musik. "

Pada jajaran terbaru CRADLE OF FILTH telah mempengaruhi arah musik band ini:

Dani: "Saya pikir itu lebih berkaitan dengan memiliki sebuah band yang sangat, sangat bagus di sekitarku, mereka tetap segar, mereka tanpa kedengarannya aneh, menggairahkan saya, mereka mengilhami saya untuk mengemukakan gagasan saya dan, ya Seperti yang saya katakan, misalnya, Rich [Shaw], gitaris kami, total prog meister, menyukai prog-nya, bahkan memainkan QUEEN, musikal, lalu Anda mendapatkan Ashok [gitar], yang menyukai logam tradisionalnya. Dan [Firth, bass], yang secara harfiah tumbuh di abad yang lalu, dia benar-benar menemukan logam berat, karena itu, dia menyukai banyak barang lama [seperti] RUNNINGWILD Siapa yang mendengarkan RUNNING WILD Lalu Lindsay [Schoolcraft, keyboard] juga, yang memiliki perbedaan dalam segala hal karena dia sangat menyukai spektrum spektrum gothic ini, tapi semuanya berhasil. Ini seperti potongan kecil dari Teka-teki itu.

Rahasia tentang umur panjang CRADLE OF FILTH:

Dani: "Hmm ... [Laughs] Stuff Secara harfiah, saya tidak tahu Hanya gairah untuk apa yang kita lakukan dan kelaparan untuk melanjutkan dengan apa yang kita lakukan Kita semua, seperti yang saya katakan, saya tidak ingin Dengan mengatasinya, kita hanya sebagai band, kita menyukai banyak hal yang beragam. Saat kita tur, kita akan duduk, misalnya, di bus wisata dan kita akan berdebat tentang musik, seperti 'Who wants Untuk memainkan lagu berikutnya? ' Dan itu bagus, itu sehat, saya pikir semua yang membuat band segar adalah kenyataan bahwa setiap orang hanya ingin membuat musik, pada dasarnya. Jelas, bukan reggae. "

Tentang apakah dia menghadapi tantangan untuk membagi waktu antara CRADLE OF FILTH dan proyek sampingannya DEVILMENT:

Dani: "Baiklah, ya, barang selalu menantang, tapi menyenangkan, lihat, CRADLE jelas bayi saya dan disitulah hatiku kebohongan karena itulah karir saya Seperti yang saya katakan, jika saya tidak berada di CRADLE, Mungkin saya bekerja di Burger King atau Five Guys Tapi DEVILMENT, semua orang tinggal di wilayah saya Ini seperti melepaskan uap Saya tidak akan bersikap kasar terhadap hal itu dan mengatakan bahwa saya tidak memikirkannya, tapi itu Datang jauh lebih mudah, CRADLE punya umur panjang, seperti punya sejarah yang sangat besar, jadi sebuah album baru selalu menjadi tantangan karena orang mengharapkan begitu banyak. Dengan DEVILMENT, kita bisa melakukan apa yang kita inginkan, sungguh. Sekali lagi, sekelompok besar orang Saya beruntung bisa berada dalam dua band populer yang benar-benar bagus dengan orang-orang yang sama sekali berbeda dari masing-masing orang dan semuanya sangat keren. Jika tidak, saya tidak akan melakukannya. Punya hal-hal yang lebih baik ... Saya tidak ingin menghabiskan sisa hidup saya melakukan sesuatu yang tidak ingin saya lakukan Dan saya tidak, kerja keras, tapi sangat memuaskan, seperti yang saya katakan. Saya suka apa yang saya melakukan , Kedua jenis musik dan banyak orang keren berkeliaran. "

"Cryptoriana - The Seductiveness of Decay" akan dirilis pada 22 September melalui Nuclear Blast. Album ini direkam di Grindstone Studios, Suffolk, Inggris oleh Scott Atkins, yang telah menjadi produser go-to untuk CRADLE OF FILTH untuk beberapa album.
Interview Dani Filth Tentang Album Baru Cridle Of Filth "Cryptoriana - The Seductiveness of Decay" Interview Dani Filth Tentang Album Baru Cridle Of Filth "Cryptoriana - The Seductiveness of Decay" Reviewed by Adi Ariadi on August 20, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.