Kutipan Kata Kata Anak Metal Paling Brutal Cocok Untuk Status Fb

Hallo brother apa kabar??? Lada hari ini saya tidak akan memberikan info tentang Metal namun pada kesempatan kali ini saya akan memberikan pada kalian sebuah kalimat kutipan kata kata anak metal paling kejam dan brutal dikutip dari Lirik lagu metal terbaik dan tentunya kata kata ini cocok untuk status Fb 😁

Jika anda seorang manusia yang slalu aktif sosomed pasti ada kalanya kalian ketika ingin update status di fb, twitter, bbm atau lain lain pasti kalian pernah ngalamin masa masa kebingunan 😂 apalagi anda memiliki title sebagai anak metal 🤘 pasti malu kan jika anda seorang anak metal tapi di satus kalian pada lebay semua hha

Nah maka dari itu kali ini saya akan memberikan pada anda kumpulan daftar kata kata anak metal paling brutal yang pernah ada 🤘 cocok untuk status fb, berikut dibwah daftar nya, Cek This Out


ku hirup pantat kebencian
nilai moralitas benci akan diri
terjepit norma tercekik adat
tertawa gila redam nyeri (forgotten - terlaknat)

Sulit tuk ungkapkan beban pikiran
Mati terbelenggu angan-angan
Terkunci erat tanpa bisa berontak
Aku terlahir cacat di jiwa (Burgerkill - penjara batin)

Luka ragaku tak seperih jiwaku
Kulilit jiwaku dengan ratapan
Ribuan luka di jiwaku tak akan pernah terobati (burgerkill - Luka)

Amunisi alkohol murah
Teruslah isi sampai ku muntah
Halusinasi konsentrasiku mati
Akselerasi tubuh hilang kendali
Moralitas hilang sudah kubuang
Persetan norma ini budaya
Pesta para pecundang (siksa kubur - pesta para pecundang)

Tawarkanlah ganja untuk
masukgerbang surga.. dogma
setan Bakar.. Bakar.. Bakar.. Bakar..
Bakar! (Siksa Kubur - Selera Neraka)

Khotbahi ribuan orang doktrin
untuk perang
Legalisasi pembantaian untuk
menang
Agenda telah ditangan akte
kematian
Abstraksikan kebusukan azaz
ketuhanan
Konsentrasi siap mati deklarasi
untuk mati
Obsesi.. habisi (Siksa Kubur - Agenda Perang)

Dusta yang imitasi tersiar di TV
Ideologi kebenaran terisolasi
Dunia berputar dengan
pertanyaan
Perk*sa keyakinan untuk
pembenaran
Tawarkan dusta.. tawarkan hina
Tawarkan dusta.. tawarkan hina
(Siksa Kubur - Konspirasi Hitam)

ku adalah ancaman
aku adalah otak gilamu
aku adalah teror untukmu
aku adalah mimpi terburukmu
(Forgotten - sarkasme)

LATAR BIRU TOREH SEPI
SEJUTA JARUM TUSUK NADI
MENATAP NISAN MATI BEKU
RAYAKAN SEPI BERSAMA SUNYI
TERPEJAM AKU DALAM SADAR
TERBIUS AKU OLEH LUKA
MENANGIS AKU TANPA SUARA
PANGGILAH AKU WAHAI NERAKA
(Forgotten - Pusara Beku)

KUGALI KUBURANKU
UKIR NAMA DINISANKU
AKU REMUK REMUK TANPA BENTUK
MENANGIS LIRIH PERIH MERINTIH
HENTAKAN MATI HENTIKAN DETAK HIDUP
HENTAKAN MATI HENTIKAN DETAK HIDUP
MEREKA TAK BERDOSA MEREKA TAK DISURGA
SIA-SIA SIA-SIA PERCUMA PERCUMA
(Forgotten - Pusara beku)

Benar salah bukanlah masalah
Sudut pandang tak pernah
sama,belati menilai..mana yang
beda (Siksa Kubur - Agama Tameng Perang)

hitam diatas putih, putih bercampur darah
spesifikasi hidup hanya ciptakan marah
(Forgotten - Hidup Adalah Kutukan)

jangan tanya aku tentang penebusan dosa
hidup kita hanyalah berak dimuka
gadaikan nyawamu pada industri
industri orang suci untuk produksi mimpi
rasakan dunia dengan sudut yang lain
nikmati frustasi pada sudut terluka
(Forgotten - Hidup Adalah Kutukan)

lupakan masa lalu, bakarlah masa depan (Forgotten - Hidup Adalah Kutukan)

Hilang sudah logika
Terbakar oleh dusta
Mereka hina dan nista
Terjerat oleh dunia
(Forgotten - Tu*an telah mati)

Per*etan semua ajaran maya
Jadikan nyata hancurkan dosa
Hiduplah dengan rakusnya dunia
Habiskan semua sampah logika 
(Forgotten - Tu*an telah mati)

Kutipan Kata Kata Anak Metal Paling Brutal Cocok Untuk Status Fb Kutipan Kata Kata Anak Metal Paling Brutal Cocok Untuk Status Fb Reviewed by Adi Ariadi on August 31, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.