Album Baru EVANESCENCE "Synthesis" Akan Segera Rilis Bulan Depan

Evanescence telah membuktikan bahwa dia tidak berbohong dalam perilisan album terbarunya, untuk rencana album terbarunya telah diberi nama "Synthesis"

Album ini akan segera keluar pada bulan depan lebih tepatnya tanggal 10 November nanti

Album ini sepertinya akan menampilkan beberapa element element khusus yang berisi lagu lagu yang terkenal mereka, Amy Lee selaku vokalis telah membeberkan bahwa akan ada dengan elemen orkestra dan elektronik baru pada album terbarunya ini

Untuk mereviw album baru, Evanescence telah terlebih dahulu merili 2 single terbarunya yakni "Imperfection" dan "Hi-Lo"


"Bagi saya, inilah lagu yang paling penting di album ini," kata Amy Lee.

"Saya berjuang dengan lirik untuk waktu yang lama karena ada masa kerja untuk hidup dan saya tidak yakin harus berkata apa atau bagaimana menjadi cukup baik."

"Ketika akhirnya mulai mengalir keluar dari saya, itu tidak bisa dipungkiri, saya tidak punya pilihan, ini untuk semua orang yang telah hilang, semua orang yang bisa kita kehilangan, bunuh diri dan depresi."

"Saya bernyanyi dari sudut pandang orang yang ditinggalkan, orang yang berada di ruang tunggu Ini adalah permohonan untuk memperjuangkan hidup Anda, untuk tetap tinggal. Jangan menyerah pada ketakutan - saya harus mengatakan pada diri saya bahwa setiap hari. "

"Tidak ada yang sempurna Kita semua tidak sempurna, dan justru ketidaksempurnaan itulah yang membuat kita menjadi diri kita sendiri, dan kita harus merangkulnya karena ada begitu banyak keindahan dalam perbedaan itu. Hidup layak diperjuangkan, layak diperjuangkan."

Amy Lee menerangka Keseluruhan album "Synthesis", berikut kutipanya

"Album ini adalah proyek gairah total untuk saya. Ada begitu banyak lapisan dalam musik kami, di bawah drum dan gitar besar."

"Saya selalu ingin menyoroti beberapa pengaturan dan elemen pemrograman David Campbell yang indah dalam lagu-lagu kami, dan gagasan itu membuat saya benar-benar melakukannya dengan orkestra penuh, bukan hanya senar, perumusan dan eksperimen yang rumit."

"Ini akan menjadi kunjungan pertama kami dengan orkestra dan saya sangat bersemangat untuk melakukan hal ini-benar-benar fokus pada vokal, dan emosi dan cerita yang telah kami bangun selama ini," kata Amy.

"Saya juga sangat senang dengan materi baru di album ini. Selain dua lagu baru, ada beberapa momen instrumental yang sangat indah sepanjang masa. Semuanya berjalan seperti soundtrack yang besar dan dinamis."

Mereka telah mengumumkan tur Inggris yang baru untuk tahun 2018, juga - menampilkan orkestra lengkap. Tanggal tersebut adalah:

MARET

30 - LONDON Royal Festival Hall
31 - LONDON Royal Festival Hall

APRIL

02 - MANCHESTER Apollo
03 - NOTTINGHAM Arena
05 - GLASGOW Armadillo
06 - SHEFFIELD

Album Baru EVANESCENCE "Synthesis" Akan Segera Rilis Bulan Depan Album Baru EVANESCENCE "Synthesis" Akan Segera Rilis Bulan Depan Reviewed by Adi Ariadi on September 16, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.