30 Lagu Metal Paling Enak Didengar Update Terbaru

Bang Adi Sebutin Lagu Metal Terbaru rilis 2017 paling enak didengar donk??? 

Yap pertanyaan itu kerap sekali dilontarkan pada saya, bukannya saya gk mau jawab, tpi klo disebutin satu persatu ada susah karna lagunya ada bnyak hha

Nah pada artikel ini saya akan jelaskan semua pertanyaan kalian, dibawah sudah saya sebutkan 30 Daftar lagi terbaik rilis tahun 2017 update terbaru
Kenapa saya bilang lagu metal update terbaru??? 

Karna semua lagu di daftar saya semuanya keren abis, keren abis dalam tanda kutip "semua daftar lagu metal ini yang saya sebutkan di bawah belum pernah ada di daftar lagu blog lain"

Yap karna biasanya kan daftar lagu metal terbaik klo di blog lain menyebutkan daftar lagu yng old school bnget seperti metallica, system of down, iron maiden, slipknot dll

Nah di bawah sudah saya sebutkan semuanya pokonya Frest sekali terbaru rilis tahun 2017, dan pastinya semua lagunya Keren Abis

Oke deh tanpa basa basi langsung aja Cek This Out

30 Lagu Metal Paling Enak Didengar Update Terbaru

01. Motionless In White - Loud
02. Asking Alexandria - Into The Fire
03. All That Remains - The Thunder Rolls (Cover)
04. Fozzy - Judas
05. In This Moment - Roots
06. Trivium - The Heart from Your Hate
07. Motionless In White - Necessary Evil (feat. Jonathan Davis)
08. Slaughter To Prevail - Cronic Slaughter
09. My Enemies & I - Perfect
10. Arch Enemy - The World Is Yours
11. Black Veil Brides - My Vow
12. Polaris - Lucid
13. Imortalis - Symmetry
14. Attila - Three 6
15. Void - Idol
16. The Ongoing Concept - Shake It
17. August Burns Red - Invisible Enemy
18. Wind Of Palague - Snakeskin
19. The Black Dahlia Murders - Matriach
20. Sign Of The Swarm - Failed Breed
21. Cardinal Pride - Morrow
22. The Repraisal Within - The Modern Age Slivery
23. Veil Of Maya - Overthrow
24. Black Veil Brides - When They Call My Name
25. War Of Ages - Creator
26. Ghost Atlas - Nightdrive
27. Slaves - True Colors
28. Escape The Fate - Empire
29. Tear Out the Heart - Up for Days
30. The Faceless - Digging The Grave


Bagaimana keren semua kan, mungkin kalian gk kenal semua nama nama band nya bukan, tapi meskipun bukan band terkenal saya tegaskan semua lagu metal yang saya sebutin di atas dari segi Breakdown, Steel Gitar dan Lain lain udh jngan ditanya lagi pokonya keren abis

Daftar di atas semua lagunya bergenre campuran ada Metalcore, Deathcore, Heavy Metal, Deathmetal, Post Hardcore, Hardcore dan lain lain

Ayo ini rekomendasi dari saya jika mau download silahkan, Purching di play store atau Itunes juga silahkan itu terserah kalian

Namun saya tegaskan sekali lagi sebaiknya Review dulu lagunya dengan cara tonton dan dengarkan secara streaming judul lagu di atas di youtube, saya gk tau soalnya selera musik setiap orang itu berbeda beda bukan 😁 

Oke silahkan Happy Listening, semoga dengan adanya artikel ini bisa bermanfaat buat kalian, akhir kata dari saya selaku Admin ADI ARIADI mengucapkan "Sampai bertemu lagi dipostingan yang akan datang BYE BYE" 

30 Lagu Metal Paling Enak Didengar Update Terbaru 30 Lagu Metal Paling Enak Didengar Update Terbaru Reviewed by Adi Ariadi on November 04, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.