kutipan Kata Kata Black Metal Paling Seram Namun Bijak

Siapa yang gak kenal dengan genre BLACK METAL??? Saya yakin pencinta musik underground pasti sangat akrab mendengar nama BLACK METAL, BLACK METAL merupakan subgenre dari Heavy Metal yang di populerkan oleh grup band asal NORWEGIA yakni VENOM

Pada hari ini saya tidak akan membahas tentang sejarah black metal, namun pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah artikel tentang kumpulan kata kata paling meyeramkan yang di kutip dari beberapa musisi musisi BLACK METAL terkenal seperti IMORTAL, VENOM, BURZUM dan lain lain

asal kalian tau!! mungkin kata kata yang saya sebutkan di bawah tidak terlalalu menyeramkan namun saya tegaskan kata kata yang saya sebutkan lebih mendorong kearah inspiratif serta motifasi, nah dari pada kalian penasaran lebih baik langsung aja baca selengkapnya dibawah, cek this out


kutipan Kata Kata Black Metal Paling Seram Namun Bijak

"Tour kami akan menjadi pesta kejahatan! Kami akan bermain dengan band jahat dari Inggris, Cradle of Filth, mungkin kita juga akan menangkis beberapa binatang di atas panggung juga"
(Ishanari Kaisar sebelum tur pertama mereka di tahun 1994)

"Ketika kami masih kecil, kami biasa mengejar wanita tua di jalanan sambil mengenakan cat mayat dan kami berbicara seperti kami, dari neraka sampai orang-orang di telepon"
(Immortal berbagi kenangan masa kecil untuk Terrorizer pada tahun 1999)

"Saya tidak peduli dengan Undergroud! apakah Anda benar-benar mengharapkan saya untuk duduk seharian dan menulis surat?"
(Satyr dari Satyricon)

"Mari kita katakan saja kita tidak menyukai orang kulit hitam dalam musik kita"
(Hellhammer, drummer Mayhem, dan seorang morrocan yang bangga)

"Yeah Fucking Evil !!"
(Si pendengar Amerika tampak liar dalam pertunjukan Immortal di Amerika Serikat, saat Abot meminta soundman untuk mengumpulkan Volum dan berbicara Norwigian karena kesalahan "

"Apa yang saya pikirkan tentang Dead in Mayhem? Nah, apa yang bisa Anda katakan tentang seseorang yang bisa membuat dirinya mati kelaparan berhari-hari, hanya untuk melihat bagaimana tubuhnya akan terlihat seperti? Saya selalu menginginkan seseorang seperti itu di band saya"
(Euronymous, wawancara pada tahun 1988 !!!)

"Saya berharap banyak orang akan membenci saya setelah wawancara ini dan menganggapnya pribadi.
orang mengira untuk membenci kita, setelah semua, kita tidak pernah dimaksudkan untuk membentuk sebuah band yang orang akan suka "
(Euronumous mengaku, wawancara dari tahun 1992)

"Saya pikir giliran yang besar untuk berjalan di jalan dan menendang anak kecil"
(Burzum, 1992,)

"Mati dulu mengubur pakaiannya di bawah tanah 3 hari sebelum pertunjukan sehingga mereka akan berbau seperti kotoran, di atas panggung ia biasa menyimpan tas dengan gagak yang mati, dan sesekali ia biasa menciumnya, hanya untuk mencium bau"
(Hellhammer menggambarkan preperations untuk pertunjukan mereka di Leipzig)

T: apakah Anda bangga menjadi pemain bass baru untuk Mayhem?
J: "iya, saya bangga seperti kambing!"
(Varg, wawancara dari tahun 1992)

"Masalah dengan kebanyakan band Norwigian adalah penyanyi mereka terdengar seperti Popay"
(Cronos dari Venom berbagi pemikirannya di tahun 1999)

"Orang-orang bodoh itu pasti takut akan black metal, malah mereka pergi dan mendengarkan omong kosong seperti Deicide, napalm Death, Sepultura dan semua omong kosong itu!"
(Eronymous ke wawancara langsung)

"Kami hanya menandatangani band yang mewakili EVIL murni"
(Eronymous, 1993)

"Kami ingin mengubah Norwegia menjadi tempat yang sempurna .. seperti neraka! Kami memiliki sekelompok militan yang akan mengurusnya ... kami tidak akan berhenti sampai semua band LIFE METAL akan berpisah atau mati ..."
(Bard Faust, sebagai pemandu wisata baru Norwegia, pada tahun 1993)

"Kami tidak akan pernah bermain hidup karena saya terlalu menyalahgunakan"
(Fenriz, mengakui)

"Saya lebih suka duduk di rumah dan memotong diri sendiri daripada pergi ke pesta-pesta"
(Eorunymous menjelaskan mengapa ia tidak populer di sekolah)

"Kami wont memiliki logo kondom seperti Dimmu Borgir"
(Satyr dari Satyricon di tahun 2001)

"Guitars adalah untuk teman-teman saya"
(Borzum)

"Kenapa kita tidak bisa mendapatkan film tembakau di sekitar sini?"
(Bard Faust meminta Euronymous sebuah pertanyaan yang sah)

Yah, sebenarnya saya masih punya banyak beberapa lagi, tapi saya rasa cukup sampai disini aja kutipan kata kata BLACK METAL nya, saya kutip kata di atas dari majalah lama, mungkin nanti saya akan kutipan beberpa lagi untuk dimasukan kedalam part ke II, oke akhir kata BYE BYE

Biarkan hidup untuk Setan, dengar dengar!

kutipan Kata Kata Black Metal Paling Seram Namun Bijak kutipan Kata Kata Black Metal Paling Seram Namun Bijak Reviewed by Adi Ariadi on November 26, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.