Tips Memilih Gitar Kualitas Bagus Rekomendasi Lee Malia Gitaris Bring Me The Horizon


Baru Baru Lee Malia selaku gitaris berbakat dari Grup band post hardcore asal inggris BRING ME THE HORIZON telah sukses diwawancarai oleh ME AND MY GUITAR untuk menceritakan pendapatnya mengenai tips untuk memilih Gitar terbaik 

Dari kutipan wawancarai ini ada 1 point penting yakni, Lee Malia mendapat inspirasi memilih gitar dari sosok James Hetfield, James Hetfield merupakan gitaris sekaligus vokalis di grup band cadas Metallica, berikut dibawah kutipan wawancara nya, cek this out

Tips Memilih Gitar Terbaik menurut Lee Malia Bring Me The Horizon

Menjajal Beberapa Merek Gitar
"Saya selalu tertarik Mengexplor serta membentuk gitar. Saya memiliki beberapa Gitar saat saya masih muda: Jackson Warrior yang lebih runcing, dan seiring bertambahnya usia, saya mendapatkan Gitar Gibson dan saya menyukainya - bagaimana rasanya duduk dan merasakan, nada dan segala hal tentang hal itu. Saya terobsesi dengan Metallica dan James Hetfield akan selalu memainkan bentuk Explorer. Kupikir dia terlihat keren, jadi aku selalu punya daya tarik pada mereka. "

Pickups
"Saya memutuskan untuk memilih kombinasi pickup [84T-LM humbucker dan P-94] karena sama dengan Les Paul Custom yang saya miliki dengan Epiphone. Dengan Bring Me The Horizon, saya banyak bermain penuh, berat, tapi kemudian saya juga membutuhkan suara bersih yang sangat bagus, jadi saya selalu menyukai P-90."

"Dulu saya suka kumparan tunggal di leher tapi P-90 hanya sedikit lebih penuh suara untuk saya. Jadi saya terutama menggunakan jembatan [humbucker] untuk barang-barang saya dan posisi tengahnya dengan P-90 dan gunakan keduanya untuk suara bersih saya. Anda masih mendapatkan ujung atas dari pickup jembatan, tapi semua tubuh dan kehangatan keluar dari P-90. Kedengarannya sangat bagus. Dan saya juga menggunakan P-90 sendiri untuk beberapa bagian. "

Coil-split
"Dengan Bea Cukai kami juga menambahkan perpaduan Coil. Saya menggunakan posisi tengah kedua [pickup] banyak waktu dan ketika Anda membagi pickup [bridge] dan juga lebih baik - Anda bisa mendapatkan suara yang lebih mirip."

"Ini mencakup genre apa pun yang ingin Anda mainkan di dalamnya. Meski terlihat seperti gitar berbatu Anda bisa bermain jazz atau apapun yang bersih atau ambien di dalamnya karena kedengarannya sangat bagus. Pickup [Bridge] ini memiliki banyak keuntungan tapi ketika Anda berkomplot- [split] itu, itu keren. "

Bahan Gitar
"Saya pergi untuk menyelesaikan kenari karena saya selalu menyukai gabah kayu dan kayu. Aku ingin terlihat seperti jenis kayu alami tapi bukan matte. Dengan kenari Anda bisa melihat semua butiran masih ada tapi ada kemilau untuk itu, yang saya suka. "


Bagaimana keren ga rekomendasi gitar kualitas bagus menurut Lee Malia, saya rasa cukup bagus rekomendasinya lumayan kan buat nambah ilmu, jika kalian mencintai gitar pilih gitar kualitas  bagus, contohnya sudah dijelaskan diatas tips memilih gitarnya versi lee malia gitaris BRING ME THE HORIZON
Tips Memilih Gitar Kualitas Bagus Rekomendasi Lee Malia Gitaris Bring Me The Horizon Tips Memilih Gitar Kualitas Bagus Rekomendasi Lee Malia Gitaris Bring Me The Horizon Reviewed by Adi Ariadi on December 10, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.