Nergal Begemoth: "Kita Tidak Terburu Buru Untuk Album Baru"


Tahun lalu pasukan Black Metal asal Polandia ini telah mengabarkan tindak lanjut untuk album terbarunya yang ke 11 untuk dirilis pada awal tahun 2018 nanti, namun hingga saat ini mulai memasuki bulan febuari Nergal dkk masih belum mengklarifikasi 

Dalam sebuah wawancara yang saya kutip dari laman Loudware, Vokalis Behemoth yakni Nergal mengatakan:

"Mulai sekarang, energi penuhku terus berlanjut di Behemoth," 

"Saya sangat gembira dengan lirik untuk rekaman baru dan sepertinya saya akan menulis sebagian besar. Saya sangat terinspirasi. "

"tidak benar-benar terburu-buru untuk mengeluarkan album baru" pungkas Nergal

Saat ini mereka masih mengantisipasi rekaman baru dan video clip baru juga, menurut rumor diperkirakan akan mendarat di awal tahun.

Nergal klarifikasi untuk album Behemoth berikutnya di akan menjamin bahwa saat album tersebut datang akan menjadi sesuatu yang benar-benar spesial.

"Kami selalu ingin memastikan bahwa ketika sebuah album selesai, Anda dapat yakin bahwa kami bangga akan hal itu," ungkap Nergal

"Selama kita super-bahagia, itulah saat kita akan menyerahkannya kepada orang-orang."

"Ketika saya selesai dengan The Satanist, saya cukup banyak melakukan musik," dia merenung.

"Saya seperti, 'Saya tidak tahu apakah ada musik metal yang lebih ekstrem dalam diri saya.' Jadi, saya harus menghilangkan energi saya bersama Saya dan Manusia itu, dan yang mengejutkan, begitu saya kembali ke 'gua logam hitam' Setelah itu, saya lebih kreatif dari sebelumnya. Aku tidak bisa berhenti membuat lagu! Biasanya, saya super-burnt-out [setelah siklus album], tapi pada tahap ini, tidak hanya saya masih penuh dengan ide, saya merasa seperti sedang menggunakan narkoba! Saya merasa dipompa. Saya lapar."
Nergal Begemoth: "Kita Tidak Terburu Buru Untuk Album Baru" Nergal Begemoth: "Kita Tidak Terburu Buru Untuk Album Baru" Reviewed by Adi Ariadi on February 02, 2018 Rating: 5
Powered by Blogger.