Talinda 'Kematian Chester Merupakan Kejutan Yang Luar Biasa'


Istri almarhum vokalis Linkin Park Talinda Bennington mengaku sangat terpukul medengar kabar kematian suaminya Chester Bennington, sudah hampir beberapa bulan ini kabar tentang kematian Chester masih saja diungkit ungkit media

Talinda Bennington mengatakan bahwa kematian suaminya merupakan "kejutan yang luar biasa" yang dialaminya, dia menyatakan dalam sebuah pernyataan

"Suami saya pernah memiliki masa lalu ... di masa lalu, dia telah mencoba untuk bunuh diri, namun saya berpikir, 'Itu karena dia terbuang sia-sia. Dia ini atau ini. "Jadi, dia melewatinya, saya pikir sangat naif, kami jelas." Ungkap Talinda Bennington

Dia menambahkan, "Kami memiliki teman yang sangat baik, Chris Cornell, bunuh diri. Dan saya merasa bahwa, 'Baiklah, Chester melihat apa yang dimiliki Vicky dan anak-anak mereka - kami adalah wali baptis untuk anak-anak mereka -' apa yang mereka alami dan ini tidak akan pernah terjadi. "

Setelah kematian Chester, Bennington mengatakan bahwa dia mempertanyakan apa yang bisa dia lakukan untuk saat ini

"Sebanyak media sosial telah menjadi dukungan besar bagi saya, saya sesekali membuat orang menyalahkan saya - langsung menyalahkan saya - karena dia sekarat, karena tidak menyelamatkannya, karena menganiaya dia. Siapa yang tahu mengapa orang-orang di balik perangkat mereka mengatakan hal-hal mengerikan ini kepada saya? Tapi, Anda tahu, ini adalah tusukan kecil di dalam hati, tapi yang harus saya ingat adalah bahwa ini bukan salah saya, bukan kesalahan anak-anak saya, ini bukan kesalahan band - itu bukan salah siapa-siapa, "

"Ini bukan salah. Ini adalah tahun kesehatan mental yang tidak diobati, yang menyebabkan penyalahgunaan zat, yang menyebabkan hubungan tidak sehat. Pada saat saya bertemu dengannya, dia siap untuk menjadi lebih sehat. "

Talinda mengungkit kebersamaannya bersama Chester, Talinda menceritakan ia dan Anak Anaknya serta Chester melakukan perjalanan liburan ke Sedona,Tepat sebelum kematian penyanyi tersebut. 

"Dia harus pulang lebih awal untuk bekerja. Ia sangat gembira bisa mempromosikan album baru dan melakukan hal-hal, jadi ia pun merasa bahagia. Dia memberi saya ciuman selamat tinggal, dia memberi anak-anak ciuman selamat tinggal, dan saya tidak pernah melihatnya lagi. "

Talinda Bennington mengungkapkan kesulitan dalam melakukan perjalanan dari Arizona ke rumah California mereka, harus memasuki rumah dan berdamai dengan apa yang telah terjadi. untuk memproses dan menormalkannya kembali, dia sangat terpukul kehilangan sumi tercintanya Chester Bennington
Talinda 'Kematian Chester Merupakan Kejutan Yang Luar Biasa' Talinda 'Kematian Chester Merupakan Kejutan Yang Luar Biasa' Reviewed by Adi Ariadi on February 05, 2018 Rating: 5
Powered by Blogger.