Revenge The Fate Rilis Lagu Baru 2016 Yang Akan Di Siarkan Secara Langsung Perdana Di Globaltv


Hallo rtfcolony sekedar info aja ya jangan lupa saksikan #dcdcmusikkita episode revenge the fate yang akan tayang pada tanggal 17 Desember 2016 jam 11 malem di globaltv seru :v wkwkwk

Jangan sampai gak nonton ya colony karna saya telah baca di situs resmi nya revengthefate.com bahwa revenge the fate akan membawakan lagu terbaru PERDANA secara LIVE di #dcdcmusikkita yeah 

Sekian lama kita menunggu lagu baru dari revenge the fate dan akhirnya penantian lama terobati sekarang lagu baru tlah muncul dan bersiap revenge the fate akan kembali membisingkan ibu pertiwi lewat lagu barunya hhha.

Sepertinya anggi ariadi cs merahasiakan lagu barunya ini, soalnya di blog blog sebelah blum ada yang memposting tentang lagu barunya revenge the fate mungkin blog ane yang pertama yang memposting isi materi tentang lagu baru revenge the fate.

Untuk judul lagu nya saya blum mendapat info, tapi saya janji di postingan yang akan datang saya akan mengulas secara detail tentang lagu baru revenge the fate jadi pantengin terus blog ane ya.


Sekian postingan dari saya semoga bermanfaat jangan lupa share postingan ini ya, makasih untuk kunjungan nya bye bye

Revenge The Fate Rilis Lagu Baru 2016 Yang Akan Di Siarkan Secara Langsung Perdana Di Globaltv Revenge The Fate Rilis Lagu Baru 2016 Yang Akan Di Siarkan Secara Langsung Perdana Di Globaltv Reviewed by Adi Ariadi on December 14, 2016 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.