Oliver Sykes : Biografi Kehidupan Dan Fakta Unik Sang Vokalis Bring Me The Horizon


Nama                    : Oliver Sykes
Nama Asli             : Oliver Scott Sykes
Nama Pendek      : Oli
Tanggal Lahir       : 1986, November 19
Umur                      : 30 years old
Kelahiran               : United Kingdom
Zodiak                    : Scorpio
Profesi                    : Musisi
Penghasilan          : sekitar $2 million
Warna Mata           : Coklat
Rambut                  : Coklat
Clothing                 : Drop Dead

Tentang
Frontman dari band metalcore Inggris Bring Me the Horizon, grup yang merilis album Sempiternal pada tahun 2013.
Sebelum ketenaran
Dia pindah ke Australia saat dia masih muda dan pindah kembali ke Inggris saat berusia delapan tahun. Ia bermain di band Womb 2 Da Tomb dan Purple Curto.
Trivia
Dia membuat penampilan tamu di album Admiral's Arms 2009 Stories Are Told dan memulai clothing line, Drop Dead Clothing.
Kehidupan keluarga
Dia berkencan dengan Amanda Hendrick di tahun 2008, kemudian di tahun 2012, dia mulai berkencan dengan Hannah Snowdon. Dia dan Snowdon sempat menikah dari Juli 2015 sampai awal 2016. Dia dipengaruhi oleh Syd Barrett, yang turut mendirikan Pink Floyd.

Sebut saja namanya Oliver Sykes dia di Lahirkan di sebuah kota padat penduduk bernama kota Ashford di pesisian negari Elizabet Inggris, dia merupakan pria berumur 30 tahun berkewarganegaraan Inggris, nama lahir atau nama asli dari Oliver Sykes adalah "Oliver Scott Skyes" dan dia juga sering dikenal juga ebagai "Oli Skyes"

Nama Oliver Sykes mulai di kenal semenjak dia membentuk sebuah band Underground bergenre Metalcore dan sekarang kita mengenal nya dengan nama Bring Me the Horizon, Dia juga memiliki uasaha sampingan di perusahaan Clothing miliknya bernama Drop Dead Clothing. Tak hanya pandai bernyanyi Oliver Sykes juga piawai dalam memainkan instrumen musik dia bisa bermain gitar dan juga keyboard 

Selama dia berkontribusi bersama BRING ME THE HORIZON dia dan anggota nya berhasil menghasilkan merilis 6 diskografi Album yang berjudul, Count Your Blessings in 2006, Suicide Season in 2008, there is a Hell, Belief Me I’ve Seen It. There Is a Heaven, Let’s Keep It a Secret in 2010, Sempiternal in 2013, that’s the Spirit in 2015. Ia dilahirkan oleh ayah Ian Skyes dan ibunya Carol Skyes. Dia memiliki satu saudara bernama, Tom Skyes.

Masa kecil Oliver Sykes di habiskan di Australia dia dan semua anggota keluarganya pindah dari Ingris menuju Australia sekitar kurang lebih enam tahun. Dan ketika Oliver Sykes menginjak usia delapan tahun dia beserta keluarganya turut kembali ke Inggris dan menetap di Stocksbridge di Sheffield. 

Talenta bermusik Oliver Sykes telah terIihat dari usia muda nya, karna dia saat muda sangat fanatik sekali menekini dan menyukai musik sejak kecil. Karena itu, saat masih di sekolah, ia mulai membuat kompilasi CD dan lagu pendek dengan nama Quakebeat
Tak di sangka juga dia juga pernah bermain di band hip-hop tiruan "Womb 2 Da Tomb" bersama saudara kandungnya Tom Skyes dan teman bandnya Mat Nicholls dari band Bring Me the Horizon, Neil Whiteley dari band metal "Purple Curto" dengan nama samaran "Olisarus", dari situlah dia memulai bermimpi untuk membuat karir di bidang musik, tak hanya itu dia juga Dia telah mendapatkan penghargaan Album of the Year di tahun 2014 Alternative Press Music Awards.
Berbicara tentang kehidupan pribadinya Oliver Sykes di diagnosa menderita sebuah penyakit kelumpuhan saat tidur ketka dia menginjak pada usia 12 tahun, penyakit itu merupakan ketidakmampuan bergerak saat tidur, Oliver Sykes cukup unik juga karna dia memutuskan untuk menjadi seorang vegetarian sejak tahun 2003 setelah menonton film dokumenter online tentang kekejaman terhadap hewan wkwk lucu juga ya ternyata Mas Oliver Sykes ternyata Baperan hhha :)
Agama dari Oliver Sykes tidak jelas sekali karna dia tidak mempercayai ada nya tuhan atau di sebut juga dia seorang Ateis, berikut di bawah kutipan kata kata dari Oliver Sykes
"Saya tidak percaya kepada Tuhan. Saya diminta untuk mempercayainya saat berada di tempat yang buruk. Saya tidak mengerti mengapa saya membutuhkan tuhan atau, menurut pendapat saya, sesuatu yang tidak ada."
pemabuk berat loh, dia kecanduan obat obatan terlarang seperti narkoba, kokain, ganja dll. Dia sempat di rehab karana overdosis Narkoba, dan setelah dia sembuh dan keluar dari rumah sakit dia sempat mengatakan setelah rehab semua yang dia ingin lakukan adalah bernyanyi, dan dia juga bilang tidak mau lagi berteriak lagi di dalam musik nya :( 
Terbukti jika dia tak mau berteriak lagi itu benar, coba kita dengarkan di album album teranyarnya setelah "Count Your Bleesings" tidak ada lagi vokal screamo ala metalcore nya BRING ME THE HORIZON, nah kita simpulkan dari kutipan ini, inilah alasan terbesar kenapa Oliver Sykes membuat band nya BRING ME THE HORIZON merubah genrenya menjadi POST-HARDCORE dan tidak ada lagi teknik screamo metalcore seperti di album terdahulunya "Count Your Bleesings"
Oliver Sykes Memiliki seorang kekasih tercintanya di bernama Hannah Pixie Snowdon Dia sudah menikah sekarang. Mereka menikah pada 12 Juli 2015 di Tuscan, Italia. Merea belum memiliki anak dan belum ada berita. Oleh karena itu, kita bisa menduga, mereka mungkin ingin melanjutkan karir mereka terlebih dahulu atau sedang merencanakan di masa depan. Dia hidup bahagia bersama istrinya dan karena keduanya saling mencintai, peduli dan saling pengertian, tidak ada kemungkinan perpisahan atau perceraian mereka setiap saat.

No comments

Powered by Blogger.