Profil Lindsay Schoolcraft CRIDLE OF FILTH Si Ratu Blackmetal Satanic

Profil Lindsay Schoolcraft
Nama: Lindsay Schoolcraft
Ulang tahun: 26 Februari
Bintang Masuk: Pisces
Tempat tinggal: Oshawa, Kanada
Website: Schoolcraft Official Facebook
Twitter: Lindzriot
Instagram: Lindzriot Instagram

Tumblr (blog wisata): Lindzriot Tumblr


Hobi: Jika musik tidak semua memakan Anda akan menemukan saya belajar astrologi dan zodiak. Saya sangat menyukai okultisme dan sering mengikuti jalur bintang dan siklus bulan karena kita lebih terhubung dengan pola luar ini daripada yang kita kira. Saya juga memasak beberapa makanan vegan yang sangat bagus juga.

Latar belakang musik: Saya telah benar-benar belajar musik selama 15 tahun sekarang dan hanya itu yang benar-benar saya tahu bagaimana melakukannya. Saya telah bermain gitar sejak masih kecil, mengambil bass selama 6 tahun di masa remaja, dan kemudian di usia awal dua puluhan memulai opera dan latihan piano klasik yang serius. Saya masih harus menyelesaikan beberapa ujian konservatori, mungkin suatu hari nanti. Oh dan aku sudah kuliah selama satu semester, tapi berhenti untuk bergabung dengan band. Keputusan hidup terburuk terburuk yang pernah saya buat. Aku masih terus berusaha untuk menjadi pemain harpa yang pantas.

Peralatan Panggung: Numotion Revo 1 Keyboard dan Camac Electric Harp.

Aksesoris Panggung: Mesin Histeria, Kat Von D Kecantikan, Hades Alas Kaki, Plastik Bungkus.

Artis yang mempengaruhi Kehidupan dan Musik: Amy Lee, Bjork, Shagrath, Tuomas Holopainen, Pembantai Ulang Tahun, Alissa White-Gluz, Morgan Lander, Justine Ethier.
Lagu CoF Favorit untuk tampil live: Lilith Immaculate, Nymphetamine, Hantunya di Kabut, Madu dan Sulfur, Terlahir dengan Gaun Penguburan, Magick Terang dalam Praktek.

Tanggapan tentang CRIDLE OF FILTH: Biasanya saya mendapati diri saya mengerjakan lirik dan melodi saat mencoba menyimpan gagasan lagu di kepala saya atau catatan kasar pada memo telepon saya saat saya bepergian. Saya sering memiliki buku yang bagus untuk dibaca dan buku sketsa saya berguna di kedai kopi di dekat hotel. Saya menikmati penglihatan melihat dan mencari gereja tua, kuburan, dan sesuatu yang mengerikan atau mengilhami dari segala usia.

Pengalaman teraneh dalam tur: Tidak bermain di Singapura, tapi melakukan wawancara talk show bukan dengan anak laki-laki bangun tidur nyenyak. Hal yang sama juga terjadi di Rusia.

Tempat yang ingin di kunjungi, namun belum: Islandia, Mesir, Dubai, India, Afrika Selatan, Selandia Baru, Newfoundland, Turki, Thailand

Band favorit: Evanescence, The Birthday Massacre, Nightwish, Dimmu Borgir, dalam Temptation, VAST, We Are The Fallen, Bjork, Jack Off Jill, Deftones, Lingkaran Sempurna, Portishead, Apocalyptica, The Gathering, Kittie, LEAH, Epica, Delain, Ne Obliviscaris, Eluveitie, Kamelot, Katatonia, Aliran Passion, Broken Iris, Johnny Hollow, Roniit, Saltillo, Dua Langkah Dari Neraka, ES Posthumus

Album Faforit:
Down - Evanescence
Dark Passion Play - Nightwish
Vespertine - Bjork
The Silent Force - In Temptation

Recomendasi lagu dari Lindsay Schoolcraft:
Batushka - Litourgiya
Myrkyr - M
Oceans of Slumber - Winter

Film favorit:
Repo! Opera Genetik, Alice In Wonderland, The Imaginarium of Doctor Parnassis, The Lion King, Suckerpunch, Chronicles of Narnia, Memoirs of a Geshia, Sleeping Beauty, 10,000 B.C., Anatasia, Panduan Hitchhiker untuk Galaxy, Yang Lain

Makanan favorit: hvmmvs

Pesan ke fans: Terimakasih atas dukungannya dan sampai ketemu di jalan
Profil Lindsay Schoolcraft CRIDLE OF FILTH Si Ratu Blackmetal Satanic Profil Lindsay Schoolcraft CRIDLE OF FILTH Si Ratu Blackmetal Satanic Reviewed by Adi Ariadi on August 14, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.