Galery: Oliver Sykes Foto Album Wallpaper 2017

Hallo brad udah lama nih saya gak posting 😂 maaf ya bukannya saya gak mau posting tapi saya juga manusia 😂 saya juga punya kesibukan tersendiri loh hha

Oh iya hari ini tepat pada postingan kali ini saya akan membagikan Foto Wallpaper OLIVER SYKES, foto foto ini saya ambil dari akun instagram nya Oliver Sykes 😁

Jadi foto ini update tahun 2017 ya, dan pastinya foto foto ini tidak ada di blog mana pun 😂 masa sih??? Hhha

Oke deh tanpa basa basi langsung aja cek this out Daftar foto Oliver Sykes 2017 cocok untuk wallpaper bahkan dp bbm, upload di Facebook, Twitter, Instagram dll, pokonya josss 😁

Wallpaper Oliver Sykes 2017

Woow coba liat OLIVER SYKES nampaknya sedang menikmati sensasi sakitnya di tato 😂 

Awalnya saya kira ini layangan 😂 eh ternyata buku gambar hhha, selain mencintai dunia seni, oliver sykses juga ternyata suka banget nih sama animasi kartun SONIC 

Ini anjing nya oliver sykes loh 😂 kalo gak salah namanya WHITE DEVIL, kalo menurut saya nama White Devil sangat cocok sekali 😂 liat aja tuh dikening anjing ini ada symbol apa coba??? Hhha

Nah kalo ini oliver sykes lagi foto bareng sama sang idolanya yakni alm Chester bennington 😢 menurut rumor yang beredar nanti di konser "memorian Chester bennington", oliver sykses akan kolaborasi bersama linkin park 😁 kita tunggu aja ya, kayanya keren nih LINKIN PARK FT OLIVER SYKES BMTH

Hhha kalo foto ini bang Oliver sykes lagi dikerjain nih istrinya sama Hannah Snowdon 😂 gila nih istri, suami lagi tidur malah dikerjain wkwk

What the F*ck 😂 sampe telapak tangan ditato hha, kebayang ga sakitnya seperti apa jika di tato tepat ditelapak tangan 😢 ngeri gue hhe

Aduh bang ini apa apaan 😂 muaknya di jelek jelekin 😂 tapi walau dijelek jelekin tetap keren 🍻 abang gue gitu loh!!! Hha

Widih selain hobi bermusik ternyata Oliver sykes juga hobi main futsal 😂 coba bayangkan ngeri gak jika ada pemain futsal kaya gini hhha, oh iya liat lambang jersy nya 😂 That The Spirits, ingat logo payung ini bukan lambang band payung teduh ya 😁

Oliver sykes di foto ini sedang liburan di JURASIC PARK CITY 😂 mantap, awas bang bisi ka capluk 😢 diluhur trex gs ngadodoho hha

Saya lupa ini konser dimana 😂 tapi di grup grup banyak yang menanyakan jika di live konser ini bibir oliver sykes terlihat merah seperti berdarah 😁 tapi kayanya bukan darah hhha

Foto klasik 😂 ayo tebak ini di video clip lagu apa 😁???

Di sosmed banyak bertebaran foto hoak tentang foto ini yang di edit lehernya gak ada tatonya 😂 saya terangkan ini yang foto yang asli, jika anda liat foto diatas leher oliver tak ada tatonya berarti itu foto hoax ya 😁


Nah untuk yang terakhir spesial banget nih ❤ hannah snowdown lagi telanjang 😂 buset dah gue jadi kepengen 😂 eitts jangan ngeres ya 😂

Oke sampai disini aja daftar foto foto terbaru oliver sykes nya 😁 nanti insya allah saya akan berikan lagi foto foto berikutnya 😁 jadi tetap pantengin trus "INFO SEPUTAR DUNIA METAL"

Jika ada yang mau request tema foto foto boleh silahkan message saya ke sini ya



Makasih atas kunjugannya BYE BYE

#oliversykes #wallpaperoliversykes #bmth #oliversykes2017
Galery: Oliver Sykes Foto Album Wallpaper 2017 Galery: Oliver Sykes Foto Album Wallpaper 2017 Reviewed by Adi Ariadi on September 26, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.