Evanescence Rilis Lagu 'Imperfection' Pasca Rilis Album Baru 'Synthesis'

EVANESCENCE telah merilis video musik resmi untuk lagu "Imperfection". Diambil dari album berikutnya band ini, "Synthesis", yang akan dirilis pada 10 November, trek tersebut menampilkan orkestrasi penuh dalam dunia ketukan dan suara yang benar-benar sintetis, dengan bantuan dari arranger dan komposer David Campbell.

"Sintesis" akan menampilkan dua lagu EVANESCENCE baru disamping kipas favorit yang direkam ulang dengan live orchestra dan electronica. Album ini mencakup penampilan tamu oleh pemain biola terkenal Lindsey Stirling di "Hi-Lo", lagu baru lainnya di album ini.


Penyanyi EVANESCENCE Amy Lee menggambarkan inspirasi di balik "Imperfection": 

"Bagi saya, ini adalah lagu yang paling penting di album ini. Saya berjuang dengan lirik untuk waktu yang lama karena ada masa kerja yang harus dijalani dan saya tidak. Saya yakin apa yang harus dikatakan atau bagaimana menjadi cukup baik Ketika akhirnya mulai mengalir keluar dari saya, itu tidak dapat dipungkiri, saya tidak punya pilihan, ini untuk semua orang yang telah hilang, semua orang yang bisa kita rugi, bunuh diri dan depresi.Aku bernyanyi dari sudut pandang orang yang tertinggal, orang di ruang tunggu.Ini adalah permohonan untuk memperjuangkan hidupmu, untuk tinggal.Jangan menyerah pada ketakutan - aku harus mengatakan pada diriku sendiri bahwa Setiap hari Tidak ada yang sempurna Kita semua tidak sempurna, dan justru ketidaksempurnaan yang membuat kita menjadi diri kita sendiri, dan kita harus merangkulnya karena ada begitu banyak keindahan dalam perbedaan itu. Hidup layak diperjuangkan. . "

Tur "Synthesis Live" diluncurkan pada tanggal 14 Oktober di Pantai Barat. Seperti albumnya, "Synthesis Live" menampilkan sebuah reimagining dari beberapa lagu yang paling dicintai EVANESCENCE dengan sorotan pada orkestra penuh, gabungan elektronik dengan band dan piano dan suara virtuoso Lee.

"Ini adalah proyek gairah total untuk saya. Ada begitu banyak lapisan dalam musik kami, di bawah drum dan gitar besar," jelas Lee. "Saya selalu ingin menyoroti beberapa pengaturan dan elemen pemrograman David Campbell yang cantik dalam lagu-lagu kami, dan gagasan itu membuat saya benar-benar melakukannya dengan orkestra penuh, bukan hanya senar, pemrograman dan eksperimen yang rumit.

"Ini akan menjadi kunjungan pertama kami dengan orkestra dan saya sangat bersemangat untuk melakukan hal ini - benar-benar fokus pada vokal, dan emosi dan cerita yang telah kami bangun selama bertahun-tahun. Saya juga sangat senang dengan yang baru. Materi di album. Selain dua lagu baru, ada beberapa momen instrumental yang sangat indah di sepanjang momen. Semuanya mengalir seperti soundtrack yang besar dan dinamis. "

Lee mengatakan kepada Graspop.be tentang "Sintesis": "Ini berbeda dengan cara yang masih berasal dari akar dari apa EVANESCENCE dikandung, itu benar-benar proyek yang indah. Banyak lagu lama kita mendapatkan kehidupan baru. Dengan cara di mana kita bisa mengalami fokus menjadi orkestra penuh yang indah ini, juga banyak elemen elektronik dan keren - bagian yang selalu menjadi bagian dari musik kita. Belum orkestra penuh sebelumnya - hanya saja telah terutama string - tapi hanya membawanya ke tempat yang sangat indah, klasik dan epik dan groovy. Oh, rasanya sangat enak. Ada beberapa barang baru di atasnya juga, tapi ini kebanyakan barang kuno (reimagined). "

Lee juga berbicara secara lebih rinci tentang pembuatan "Sintesis", menjelaskan: "Sejauh konsepsi, pada dasarnya, Anda bekerja di tanah demo terlebih dahulu dan hanya membuat pengaturan lagu. Saya menjalani semua sesi master, katakanlah, 'Bring Me To Life', dan [saya akan] menarik semua barangnya dan mendengarkannya lalu memotongnya dan memutuskan, 'Oh, mungkin bagian ini perlu lebih lama Mungkin bagian ini pada awalnya hanya akan menjadi senar dan piano. ' Coba cari tahu apa yang akan Anda lakukan dan buat peta. Dan bekerja dengan David Campbell, yang telah menyelesaikan semua pengaturan string untuk EVANESCENCE untuk ketiga album yang sekarang melakukan orkestra penuh, baru saja bolak-balik dengannya dan produser Will dan satu sama lain, hanya melempar gagasan di Dropbox dan pada dasarnya hanya bermain tenis bolak-balik selama berbulan-bulan. "

Evanescence Rilis Lagu 'Imperfection' Pasca Rilis Album Baru 'Synthesis' Evanescence Rilis Lagu 'Imperfection' Pasca Rilis Album Baru 'Synthesis' Reviewed by Adi Ariadi on October 21, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.