Mike Fuentes Drummer Pierce The Veil Keluar Dari Band


Kabar tak mengenakan kembali menerpa PIERCE THE VEIL, yap setelah pekan lalu Drummer mereka Mike Fuentes dituduh melakukan tindakan kriminal plecehan se*sual terhadal seorang gadis, kini Tindak lanjut Mike Fuentes akan segera mengundurkan diri dari band, ungkapan itu muncul setelah ia mengakui segala perbuatannya

Awal tahun ini Pierce The Veil telah di jadwalkan akan segera melakoni laga Tour Inggris bersama All Time Low, namun nampaknya tour itu akan terganggu pasalnya drummer mereka Mike Fuentes baru saja meninggalkan band

Lantas siapa pengganti Mike Fuentes nanti????

Dalam sebuah pernyataan, mereka mengatakan hal berikut:

"Sejak kami memulai band ini, kami berempat sepakat bahwa kami tidak hanya ingin menulis dan memainkan lagu bersama selama sisa hidup kami, tapi kami juga ingin membangun komunitas yang kuat melalui musik kami dan menyediakan tempat yang aman untuk diri kita dan penggemar kita untuk mengekspresikan nilai-nilai bersama melalui kreativitas, keterbukaan, cinta dan rasa hormat. "

"Selama sepuluh tahun terakhir, kami telah menyelesaikannya dan lebih banyak lagi dengan bantuan penggemar kami yang luar biasa. Ikatan yang kami bagi di komunitas ini lebih kuat daripada yang pernah kami bayangkan dan benar-benar merupakan kebanggaan dan kegembiraan kami."

"Baru-baru ini, sebuah tuduhan diajukan tentang Mike dari sumber anonim yang berkaitan dengan kejadian yang terjadi sejak hampir sepuluh tahun yang lalu. Kami menanggapi tuduhan ini dengan serius dan ingin berbagi langkah-langkah yang kami ambil sebagai tanggapan. Berikut adalah beberapa kata dari Mike. "

Sebelumnya Mike Fuentes memberikan konfirmasi terkait tuduhan pelecehan itu, Mike menerangkan sebagai berikut.

"Saya tentu saja menyadari tuduhan yang diajukan tentang saya dari hampir sepuluh tahun yang lalu, dan saya tidak dapat mulai untuk menggambarkan betapa sulit dan mengganggu keseluruhan situasi ini bagi semua orang yang terlibat. Saya tidak menganggap tuduhan ini enteng dan tidak akan pernah mengecilkannya. Saya memiliki empati untuk setiap manusia yang telah mengalami pelecehan atau penganiayaan dalam hidup mereka, dan saya terinspirasi untuk melihat begitu banyak orang maju dan berbicara tentang hal itu. "

"Tidak ada yang harus menderita dalam keheningan, dan saya bersyukur bahwa dunia akhirnya mulai mendengarkan Saya juga ingin meyakinkan Anda bahwa saya tidak pernah secara sengaja memanipulasi atau menyalahgunakan seseorang dalam hidup saya .. Bukanlah saya ini, bagaimana saya dibesarkan, atau jenis perilaku yang saya amankan. "

"Saya sangat percaya pada pemberdayaan korban pelecehan, jadi jika saya pernah membuat orang merasa mereka kurang dari sama, saya dengan tulus menyesal."

"Saya suka bermain musik lebih dari apapun di bumi, dan saya terus-menerus direndahkan oleh dukungan penggemar kami. Saya tidak ingin tuduhan seputar saya mempengaruhi reputasi atau masa depan band secara negatif, atau untuk memutuskan ikatan dan percaya bahwa kami telah menciptakan dengan fans kami selama ini. "

"Jadi, saya telah memutuskan untuk beristirahat sejenak dan menjauh dari posisi saya di band dengan harapan bahwa ini akan memungkinkan teman dan penggemar band saya terus berfokus pada musik dan pesan bahwa Pierce The Veil singkatan dari. Meskipun saya jauh dari sempurna, saya memiliki kompas moral dan mencoba membela apa yang benar. Sementara jauh dari band, saya akan terus bekerja keras untuk menjalani hidup saya dengan cara seperti itu. "

Dari pihak band kemudian melanjutkan:

"Sejak tuduhan pertama kali muncul, band kami telah membahas bagaimana kita dapat memastikan komunitas PTV selalu lingkungan yang aman. Kami telah melakukan banyak upaya selama bertahun-tahun untuk melindungi penggemar kami, dan kami dapat dan akan berbuat lebih banyak. Kami percaya untuk menciptakan ruang di mana orang dapat mencari bantuan untuk masalah apa pun yang sedang mereka hadapi dan menyediakan sumber daya dan alat untuk membantu. "

"Sebagai band, kami menghormati keputusan Mike untuk beristirahat dan melangkah menjauh. Sayangnya, tanpa anggota inti band ini, kami akan dengan hormat menarik diri dari tur Inggris yang akan datang dengan All Time Low. Kami berjanji kepada penggemar kami bahwa kami akan menjadi kembali lagi segera. "
Mike Fuentes Drummer Pierce The Veil Keluar Dari Band Mike Fuentes Drummer Pierce The Veil Keluar Dari Band Reviewed by Adi Ariadi on January 16, 2018 Rating: 5
Powered by Blogger.