Komentar Oliver Sykes Tidak Mau Lagi Berteriak Di Lagunya


Oliver Sykes baru-baru ini mengaku jika dirinya kecanduan mengonsumsi narkoba jenis ketamin. Dalam acara Alternative Press Music Awards di Cleveland, AS pada 22 Juli lalu, ia berbicara mengenai hal itu ketika memenangi penghargaan Album of the Year untuk Sempiternal yang dirilis pada tahun lalu.

"Saya ingin mengatakan sesuatu yang tidak pernah sayabicarakan. Sebelum kami menulisSempiternal, saya adalah seorang pecandu narkoba. Saya kecanduan narkoba yang disebut ketamin, saya mengonsumsinya selama bertahun-tahun dan merusak kepala saya," ujar Sykes seperti dilansirNME."

Teman seband ingin membunuh saya, orang tua saya ingin membunuh saya, saudara saya ingin membunuh saya, semuanya ingin membunuh saya. Mereka ingin membawasaya ke neraka, tapi mereka tidak bisa. Mereka menjaga saya, mendukung saya melalui semua hal itu dan kami menulis Sempiternal berdasarkan ini," lanjutnya.
Ia juga mengaku telah menjalani rehabilitasi untuk membantunya mengatasi ketergantungan pada obat itu, yang biasa digunakan sebagai obat bius dan analgesik dalam kedokteran hewan.

Sykes mengatakan,
"Tidak ada satu pun yang tahu hal ini tapi saya pergi rehabilitasi selama sebulan, dan pada waktu itu, teman band dan keluarga saya, tidak tahu saya sedang menjalani rehabilitasi, tetapi kalian mengirimi saya surat, pesan, e-mail, dan ketika saya keluar dari rehabilitasi saya tidak ingin berteriak lagi, saya ingin menyanyikannya dari atap.
Semuanya berkatkalian, jadi terima kasih banyak."
Komentar Oliver Sykes Tidak Mau Lagi Berteriak Di Lagunya Komentar Oliver Sykes Tidak Mau Lagi Berteriak Di Lagunya Reviewed by Adi Ariadi on October 12, 2016 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.