Bad Omens Band Yang Meniru Gaya Bring Me The Horizon


Hallo guys bertemu lagi bersama saya adi ariadi, dan tentunya dengan info seputar dunia metal nya, yah Pada kesempatan ini saya akan membagikan info tentang sebuah band yang meniru gaya Bring Me The Horizon, langsung aja ke topik.

Pasti kalian penasaran kan siapa sih yang beran  berani niru lagu nya bring me the horizon? Yah saya akan kasih tau, ini dia band nya BAD OMENS.

Guys setiap kali band ini mengunggah video nya ke youtube pasti banyak yang berkomentar bahwa The Omens mirip sama Bring Me The Horizon, yah klo gak percaya coba liat di youtube, dan untuk memperjelas lagi bahwa lagu lagu nya juga mirip banget sama bring me the horizon sbagai contoh lagu Bad Omens seprise (The Sound of End)," yang memiliki struktur instrumental dan vokal mirip dengan lagunya BMTH  "Shadow Moses." dan masih banyak lagi kemiripan, kalo masih gak percaya nih gue kasih link youtube nya 
https://youtu.be/p1QqiDxxpa

Bad omens disebut mirip band bring me the horizon karna Bad omens mempunyai vokalis yang bernama "Noah", Noah itu memiliki suara yang mirip sekali dengan Oliver Sykes bahkan ada yang bilang bahwa Noah merupakan sodara Kandung Oliver Sykes yang jauh hhha, saking mirip nya Bad Omens di sebut sebut sebagai new generations Bring Me The Horizon. Gue gak setuju kalo bad omens di samain kaya gitu bner gak.

Pada tahun 2015 Bad Omens menanda tangani kontrak bersama label papan atas "summerians record" woow, Setelah taken kontrak Bad omens langsung membuat singgle pada tanggal 18 desember 2015 yang di beri judul "Glass Houses", single ini menarik minat cukup baik dan patut di pertimbangkan

Ini guys lagu lagu Bad Omens yang mirip bring me the horizon, saya udah rangkum di bawah

1.Bad Omens - The Worst In Me 
Lagu ini di sebut sebut sbagai new era Bring Me The Horizon
2.Bad Omens - Seprise
Lagu ini mirip sama lagunya bmth "shadow moses"
3.masih banyak lagi tapi saya lupa lagi hha
Guys udah segitu aja info nya makasih udh berkunjung bye bye
Bad Omens Band Yang Meniru Gaya Bring Me The Horizon Bad Omens Band Yang Meniru Gaya Bring Me The Horizon Reviewed by Adi Ariadi on January 04, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.