Guns N Roses Tour 2017 Bersama Line Up Mantan Personil Terdahulu


Hallo guys bertemu lagi bersama saya adi ariadi, di postingan kali ini saya akan mengulas tentang konser reuni guns roses

Siapa sih yang gak kangen sama kasnonser mereka dengan line up yang terdahulu,PENDIRI Guns N’ Roses (GNR) Axl Rose dan mantan personel, Slash dan Duff McKagan kembali bergabung untuk sebuah tur dunia paling dinanti abad ini. 
Siapa yang sangka bahwa guns n roses akan menggelar konser dengan formasi reuni, sebelumnya di kabarkan gitaris GNR terdahulu Slash berseteru dengan Axl rose, dan di tahun 2017 ini GNR akan mengguncang dengan formasi reuni, pnasaran ya gimana nanti hha, nih gue akan kasih tau daftar list tour nya

1.Guns N' Roses Kobe World Kinen Hall, Kobe, Japan Minggu, 22 Januari 2017 16:00
2.Jan 21 2017 osaka dome, osaka japan
3.jan 22 2017 kobe world kinen hall, kobe japan
4.jan 25 2017 yokohama arena, yokohama japan
5.jan 28 2017 saitama super arena, tokyo japan

Dan masih banyak lagi guys konser tour nya, nanti di postingan yang akan datang pasti saya akan membahas semua tour GNR 2017 nya, jadi pantengin terus blog ane aya
Sekian saja sampai di sini ya, tunggu postingan yang akan datang bye bye, makasih udah berkunjung
Guns N Roses Tour 2017 Bersama Line Up Mantan Personil Terdahulu Guns N Roses Tour 2017 Bersama Line Up Mantan Personil Terdahulu Reviewed by Adi Ariadi on January 01, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.