Mengenal Lebih Jauh Clothing Drop Dead Milik Oliver Sykes

Hallo guys bertemu lagi bersama saya, kali ini gue mau ngasih info nih, info tentang Mengenal lebih jauh Clothing Drop Dead Milik Oliver Sykes.


Jika kalian Fans nya Bring Me The Horizon pasti kalian udah gak asing lagi dengan nama DROP DEAD, yah perlu di perjelas lagi Cloth Drop Dead merupakan sebuah Clothing baju besutan Oliver Sykes vokalis nya Bring Me The Horizon.

Clothing ini di dirikan pada tahun 2005, dan setiap baju yang di pasarkan sangat laris menarik hati setiap orang, saya suka baju baju rilisan dropdead karna baju bajunya kekinian banget gak ketinggalan zaman,dari segi desain memukau banget baju nya unyu unyu namun gahar hha, saya paling suka di bajunya itu ada gambar hello kity yang kepala nya terbelah hhha, kalian jangan ngaku BMTH FANS kalo gak punya salah satu baju dari Drop Dead.

Oh iya saya lupa dulu awalnya, Oli adalah artis utama di balik desain merek, tapi dia sejak telah bermitra dengan seniman lain dan bahkan telah berkolaborasi dengan nama-nama besar seperti The Simpsons untuk melepaskan lini barang dagangan katering untuk fans dari kedua perusahaan.

Mantra Drop Dead adalah sederhana : 
"Untuk membuat unik, pakaian berkualitas tinggi untuk pria dan wanita, menawarkan sesuatu untuk semua orang. Harga mungkin tampak sedikit tinggi pada pandangan pertama, tapi percayalah ketika saya melihat itu bernilai. Pakaian yang pasti kualitas tinggi dan cocok, Drop Dead berusaha untuk membuat unik, berkualitas tinggi, pakaian pria terbatas, pakaian wanita dan koleksi, terinspirasi oleh budaya internet, kehidupan di jalan dan rasa terus berkembang dalam musik dan seni."

Aduh saya udah cape nih, saya juga bingung mau bahas apa lagi :v hanya segitu aja info tentang Drop Dead nya, makasih udah Berkunjung bye bye
Mengenal Lebih Jauh Clothing Drop Dead Milik Oliver Sykes Mengenal Lebih Jauh Clothing Drop Dead Milik Oliver Sykes Reviewed by Adi Ariadi on January 05, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.