Ada Yang Aneh Dari Album Baru One Ok Rock Ambitions



One Ok Rock memang sih ngmongin meraka memang gak ada habis nya hhe, di tahun 2017 ini band mereka lagi di atas. Daun, sejak mereka meluncurkan album baru "Ambitions" bersama lebel barunya Fueled By Ramen, fueled by ramen merupakan label besar asal Amerika serikat, Fueled By Ramen juga melebeli  beberapa band Band besar seperti Paramore, Twenty One Pilots, Panic! at the Disco, Gym Class Heroes, Fall Out Boy, Travie McCoy, Fun, Young the Giant


Dan kini One Ok Rock Menjadi Band asia pertama yang menanda tangani kontrak bersama lebel besar asal amerika serikat ini, setelah one ok rock menanda tangani bersama label baru, tak selang lama kini one ok rock telah merilis album baru  mereka bernama "Ambitions", akan tetapi menurut saya ada yang aneh dari album ini, mungkin kalian gak sadar :v Mari kita bahas bareng bareng, ini nih menurut saya yang aneh saya akan jelaskan di bawah Secara rinci
Yah di album "Ambitions" ini, dan saya rasa One Ok Rock kini Telah mengganti Genre musik nya, cerita nya begini nih, kemarin saya sudah mendapatkan semua lagunya One Ok Rock yang ada di Album "Ambitions" dan saya juga telah mendengarkan semua Track List nya, saya putar bulak balik semua lagunya dan ternyata seperti yang saya bilang tadi, di album barunya ini, sepertinya one ok rock telah menghilangkan unsur unsur music Japan Rock nya, dan kini sudah jelas one ok rock yang sekarang telah berbeda dari sebelumnya

Ada apakah dengan One Ok Rock?? Saya merasa sedih deh kalo mendengarnya, semua lagunya gak seperti yang saya harapkan hhe, tapi jika kalian gak percaya Kalian Dengerin aja sendiri lagunya saya gak bohong, lagu di album "ambitions" 100% gak ada japan rock nya 

Setelah One Ok Rock menjelma menjadi band besar asal asia pertama yang Go International, mungkin alasan terbesar mereka berganti genre yaitu??Pertamanya one ok rock sengaja menghilangkan unsur japan rock nya karna one ok rock kini sudah berbeda dari yang dulu hanya tenar di jepang aja, akan tetapi sekarang kan band mereka sudah go international jadi wajarlah mereka menganti genre nya agar bisa menyesuai kan dengan musik musik bertema international, dan mereka menghilangkan unsur Japan Rock nya menjadi lagu yang lebih fresh

Satu lagi nih, mungkin ini juga alasan yang menyebabkan One Ok Rock berganti genre yaitu?? sekarang one ok rock telah berkerja sama dengan salah satu lebel besar asal amerika "Fuled By Ramen" mungkin One Ok Rock mendapatkan perintah dari atasan Fueled By Ramen agar One Ok Rock Harus menganti genre music nya yang dulu kental dengan Japan Rock kini di rubah mengarah ke Nuansa nuansa ala musik ke barat baratan, seperti yg saya bilang di paragraf atas Kini One Ok Rock sedang berAdaptasi agar di terima di Kancah Music International

Dan kini one ok rock membalut music nya dengan tema tema yang fres ceria bernuansa barat, dan di album "ambitions" ini juga one ok rock menambahlan usur unsur elektronik ke dalam lagunya semacam menjurus menfarah ke music EDM (Elektronik Dj Music)

Tapi saya tetap suka ko semua lagu mereka yang ada di album "ambitions" walau agak sedikit berbeda dengan lagu lagu terdahulunya tapi saya sangat puas ko dengan semuanya, semua nya cocok banget di dengerin saat kita lagi santai hhe, Lagu faforit saya di album "ambition" yaitu "Boms Away" Listen ft Avril Lavigne", "I Was King" pokonya semuanya deh saya suka hhha

Gimana pendapat nya aneh kan hhha, saya tunggu pendapat kalian si kolom komentar ya, tak lupa saya adi ariadi selaku admin mengucapkan terimakasih atas kunjungan nya bye bye
Ada Yang Aneh Dari Album Baru One Ok Rock Ambitions Ada Yang Aneh Dari Album Baru One Ok Rock Ambitions Reviewed by Adi Ariadi on January 18, 2017 Rating: 5

4 comments:

  1. 30 second of summer itu band mana kak? 😅 Itu gabungan 5 second of summer ama 30 second to mars..?? Coba dicek lagi soalnya 2 band itu kayaknya bukan di fueled by ramen, sankyuu..

    ReplyDelete
  2. Hhha sorry salah info, makasih ya udah mengingatkan, nanti saya rubah lagi hhe

    ReplyDelete
  3. Elektronik Dj Music? Electronic Dance Music kali bro

    ReplyDelete
  4. oh iya nanti saya ganti lagi :v makasih hhe

    ReplyDelete

Powered by Blogger.