Alasan Penyebab Andyan Gorust Keluar Dari Deadsquad Eksklusif Wawancara Bersama Rolling Stone Indonesia

Deadsquad, Siapa yang gak kenal Sosok Andyan Gorust drummer Deadsquad ini, bpernyataani dia mengabarkan lewat instagram nya bahwa dia telah resmi keluar dari band militan asal Jakarta DEADSQUAD, Kabar ini menjadi kabar buruk buat para Pasukan Mati (nama fans Deadsquad) yah kita tau dia itu sosok yang paling lama tinggal bersama Deadsquad Stelah Daniel Mardhany, Daniel Mardhany berkomentar tentang penyebab Andyan Gorust keluar dari DeadSquad


"Intinya sih karena masalah komunikasi," ungkap sang vokalis Daniel Mardhany melalui pesan singkat kepada Beritagar.id, Kamis (9/2).

Berikut pernyataan asli Alasan mengapa Andyan Gorust keluar dari Deadsquad, pernyataan tersebut di kutip dari Wawancara eksklusif bersama Rolling Stone Indonesia berikut ulasan nya : 

"Sebetulnya keluar masuk personel band standard lah menurut gue, biasa terjadi. Dan alasan yang pasti ya karena sudah tidak sejalan lagi. Ada banyak Pasukanmati yang bahkan sampai bilang gue egois karena mikirin diri sendiri, tidak memikirkan mereka yang terutama jadi penggemar Deadsquad karena gue, dan rela beli fisik dan koleksi merchandise Deadsquad selama ini yang akhirnya gue dianggap mematahkan mereka…

Banyak juga yang marah karena gue keluar demi Hellcrust. Padahal dari jauh hari sebelum keluar ya Hellcrust sudah ada sejak 2011. Jadi ya otomatis [keluar] dari Deadsquad ya pastinya ada Hellcrust. Bukan keluar terus bikin band baru melainkan ya tetap jalan di jalur skena musik yang gue cintain (death metal) sejak gue bikin Siksakubur 1996 lalu. Karena passion gue di sini dan selalu di sini sampai sekarang.

Sekali lagi gue minta maaf sama seluruh Pasukanmati atau pihak lain yang mungkin merasa tidak suka dengan hal ini, tapi gue juga berat ambil keputusan ini karena memang sudah tidak bisa jalan bareng lagi sama Deadsquad. Bahkan sudah sejak sebelum rekaman Tyranation, bahkan sebelum Abah [Burgerkill] ataupun Ari Soekamti dan lain-lain keluar (karena banyak yang mencemooh juga gue dianggap ikuti trend drummer keluar.. Hehe apa untungnya coba). Intinya tidak semudah itu gue ambil keputusan cabut, dari nol hingga titik ini gue berada di Deadsquad. Tanpa dikasih tahu kalian – kok sangat sayang banget sampai cabut udah sampai kayak gini Deadsquad – gue juga tahu emang sayang banget. Tapi gue udah mencoba dan mencoba selama mungkin dalam setahun belakangan ini, tapi nyatanya nggak bisa jalan lagi.

Deadsquad akan tetap jalan dan segera melakukan audisi drummer baru, gue tetap dukung dan support Deadsquad dan Pasukanmati di mana pun kalian berada. Dan terima kasih banyak juga yang tetap mendukung gue untuk tetap jalan di jalur skena musik ini bersama Hellcrust. Hails Balamaut (nama fans/family base Hellcrust yang baru) Salamaut!!!"

Berikut di atas Komentar panjang mengenai alasan Andyan Gorust keluar dari Deadsquad, Sedih juga ya pernyataan nya, memang di sayangkan jika Andyan Gorust keluar dari Deadsquad yah karna dia kan sosok Personil Asli Deadsquad dia juga yang ikut Bersama Deadsquad dari awal sesudah Sang Vokalis Daniel Mardhany, Deadsquad bisa sukses berkat dia juga klo gak ada dia Deadsquad tidak akan sesukses sekarang, gue punya salam perlisahan buat Andyan Gorust :

"GOD BYE ANDYAN GORUST KARYA MU AKAN SLALU BERKESAN BUAT KITA PARA PASUKANMATI SELAMAT JALAN SELAMAT MENEMPUH JALAN HIDUP YANG BARU GOD BYE MY FRENDS"

Alasan Penyebab Andyan Gorust Keluar Dari Deadsquad Eksklusif Wawancara Bersama Rolling Stone Indonesia Alasan Penyebab Andyan Gorust Keluar Dari Deadsquad Eksklusif Wawancara Bersama Rolling Stone Indonesia Reviewed by Adi Ariadi on February 12, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.