Album Self Titled Terbaru Suicide Silence Di Benci Fans Ini Tanggapan Dari Sang Frontman Hernan Hermida

SUICIDE SILENCE, sang master Deathcore dari California Hernan "Eddie" Hermida, baru baru ini telah melakukan serangkaian wawanca bersama Jeff Maki dari Live-Metal.net


Sang maestro Deathcore Hernan "Eddie" Hermida di wawancarai tentang tanggapan album Self Titled terbaru dari Suicide Silence, album terbarunya tersebut di hujat oleh para fans, kenapa di hujat??? Karna lagu di album terbaru tidak sesuai yang di harapkan oleh para fans, berikut ungkapan para fans di kutip dari majalah teamrock.com

“Aku menggemari Suicide Silence, tapi sejauh ini yang kami dengar bukanlah Suicide Silence. Itu adalah omong kosong. Aku menandatangani ini karena kami semua tahu jika mereka sebenarnya mampu melakukan hal yang hebat, tapi ini sungguh jauh dari kata layak” ungkapnya

“Mohon biarkan hal ini menjadi lelucon dan jadi pemicu agar mereka merilis sesuatu yang nyata. Sesuatu yang dikerjakan dengan usaha keras. Sesuatu yang kami yakini jika mereka bisa melakukan lebih dari itu,” imbuh penggemar tersebut.

Memang berdasarkan komentar di atas mengkritik tajam album terbaru Suicide Silence tersebut namun pada minggu kemarin album tersebut telah berhasil di rilis Oleh salah satu label terbaik Nuclear Blast

Berikut di bawah kutipan wawancara Jeff Maki dari Live-Metal.net bersama vokalis SUICIDE SILENCE, membahas tanggapan kritik pedas dari para fans tentang album baru 
Hermida:.. 

"Mereka tidak membiarkan musik rendam dalam, dari apa yang saya lihat Mereka mencoba mereka yang paling sulit untuk membuat orang lain merasa cara mereka merasa, yang tidak benar-benar melakukan seluruh banyak, menjadi nyata untuk Anda Ini tidak melanggar band. Kami masih adalah siapa kita. para fans yang berpikiran terbuka yang memungkinkan musik untuk rendam dalam, dan para fans yang takut musik tidak memberikan kesempatan belum. mereka akan ketika mereka melihatnya hidup . mereka akan ketika mereka datang ke acara itu dan menyadari musik masih berat, itu sangat kohesif, itu cocok dengan musik yang lebih tua. itu semacam hal terbesar."

"Kami membuat rekor untuk diri kita sendiri dan bukan untuk fans kami, sehingga akan menciptakan kekacauan. Jika saya berangkat untuk mengubah pendapat orang, lalu mengapa saya akan terkejut ketika pendapat mereka berubah? Aku tahu seratus persen bahwa bahkan jika saya melemparkan . satu vokal bersih pada catatan bahwa kami akan menerima sebuah tendangan tidak hanya saya tidak membuang hanya satu bersih vokal, aku melemparkan vokal yang benar-benar off-menempatkan - vokal yang dimaksudkan untuk menciptakan ketidaknyamanan pada orang karena mereka tidak nyaman stylings vokal. ini bukan dari titik mencoba untuk menjual rekaman, itu dari titik kecemasan dan hanya histeria lengkap, kebobrokan dan keputusasaan yang vokal ini berasal dari. Jadi bukan bahkan fokus vokal bersih."

"Aku tidak melakukan hal-hal untuk menjual rekaman, aku melakukan hal-hal untuk membuat musik dan bentuk seni. Jika saya khawatir tentang menjual rekaman, maka saya tidak akan menciptakan rekor ini. Saya akan sudah Auto-Tuned saya vokal, dan saya akan menciptakan sesuatu yang lebih menyenangkan dari pengalaman. saya akan menciptakan lebih dari jaring pengaman untuk semua fans jatuh ke. Intinya adalah bahwa saya tidak ingin membuat sesuatu yang nyaman. aku ingin untuk menciptakan sesuatu punk rock. saya ingin menciptakan sesuatu logam berat. "

Menggunakan "bersih" vokal pada album SUICIDE SILENCE baru:

Hermida:... "Aku sudah bernyanyi hidupku aku berada di musikal sebagai anak ke masa remaja saya Setiap band yang aku sudah berada di kecuali SEMUA AKAN BINASA dan SUICIDE SILENCE bernyanyi dan berteriak band Bahkan pada SEMUA AKAN BINASA , aku bernyanyi pada mayoritas catatan kami. saya tidak akan menyebutnya sebanyak bernyanyi seperti yang saya lakukan pada satu ini, tapi benar-benar satu-satunya rekor yang telah saya lakukan tanpa vokal bersih di dalamnya adalah 'Anda tidak dapat Stop Me '. Jadi bagi saya, itu jenis seperti itu lebih dari jelas bahwa jenis perubahan yang akan terjadi."

"Ketika saya melakukan rekaman ini, satu hal yang saya mengarahkan jelas dari itu keamanan dan kenyamanan. Aku ingin vokal terdengar benar-benar mentah, terdengar gila dan putus asa. Ini kerentanan tak tahu malu lengkap di vokal, dan itu adalah sesuatu yang benar-benar sulit untuk menangani. Mendapatkan ke titik yang mudah bagi saya karena saya orang yang sangat bersemangat. Menebang ke siapa saya adalah apa [produsen] Ross [Robinson] lakukan. Dia mampu menarik keluar beberapa kenangan yang benar-benar menyakitkan keluar dari saya dan bisa turun ke saraf yang saya. dan sekali aku ada di sana, itu mudah bagi saya untuk melakukan vokal ini. Tapi kembali normal dan merasa baik-baik saja lagi adalah bagian yang paling sulit, karena aku begitu rentan dan memotong terbuka yang luka mengambil waktu untuk menyembuhkan. itu benar-benar sulit untuk tidak mencoba untuk benar-benar berubah setelah sesi dengan Ross. saya berpikir bahwa itu adalah bagian yang paling sulit, bukan bernyanyi, tetapi hanya keadaan emosional aku berada di benar-benar membuat hal-hal sulit."
Album Self Titled Terbaru Suicide Silence Di Benci Fans Ini Tanggapan Dari Sang Frontman Hernan Hermida Album Self Titled Terbaru Suicide Silence Di Benci Fans Ini Tanggapan Dari Sang Frontman Hernan Hermida Reviewed by Adi Ariadi on March 16, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.