Asking Alexandria : Danny Worsnop Bocorkan Rahasia Danis Stoff Ke Publik


ASKING ALEXANDRIA, pada tahun 2015 kabar buruk menerjang band Metalcore  Asking Alexandria dikarnakan sang frontman Asking Alexandria Dany Worsnop memutuskan untuk kluar ASKING ALEXANDRIA, semenjak Asking Alexandria ditinggal sang Vokalis pada waktu itu Ben Bruce dan kawan kawan kebingungan untuk mencari sosok yang cocok untuk sang pengganti Dany Worsnop yang hengkang


Namun tak lama berselang pada waktu itu juga Asking Alexandria sudah mendapatkan vokalis baru pengganti Danny Worsnop dia bernama Danis Stoff, Dany Stoff diangkat jadi vokalis baru Asking Alexandria oleh sang gitaris Ben Bruce, Danis Stoff di cabut dari sebuah band metalcore asal Swedia yaitu DOWN & DIRTY

Karya terbesar Asking Alexandria bersama vokalis barunya Denis Stoff, menghasilkan sebuah Album baru berjudul "The Black" album tersebut terbilang sukses karna para fans setia mereka menyukai lagu yang di ciptaan Danis Stoff

Namun taklama berselang usai menggarap album Baru "The Black" kabar mengejutkan kembali terulang, karna sang vokalis Danis Stoff di pecat dari Asking Alexandria, tak ada alasan yang logis penyebab Danis Stoff di pecat dari Asing Alexandria, karna Ben Bruce dan kawan kawan tidak memberi tahu alasan yang jelas penyebab Danis Stoff harus di pecat dari kursi vokalis Asking Alexandria

Setelah Denis Stoff di pecat Asking Alexandria kembali menghubungi sang frontman vokalis mereka yang lama yaitu Danny Worsnop, Ben Bruce berunding kembali dengan Danny Worsnop agar Danny Worsnop berkenan untuk kembali mengisi jatah sang vokalis pengganti Dany Stoff yang di pecat dari Asking Alexandria

Setelah Berunding pada akhirnya Danny Worsnop menyetujui jika dia telah bersedia kembali untuk menjadi vokalis Asking Alexandria lagi

Namun pada hari kemarin Danny Worsnop membeberkan rahasia sang vokalis pengganti dirinya yaitu si Danis Stoff Tak bernyanyi dengan serius dia (Danis Stoff) hanya bernyanyi dengan gaya lipsing

Danny Worsnop mengungkapkan soal Dannis Stoff yang menyanyikan lagu Asking Alexandria dengan gaya lipsing, saat dia menjadi tamu pada Sindrom Singer Timbal podcast Danny Worsnop berkata 

"Dannis Stoff hanya menjaga pengganti kursi hangat Saya saja" Dia melanjutkan dengan mengatakan dia tidak tahu penyanyi dan mendengar cerita dari orang lain, tapi jawabannya "Saya tidak ingin tahu," menambahkan ia bertemu Stoff sekali di Rusia , di mana mereka mengambil foto bersama di luar hotel. "Itu sejauh pengetahuan saya tentang dia," kata Worsnop.

"Satu-satunya hal yang aneh adalah, dan ini adalah seperti, itu seperti hampir ilegal. Dia sinkronisasi bibir atas barang-barang saya sebentar, "lanjut Meminta frontman Alexandria saat ini. "Itu jelas tidak menggosok saya atau pengacara saya dengan cara yang benar." Menguraikan, Wornsop menyatakan, "Mereka melompat di atasnya sebelum aku. Mereka seperti, 'Hei supaya kau tahu kami mengirimnya berhenti dan berhenti karena dia lip syncing lebih barang-barang Anda. "Saya tidak melihat mereka atau mendengar mereka dengan dia jadi aku seperti,' Ya, pastikan dia tidak menggunakan barang-barang saya. ' "

Meski Danny Worsnop menuduh Danis Stoff bernyanyi dengan gaya lipsing, tapi singkat cerita berita ini menjadi kabar mengejutkan karna ini sangat memalukan sekali bagi Asking Alexandria, saya jadi benci sama Danis Stoff, menurut saya ini memalukan Danis Stoff merusak nama baik Asking Alexandria, masa band metalcore sebesar Asking Alexandria bisa memiliki seorang mantan vokalis yang gak bisa nyanyi seperti Danis Stoff, mungkin ini alasan terbesar Asking Alexandria memecat Danis Stoff dari tubuh Asking Alexandria, betul gak hhe

Asking Alexandria : Danny Worsnop Bocorkan Rahasia Danis Stoff Ke Publik Asking Alexandria : Danny Worsnop Bocorkan Rahasia Danis Stoff Ke Publik Reviewed by Adi Ariadi on March 13, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.