Biografi Band Melodic Punk Asal Cimahi FOODCOURT

FOODCOURT - hallo brother kali ini gue mau mereview salah satu band faforit gue nih, band tersebut bernama FOODCOURT, mungkin kalian belum pada tau ya band ini hhha, band ini kurang terkenal juga sih tapi walau tidak terkenal gue tetap suka hha


Band ini terlahir dari anak anak kreatif asal kota kembang Cimahi bandung, band ini dibentuk perkiraan pada pertengahan tahun 2005, FOODCOURT pertama kali di bentuk oleh dua orang bernama Obenk & Pedro, mereka berdua mengusulkan pada teman temanya yang lain untuk membuat sebuah band dengan satu tujuan untuk membuat band yang unik beraliran MELODIC PUNK

Pertama gue kenal band FOODCOURT ini dari temen gue sebut saja namanya Pitra, Kalo gue ngeband bareng si fitra dia tuh suka minta ke gue untuk bawain lagu nya FOODCOURT yah mau ga mau gue harus belajar lah Chord chord melodic punk ala FOODCOURT, di tambah karna basic gitar gue awal nya dari metal yah gue jadi cepet bisa nih belajar gitar melodic punk hha, nah dari situ lah gue jatuh cinta sama FOODCOURT hhe

FOODCOURT memiliki aksi panggung yang unik sekali, menurut gue sih mereka itu enjoy sekali loh kalo lagi di panggung, kenapa gue bilang begitu ??karna gue juga pernah liat konser mereka di atas panggung walau cuma sekali tapi berkesan banget, karna gue jadi dapat inspirasi dari mereka Hhe

Band FOODCOURT ini berjumlah 5 orang Personil nama namanya saya ga tau hhha, oh iya dari segi lagu gue rasa mereka memiliki musikalitas yang sangat cocok deh jika di dengarkan untuk kaum remaja muda mudi yang kerap di landa kegelisahan karna cinta melanda hha, FOODCOURT kreatif sekali dalam membuat lirik,dari segi lirik mereka menciptakan lagunya bertema tentang Percintaan Walau gue muak banget soal lagu cinta cintaan tapi gue tetap suka FOODCOURT ko, yah karna band mereka bergenre MELODIC PUNK Jadi saya suka wkwk

Berikur daftar lagu faforit gue dari band FOODCOURT, rekomendasi nih dari gue
- Mimpi yang tertunda 
- Love Suck
- Memory
- Suara Negri
- Waktuku Belum Terlambat

Lagu di atas bukan hanya sekedar menjadi lagu faforit gue aja, karna berkat lagu lagu mereka yang di atas itu, telah membawa Nama Foodcourt dikenal baik oleh masyarakat Indonesia, jadi kesimpulan nya coba kalian dengerin deh lagu mereka di jamin 70% kalian pasti langsung jatuh cinta sama lagu lagunya FOODCOURT
Biografi Band Melodic Punk Asal Cimahi FOODCOURT Biografi Band Melodic Punk Asal Cimahi FOODCOURT Reviewed by Adi Ariadi on March 19, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.