Linkin Park Rilis Single Lagu Terbaru Ke 2 Pasca Perilisan Album Terbaru ONE MORE LIGHT

linkin Park- Hallo kembali lagi with me Adi Ariadi, pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang lagu terbaru dari band faforit saya LINKIN PARK lagi barunya berjudul BATTLE SYMPHONY, gimana udah pada tau belum tentang lagu terbaru ini ?? Pasti pada tau lah hhha, apa lagi kalian seorang fans linkin park pasti tau lah :v

Linkin Park New Song Battle Symphony

Buat kalian yang belum tau tentang lagu tersebut berikut saya akan jelaskan, Lagu terbaru LINKIN PARK - BATTLE SYMPHONY merupakan single ke 2 linkin park pasca perilisan Album terbarunya linkin park "One More Light" rencana nya album baru tersebut akan di rilis 5 hari lagi dari sekarang yaitu pada tanggal 9 April 2017 

REVIEW LAGU LINKIN PARK - BATTLE SYMPHONY

LINKIN PARK - BATTLE SYMPHONY lagu  yang sangat indah di dengar :) gue jatuh cinta sama lagi ini sejak saya pertama mendengarkan wkwk, kalian juga pasti jatuh cinta ketika kalian pertama kali dengerin lagu ini hhe 
Awal lagu kita di suguhkan dengan suara elektro terpatah patah yang terdengar aneh menurut saya namun irama tersebut lambat laun membuat suasana menjadi ceria :) suara elektro tersebut menjadi lebih indah ketika di barengi dengan alunan piano mas Mike Shinoda begitu indah di dengar, apalagi ketika Chester Bennington melanjut menyanyi kan lagu nya di reff syahdu banget deh pokonya saya suka 

Saya tau lagu BATTLE SYMPHONY ini linkin park merubah genre music nya menjadi agak bertolak belakang dengan genre terdahulunya yang ngeROCK tapi saya rasa lagu ini merupakan salah satu lagun yang frest sengaja di ciptaka linkin park seperti single sebelumnya "HEAVY" yang kolaborasi bareng KIIARA dari kedua lagu tersebut linkin park menyuguhkan lagu nya bergenre POP modern yang di rangkai bersama musik EDM dj Elektro

Lagu LINKIN PARK - BATTLE SIMPHONY tersebut sudah di rilis sejak bulan Maret kmarin maaf ya saya baru update sekarang hhe karna sibuk jadi saya baru update sekarang :), oh iya jika kalian penasaran dengan lagu terbaru LINLIN PARK - BATTLE SYMPHONY kalian bisa dengarkan di app streming music seperti Itunes atau Spotify pokonya aplikasi musik streaming :) jika kalian tidak mau streaming tonton aja di youtube ada ko tapi belum video klip masih video lirik saja hhe

Hampir saja saya lupa sekedar mengingatkan lagi linkin park akan rilis album terbarunya ONE MORE LIGHT pada tanggal 9 April 2017 bulan ini 5 hari lagi guys jngan lewatkan ya hhe

Untuk info nya sampai di sini saja ya maaf bila ada kekurangan, saya harap di maklum aja ya :) oke bye bye sampai ketemu di postingan mendatang
Linkin Park Rilis Single Lagu Terbaru Ke 2 Pasca Perilisan Album Terbaru ONE MORE LIGHT Linkin Park Rilis Single Lagu Terbaru Ke 2 Pasca Perilisan Album Terbaru ONE MORE LIGHT Reviewed by Adi Ariadi on April 04, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.