Jadwal Event Tour Revenge The Fate Bulan Mei Tahun ini !!! So Jangan Lewatkan

REVENGE THE FATE - Hallo para colony apa kabar, kembali lagi bersama saya Adi Ariadi, di postingan kali ini saya tidak akan membahas tentang berita atau info tengang Revenge The Fate melainkan Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan jadwal Tour Bulan Mei 2017 Revenge The Fate


Ngomong ngomong tentang Revenge The Fate jika Kalian merasa anak colony yang Fanatik akan band ini di pastikan slalu hadir ke acara acara pentas REVENGE THE FATE, jadi intinya kenapa saya membuat postingan ini?? Karna saya tidak ingin jika buat para Colony dimanaun kalian berada saya pastikan kalian tidak akan salah jadwal untuk menonton Konser Band kesayangan kalian Revenge The Fate

Berikut di bawah ringkasan Jadwal Tour Revenge The fate Di Bulan Mei 2017 
1. May 06 JakCloth Summer Fest 2017 @ Arena PRJ Kemayoran Jakarta, Indonesia

2. May 07 Hammersonic Fest 2017 Jakarta, Indonesia

3. May 13 JakCloth Goes To Yogyakarta 2017 Yogyakarta, Indonesia

4. May 20 Hawai Rock Borneo 2017 Pontianak Pontianak, Indonesia

5. Jun 11 INCOFEST 2017 @ Lap Parkir SAC Purworejo Purworejo, Indonesia
Jadwal Event Tour Revenge The Fate Bulan Mei Tahun ini !!! So Jangan Lewatkan Jadwal Event Tour Revenge The Fate Bulan Mei Tahun ini !!! So Jangan Lewatkan Reviewed by Adi Ariadi on May 05, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.