12 Musik Slow Rock Ini Bisa Bikin Anak Metal Pada Mewek Recomend Lagu Slow Rock Barat Terbaik

Anda Galau?? Coba Dengarkan 12 Musik Slow Rock Ini Recomend Lagu Slow Terbaik Untuk Anak Metal, Mungkin artikel ini sangat jauh dari kata metal, tapi apa salahnya kita kan merupakan manusia yang normal dan pastinya wajar lah jika anak metal juga pasti ada waktunya untuk menggalau hhe, nah maka dari itu pada postingan kali ini saya akan membagikan bagi kalian Recomend lagu Slow Rock terbaik cocok didengarkan Untuk anak metal


Kenapa saya sebutkan cocok untuk anak metal??? Karna dari daftar lagu yang saya sebutkan dibawah merupakan lagu yang saya ambil dari band band yang tidak jauh dari kata metal hhe

Mungkin sebagian anak metal pasti lah  jika mendengarkan musik galau, title sebagai anak metal merosot kebawah jika mendengar lagu galau hha, perlu kalian tau saya perhatian pada kalian soalnya didaftar lagu slow rock di bawah pokonya tidak akan merosotkan kalian dari title anak metal :) percaya deh sama saya hhe

Dan berikut dibawah Daftar 12 Musik Slow Rock Terbaik Recomend Lagu Untuk Anak Metal yang lagi galau

1. Pink Floyd - Wish You Were Here


Pink Floyd merupakan grup band alternativ Rock, Jazz, Progresif Rock, Eksperimen Rock, pokonya band ini identik dengan rock, namun musik rock dari Pink Floyd ini berbeda dari yang lain karna sangat istimewa apa lagi dengan lagu "Wish You Were Here" pokonya lagunya juara banget, ini lagu faforit saya hhe

2. Avenged Sevenfold - Dear God

Avenged Sevenfold - Dear God
Urutan ke 2 mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan lagu ini, yap karna lagu ini udah pasti ada disetiap daftar playlist musik kalian kan, hayoh ngaku wkwk

3. Jake Bugg - Two Finger


Nah untuk Jake Bugg mungkin kalian sangat asing dengan band ini, memang belum terkenal di indonesia tapi lagu lagu Dari jake Bugg sangat cocok recomend untuk kalian contohnya lagu "Two Finger", jika kalian suka sama the Beatles pasti kalian suka sama lagu ini

4. Guns N Roses - Patience 


Berikutnya saya masukan lagu "Patience" lagu ini dipopulerkan oleh Guns N Roses, lagu ini sangat cocok untuk menemani saat saat terbaik galau anda hha

5. Linkin Park - The Messenger
Berikutnya saya recomend kan lagu "The Messenger" lagu ini dipoperkan oleh Linkin Park, pasti kalian pada belum tau kan lagu ini, yap lagu ini sangat syahdu dan tentunya sedih banget deh lagu ini apalagi dengerin lagu ini sambil baca versi bahasa indonya pokonya saya jamin kalian pasti nangis soalnya lagu ini dalam banget alur ceritanya

6. Greenday - Forgotten


Jika kalian pecinta film Twilight pasti kalian pernah dengar lagu ini, "Forgoten" adalah lagu greenday yang masuk kedalam soundtrack film paling fenomenal Twilight, di video clip lagu ini juga bercover film twilight hhha, pokonya lagu ini serba twilight wkwk

7. Radiohead - Creep


Nah berikutnya ada lagu daru grup band Radiohead lagu yang saya recomend kan adalah lagu "Creap", asal kalian tau lagu ini merupakan lagu yang paling dibenci oleh sang vokalis Radiohead namun meskipun begitu ternyata lagu ini menjadi satu satunya lagu paling hits dalam sejarah band Radiohead

8. Evanescence - My Immortal


Nah berikutnya ada lagu daru grup band Radiohead lagu yang saya recomend kan adalah lagu "Creap", asal kalian tau lagu ini merupakan lagu yang paling dibenci oleh sang vokalis Radiohead namun meskipun begitu ternyata lagu ini menjadi satu satunya lagu paling hits dalam sejarah band Radiohead

9. Sipknot - Till We Die


Berikutnya ada band slipknot, Lagu "Till We Die" ini tercipta untuk sang bassist Paul Gray yang sudah meninggal jadi pasti lah lagu ini sedih karna lagunya juga di khususkan untuk orang yng meninggal hhe

10. Muse - Unitented


Untuk lagu ini udh gak usah dijelaskan lagi karna kalian pasti udh tau kan tentang lagu ini 

11. One Ok Rock - Wherever You Are


"Wherever You Are" lagu yang sangat sedih didengar lagu ini tercipta oleh sang penyanyi idola saya Taka One Ok Rock :) pokonya One Ok Rock Jago deh dalam membuat lagu sedih sedih seperti ini 

12. Secondhand Serenade - Fall For You 


Nah loh ko ada band pop hha, Secondhand serenade memang band pop tapi gak ada salahnya juga kan jika saya masukan band ini kedalam daftar hhha

Oke mungkin hanya segitu saja yang saya bahas, semoga dengan adnya artikel ini bisa bermanfaat buat kalian dan jangan lupa juga baca artikel lainnya tentang musik metal di sini
12 Musik Slow Rock Ini Bisa Bikin Anak Metal Pada Mewek Recomend Lagu Slow Rock Barat Terbaik 12 Musik Slow Rock Ini Bisa Bikin Anak Metal Pada Mewek Recomend Lagu Slow Rock Barat Terbaik Reviewed by Adi Ariadi on July 19, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.