Anggi Ariadi RTF Kecelakaan!! Keterangan Penyebab Dan Situasi Keadaan Anggi RTF Sekarang

ANGGI ARIADI KECELAKAAN - Kabar tak baik menghujat sang vokalis REVENGE THE FATE Anggi Ariadi, dikabarkan Anggi Ariadi mengalami sebuah insiden yang tak diduga duga, Anggi Ariadi dikabarkan mengalami Kecelakaan Anggi mengalami luka cukup parah di sekujur tubuh dan mukanya 


Baca juga: Interview: Dika Manager RTF Ungkapkan Ada Masalah Serius Di Antara Personil REVENGE THE FATE

Lalu apa penyebab kecelakaan itu?? Pengebab kecelakaan itu masih beredar simpang siur brad, tidak ada kepastian konfirmasi dari Anggi Ariadi soal kecelakaan yang ia alami ini, namun di sosmed banyak yang menyebutkan jika Anggi Ariadi kecelakaan terjatuh saat bermain BMX

Kabar ini berhembus cukup cepat di grup grup facebook dan berbagai Vorum komunitas banyak orang orang yang membahas tentang berita Anggi Ariadi kecelakaan ini namun belum ada kabar lagi bagaimana keadaan Anggi Ariadi hingga sekarang

Nampak beberapa foto di unggah oleh orang orang mengenai kejadian ini, terlihat semua fans anggi ariadi mengalami kesedihan teramat dalam karna sang idola nya mengalami kecelakaan

Oh iya untuk waktu kejadian kecelakaan ini saya kurang tau, saya juga tau berita ini dari teman saya yang ngetag saya bersama foto Anggi Ariadi yang sedang tertidur dengan wajah dan tubuh penuh luka di foto tersebut dan foto itu dikasih Caption

" Semoga Anggi Ariadi lekas sembuh"

Nah lalu setelah saya mengetahui berita tersebut segera lah saya membuat postingan artikel ini, untuk keterangan lebih lanjut tentang keaadaan Anggi Ariadi nanti saya akan kasih tau lagi infonya lewat postingan yang akan datang, jadi tetap pantengin trus blog saya ya :)

Baca juga: Rumor Revenge The Fate Akan Segera Garap Album Terbaru Pada Tahun 2017

#saveanggiariadi
#infoseputarduniametal
#anggiariadi
#revengethefate
#kecelakaan
Anggi Ariadi RTF Kecelakaan!! Keterangan Penyebab Dan Situasi Keadaan Anggi RTF Sekarang Anggi Ariadi RTF Kecelakaan!! Keterangan Penyebab Dan Situasi Keadaan Anggi RTF Sekarang Reviewed by Adi Ariadi on July 10, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.