Chester Bennington Meninggal Vokalis Linkin Park Ini Ditemukan Tewas Bunuh Diri Dengan Keadaan Gantung Diri Dirumahnya


Menurut TMZ, frontman Sekaligus Vokalis LINKIN PARK Chester Bennington Diberitakan meninggal bunuh diri di rumahnya tepat di Koroner Los Angeles County, Sejujurnya saya tidak menyangka dengan adanya berita ini, Sedih dicampur kecewa Kita telah kehilangan sosok yang kita idam idamkan, lantas apa penyebab beliau harus mati dengan keadaan bunuh diri?? Berikut penjelasan nya di bawah


TMZ adalah orang yang pertama kali memberitakan tentang Chester Bennington Bunuh diri dirumahnya, mungkin kalian para fans Chester Bennington atau Linkin Park merasa kaget dan terkejut mendengar berita ini, namun perlu kalian tahu bahwa berita ini benar adanya dan ini fakta

Teman satu grup Chester Bennington di LINKIN PARK Mike Shinoda telah mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut, dia menulis tweet di akun twiternya 

"Terkejut dan patah hati, tapi itu benar. Pernyataan resmi akan keluar begitu kita memilikinya."

Beberapa pihak dari evakuasi mengatakan bahwa Chester Bennington telah melakukan bunuh diri di rumahnya di Palos Verdes Estates di Daerah Los Angeles. Mayat Chester Bennington Ditemukan pada hari kamis jam 9 pagi menurut waktu Di amerika, sedangkan di indonesia berarti jumat 01.00 dini hari tadi

Chester bennington menutup usia dengan tindakan yang tak di sangka sangka dengan gantung diri pada usianya yang menginjak usia 41 Tahun, Chester menikah dengan wanita bernama Talinda Bentley pada tahun 2006. Dan pasangan ini menghasilkan tiga anak, dan dia memiliki tiga anak dari hubungan sebelumnya.

Rumor beredar jika sang vokalis Linkin Park Chester Bennington meninggl karna berjuang melawan Narkoba dan juga Alkohol selama bertahun tahun, dan Chester Bennington juga dari sejak dulu telah merencana untuk melakukan bunuh diri karna dia telah disiksa sewaktu kecil oleh kakak laki lakinya yang tua

Chester Pernah Berkata:
"Ketika saya masih muda, dipukuli dan diperkosa banyak tidak menyenangkan," kata Chester kepada The Guardian pada tahun 2011."

"Tidak ada yang menginginkan hal itu terjadi pada Anda dan jujur, saya tidak ingat kapan hal itu dimulai." Ungkap Chester (sumber Blabbeurmouth)

"Saya ingat hal-hal yang terjadi pada saya pada tahap itu dan bahkan memikirkannya sekarang membuat saya ingin menangis," katanya.

"Ya Tuhanku, tak heran aku menjadi pecandu narkoba. Tak heran aku baru saja benar-benar gila untuk sementara waktu." Chester Melanjutkan (Sumber Blabbeurmouth)

Sebelum dia meninggal Chester Bennington pernah mengirim surat dengan sepenuh hati untuk memberikan penghormatan terakhir kepada teman nya Chris Cornel, Dalam Pesan tersebut dia menuliskan bahwa ia tidak bisa membayangkan dunia ini tanpa almarhum temannya tulisnya

Beberapa nama nama pesohor dunia musik memberikan reaksi kesedihanya lewat sosial media terhadap tanggapan tentang kematian yang teragis yang dialami Chester Bennington berikut di bawah komentar komentar nya

Penyanyi LACUNA COIL Cristina Scabbia menulis bahwa dia mengalami "kehilangan kata-kata," menambahkan, "mengapa, mengapa, mengapa."

SKILLET John Cooper tweeted: "Sama sekali tidak ada kata-kata, tanpa ucapan dan sangat sedih, saya adalah penggemar berat."

HALESTORM drummer Arejay Hale menulis: "OMFG Saya baru saja mendengar kabar mengerikan tentang Chester Bennington, betapa mengerikannya! Hatiku pergi ke keluarga LP, saya sangat terkejut mendengarnya hari ini!"

Michael Sweet berkata, "Terkejut dan sedih mendengar kematian Chester. Dia adalah salah satu penyanyi modern yang sangat saya hormati dan kagumi. Teman RIP."

MÖTLEY CRÜE bassist Nikki Sixx tweeted: "Saya menangis. Chester baru saja mengatakan kepada saya betapa bahagianya dia ... Dia adalah pria yang manis dan berbakat. Saya merasa sangat sedih untuk keluarga, teman band dan penggemarnya."

SLIPKNOT dan STONE SOUR penyanyi Corey Taylor menulis dengan sederhana: "Jesus No ..."

Chester Bennington sebelumnya telah merilis satu buah album bersama LINKIN PARK berjudul "One More Light", dan album ini telah sukses menduduki puncak Billboard 200 awal tahun ini. Namun semua itu tak ada artinya jika sang vokalis yang kita cintai telah tiada, saya merasakan berita tentang Chester Bennington Bunuh Diri ini seperti didalam mimpi, sumpah gue gak percaya ini :(

Kata kata terakhir penghormatan saya terhadap Chester Bennington

" Dear Chester Bennington : Goodbye My Inspiration, mengapa kmu harus mengakhiri hidup loe dengan bunuh diri :( gue tau kmu pasti tersiksa tapi gue gak nerima dengan kenyataan jika kmu harus mengakhiri hidup mu dengan cara keji seperti ini, sebagai penghormatan gue mengerti kesakitan kmu maka dari itu saya sampaikan GOOD BYE MY INSPITATION YOU ARE THE ONE, maksih untuk karya mu dan juga inspirasi yang kau berikan, Goodbye selamat jalan Chester Bennongton"

#ripchesterbennington
#chesterbenningtonmeninggal
#chesterbennington
Chester Bennington Meninggal Vokalis Linkin Park Ini Ditemukan Tewas Bunuh Diri Dengan Keadaan Gantung Diri Dirumahnya Chester Bennington Meninggal Vokalis Linkin Park Ini Ditemukan Tewas Bunuh Diri Dengan Keadaan Gantung Diri Dirumahnya Reviewed by Adi Ariadi on July 21, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.