Lucu!! COREY TAYLOR Berikan komentar Tentang Gaya Musik BABYMETAL 'Saya menjadi penggemar karena cinta anak saya untuk band ini'

Corey Taylor apa yang dibenak pikiran kalian jika mendengar nama ini, mungkim kalian berpikir tentang sosok keren berparas ganteng dan tentunya cute di atas panggung bersama band nya SLIPKNOT dan STONE SOUR, namun apa yang ada dibenak kalian jika ternyata sanh frontman dari SLIPKNOT ini ternyata pengemar dari salah satu band Metal asal Jepang yaitu BABYMETAL


BABYMETAL adalah sebuah band Metal asal jepang yang baru baru ini tampil sangat mengagumkan bahkan band BABYMETAL ini, sempat beberapa kali mengikuti Tour bersama beberapa band band metal lainnya seperti PAPAROACH, RED HOT CHILE PAPERS, KORN, METALLICA dll, woow keren juga untuk band metal pendatang baru bisa sampai bareng tour bersama top top band yang di sebutkan diatas

Takhanya itu BABYMETAL juga beberapa kali mendapatkan reaksi dari beberapa frontman frontman metal, seperti Corey Taylor, Corey Taylor pernah di wawancarai tentang pendapat dia mengenai band BABYMETAL ini, berikut di bawah tanggapan Corey Taylor tentang Band BABYMETAL, Cek This Out

"Inilah masalahnya - Anda harus menemukannya melalui penggemar yang tidak tumbuh seperti yang kita lakukan. Apa itu masuk akal?"

"Saya menjadi penggemar karena cinta anak saya untuk band ini, saya juga tidak mendapatkannya."

"Dan kemudian, melihat dia bereaksi terhadap mereka - ketika kami melakukan Chicago Open Air dengan Slipknot, Babymetal sedang bermain dan anak laki-laki saya bersamaku - dia berubah menjadi fanguy terbesar yang pernah saya lihat. Saya belum pernah melihat dia seperti ini sebelumnya."

"Dia begitu bersemangat untuk dapat bertemu Babymetal dan melihat mereka di sisi panggung sehingga membuat saya melihat mereka dengan cara yang sangat berbeda."

"Dan mereka menyenangkan Mereka hanya menyenangkan untuk menonton, riffnya keren, rasanya seperti menonton ... itu aneh .. seperti bagaimana kalau kita berumur 12 tahun, dan kita bisa melihat KISS? Untuk pertama kalinya, Dengan riasan dan segalanya, jalan kembali di tahun 70an dan '80an."

"Ini bukan hal yang sama, tapi ini sebanding dengan cara menangkap imajinasi. Bagi orang yang mungkin tidak tumbuh manja seperti yang kita lakukan, dengan banyak genre dan musik yang berbeda dan yang lainnya."

"Hanya saja, itu tidak bersalah. Hanya itu yang bisa Anda katakan tentang itu."

Nampaknya Corey Taylor sangat kaget melihat aksi perform band BABYMETAL :v, kenapa begitu?? Yah mungkin BABYMETAL merupakan band metal yang berbeda dari yang lain karna didalam nuansa bermusik Babymetal sangat jauh dari kata metal

Babymetal berbeda dari band metal lain karna diisi oleh 3 personil nya yang imut imut, dia adalah MOA METAL, SU METAL, dan YUI METAL, ketiga wanita itu berumur sekitar belasan tahun namun umur tidak bisa mencegah mereka untuk mendapatkan popularitas dalam bermusik Metal

Tak hanya Corey Taylor yang tertangkap sedang berfoto dengan BABYMETAL nampaknya sang bassist SLIPKNOT Alexandro Vuntulera juga tertangkap sedang berfoto bersama para personil BABYMETAL
Lucu!! COREY TAYLOR Berikan komentar Tentang Gaya Musik BABYMETAL 'Saya menjadi penggemar karena cinta anak saya untuk band ini' Lucu!! COREY TAYLOR Berikan komentar Tentang Gaya Musik BABYMETAL 'Saya menjadi penggemar karena cinta anak saya untuk band ini' Reviewed by Adi Ariadi on July 16, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.