Terharu, Wawancara Terakhir Chester Bennington Lima Bulan Sebelum Meninggal "Saya seharusnya tidak berada di sana sendirian"

Lima bulan sebelum mengambil nyawanya sendiri, Chester Bennington mengatakan kepada 102,7 KIIS-FM tentang lagu "Heavy" band ini


"Saya tidak tahu apakah ada orang di luar sana yang bisa berhubungan, tapi saya memiliki masa sulit dengan hidup ... kadang-kadang.

"Terkadang itu bagus, tapi banyak kali bagi saya, ini sangat sulit."

"Tidak peduli bagaimana perasaan saya, saya selalu mendapati diri saya berjuang dengan pola perilaku tertentu ... saya mendapati diri saya terjebak dalam hal yang sama yang terus berulang berulang kali, dan saya hanya seperti, 'Bagaimana saya Akhir - bagaimana aku dalam hal ini?"

"Dan saat itulah Anda berada di dalamnya dan kemudian Anda bisa memisahkan diri Anda dari situasi itu dan Anda melihatnya dan Anda melihatnya untuk apa adanya dan Anda kemudian dapat melakukan sesuatu untuk melakukannya, Anda sekarang Pecah dari lingkaran itu, siklus itu."

"Saya tahu itu untuk saya, ketika saya berada di dalam diri saya, ketika berada di kepala saya sendiri, itu akan terjadi ... Tempat ini di sini [menunjuk ke kepalanya], tengkorak ini di antara telinga saya, itu adalah lingkungan yang buruk , Dan saya seharusnya tidak berada di sana sendirian."

"Saya tidak bisa berada di sana sendiri Ini gila, gila di sini Ini adalah tempat yang buruk bagi saya untuk menjadi diri saya sendiri Jadi ketika saya dalam hal itu, seluruh hidup saya akan dilempar Jika saya ' M di sana, saya tidak mengatakan hal-hal baik kepada diri sendiri."

"Ada lagi Chester di sana yang ingin membawa saya ke bawah Dan saya menemukan itu, entah itu zat atau apakah itu perilaku atau apakah itu barang depresi, atau apa pun itu, jika saya tidak aktif melakukan - keluar dari diri saya dan menjadi Dengan orang lain, seperti menjadi ayah, menjadi suami, menjadi teman band, menjadi teman, membantu seseorang keluar"

"Jika saya keluar dari diri saya sendiri, saya hebat.Jika saya selalu berada di dalam saya, saya mengerikan - saya berantakan, dan bagi saya, itu adalah semacam di mana 'saya tidak melakukannya. Seperti pikiran saya saat ini / Menumpuk masalah yang sangat tidak perlu ... 'Dari situlah datangnya untuk saya."

"Saya menyetir sendiri gila benar-benar berpikir bahwa semua ini adalah masalah nyata. Semua hal yang terjadi [di kepala saya] sebenarnya hanya ... Saya melakukan ini untuk diri saya sendiri, terlepas dari apapun itu."

"Jadi, inilah kesadaran sadar akan hal itu. Bila Anda bisa melangkah mundur dan melihat sesuatu, sebenarnya Anda mengangkat diri secara sadar - Anda tercerahkan pada saat itu, sampai tingkat tertentu."

"Dan inilah saat pencerahan, ke mana Anda pergi, 'Saya dapat melakukan sesuatu untuk hal ini, dan dengan melakukannya, saya dapat bergerak maju dan melepaskan diri dari ini, dan saya sebenarnya bisa ...'

"Bagi saya, saya bisa hidup dengan kehidupan dalam kehidupan, saya bisa merasakan keseluruhan spektrum kemanusiaan dan tidak ingin keluar darinya, entah itu kebahagiaan, kesedihan atau apapun. Ketika saya di dalamnya, saya hanya ingin keluar dari Namun aku merasa, tidak peduli apa itu. "


Ditanya apakah dia menulis lirik "Heavy" saat berada di "lingkungan buruk itu," Chester menjawab:

"Kali ini tahun lalu, saya berantakan - sebuah kecelakaan total. Saya berpikir untuk banyak orang, mereka berpikir jika Anda sukses, tiba-tiba Anda mendapatkan beberapa kartu melalui surat yang mengatakan bahwa Anda akan benar-benar Puas dan bahagia selama sisa hidupmu"

"Itu tidak terjadi seperti itu Hidup untuk saya, terjadi seperti biasa [satu] ... Satu-satunya perbedaan adalah saya berada di Linkin Park Apa yang terjadi di dalam kepalaku selalu seperti ini untukku. Aku tidak mengerjakan itu, hidupku berantakan."

"Dan itu semacam bagaimana inspirasi untuk semua lagu ini berasal - percakapan tentang kehidupan dan apa yang sedang terjadi, sebagai teman, sebagai suami, sebagai ayah, seperti ... apa pun ... mitra bisnis."

"Kami semua berbicara tentang apa yang terjadi dalam semua aspek kehidupan kita pada waktu-waktu tertentu selama proses rekaman ini, dan kami menyadari, manusia, kita semua telah mengalami beberapa hal yang benar-benar gila."

"Dan kita tidak perlu menemukan sumber inspirasi - seperti, 'Apa rekaman ini?' Inilah hidup kita, kita selalu menulis tentang hidup kita, dan itu seharusnya cukup. Kita tidak perlu menemukan hal baru"

"Hidup selalu melemparkan curvalls ini ke Anda, apakah itu baik atau buruk - itu hanya terjadi."

"Dan akhirnya, apa yang saya temukan adalah, terutama dengan hal-hal buruk, karena itulah hal-hal yang menempel pada saya sedikit lebih banyak, keluar dari sisi lain dan menjadi, seperti, 'Man, saya lebih baik Orang karena itu"

"Atau, 'aku lebih penyayang karena itu.' Atau, 'Saya merasa bisa mengerti orang atau manusia sedikit berbeda, karena saya telah mengalami beberapa hal yang sangat gila.' Dan itu positif."

"Jadi, temukan yang positif dalam semua hal ini, itulah yang selalu kita coba lakukan, tapi kita masih membicarakan perasaan yang kita alami melalui semua keadaan yang berbeda ini."
Terharu, Wawancara Terakhir Chester Bennington Lima Bulan Sebelum Meninggal "Saya seharusnya tidak berada di sana sendirian" Terharu, Wawancara Terakhir Chester Bennington Lima Bulan Sebelum Meninggal "Saya seharusnya tidak berada di sana sendirian" Reviewed by Adi Ariadi on July 24, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.