PROJAM On The Street Hadir Di Kota kelahiran Gue SUMEDANG!!! Yuk Intip Keteranganya Disini

Hallo SUMEDANG akhirnya PROJAM hadir juga dikota kelahiran gue 😂 sejujurnya gue ADI ARIADI selaku admin dari blog ini ternyata bertempat tinggal di PASEH, SUMEDANG loh 😂 baru kali ini saya mengungkapkan identitas saya wkwk, jika ada ledis yang baca ini sampai bertemu di PROJAM ya 😁



Asal kalian tau ya Kenapa gue senang banget dengan EVENT ini??? Jawabannya karna event ini cukup besar dan bergengsi dikalangan anak anak Musik Indie btul gak??? 😁, dan kebetulan sekali event PROJAM ini sekarang hadir di Sumedang

Asal kalian tau juga ternyata event besar seperti PROJAM sangat jarang sekali diadakan dikota kelahiran gue ini 😂 sedih banget kan wkwk

PROJAM akan menyambangi kota tahu tepat di titik paling strategis di kota SUMEDANG tepat di IPP BAPEDA besok Sabtu Tepat jam 1 Siang

Nah buat kalian yang berasal dari sumedang atau dari luar daerah silahkan hadir ke evet ini karna event ini Perdana hadir di SUMEDANG 😂 eh iya jangan lupa bawa teman teman kalianya sebanyak banyaknya ya biar seru 

Event ini rencananya akan hadir dengan beberapa kompetisi Skateboard dan BMX, jadi ayo ikuti kompetisi ini sekarang juga, untuk persyaratan nya gampang sekali cukup ada kemauan san mahir ber Fristyle menggunakan BMX atau Skateboard anda berarti sudah lolos bisa masuk turnament ini 😂 gue sih kaga ikutan kompetisi hhe karna gue kaga bisa mainin gituan 😂

Nah karna gue kaga bisa ikut kompetisi maka dari itu saya akan tetap hadir 😂 kenapa sih ko hadir??? Yap karna band faforit gue ROCKET ROCKERS akan manggung di Event PROJAM ini hhe

ROCKET ROCKERS akan tampil bersama salah satu band SKA yakni REDHIVANN SOUL, dua band ini aksn hadir satu panggung habis habisaan 😁 pokonya jangan lewat kan ya, kita happy happy di PROJAM 

Buat kalian yang tidak punya uang alias boke 😂 jangan bersedih hati karna event PROJAM ini sudah memberikan fasilitas FREE SALE tanpa dipungut biaya sepeserpun, jadi meski kalian gak punya duit tenang aja karna di PROJAM ini gratissss Bro 😂

Jadi kesimpulanya yuk kita nongkrong di PROJAM 😁 nanti kita ketemuan hha

Oke deh sampai disini aja semoga artikel ini bermanfaat buat kalian bye bye HAPPY FUCKING Brother sampai bertemu di area Mospit

#PROJAMOnTheStreet #skateboard
#skate #skater #BMX #rider #biker
#competition #event #sport #urban
#street 
PROJAM On The Street Hadir Di Kota kelahiran Gue SUMEDANG!!! Yuk Intip Keteranganya Disini PROJAM On The Street Hadir Di Kota kelahiran Gue SUMEDANG!!! Yuk Intip Keteranganya Disini Reviewed by Adi Ariadi on August 19, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.