Galery: Foto 'Aiu' Si Cantik Vokalis Baru Killing Me Inside

Para pecinta musik indie tanah air pasti kenal nih sosok wanita cantik ini 😂 yap dia adalah "Aiu", merupakan sosok mantap vokalis dari nand "Garasi" namun kini dia berlabuh menjadi vokalis Baru Killing Me Inside

Sebenarnya sih belum resmi jadi vokalis Killing Me Inside Namun sebenarnya dia masih dilabel sebagai kolaborasi saja loh hha, tapi katanya Aiu akan meneken kontrak sebagai vokalis Tetap Killing Me Inside 😁 setuju banget nih hha

Oh iya kali ini saya tidak akan membeberkan secara rinci tentang Aiu 😁 namun kali ini saya akan memberikan foto foto terbaik si cantik "Aiu" ❤, uuh shit man 😁 gue mgefans banget nih sama Aiu 😁 big love jhha

Eh ko gue malah curhat ya wkwk, oke deh langsung aja ke topik, ini dia daftar foto foto terbaik "Aiu" Vokalis Killing Me Inside, Cek This Out


Galeri Foto "Aiu" Killing Me Inside"

Adeuh gue ngiler nih liat foto si "Aiu" ini 😂 UNCHHH banget wkwk

Dilihat dari depan aja gak kuat 😂 apalagi liat nya dari belakang 😂 bawaannya sesuatu banget nih hhha, AIU I LOVE YOU FULL ❤ 😂

Coba liat style couple nya 😂 gabakalan nyesel deh kalo bawa dia jalan atau dinner 😂 ngarep wkwk

Diatas panggung juga masih tetap cantik seperti biasanya 😂 teteh I Love You Full hhha

Nah kalo ini kaka AIU lagi bareng personil KILLING ME INSIDE, keren!!!

Gak hanya cantik di luar panggung ternyata dia juga garang di atas panggung 😁 wooow its so hard to love man

Kalo foto ini lagi apa ya 😂 mungkin lagi headbang 😂 atau lagi salam hormat di akhir konser??? Wkwk

Aduh gusti 😂 sexsi, hyu teh ah 😂

Beatifull ❤ i like this you, hadeuh sumpah gue gak kuat hhha

Sampai disini aja 😂 sumpah gue gak kuat nih pajang foto dia di blog saya 😂 pokonya I LOVE YOU FULLL 😂 

Kata kata terakhir semoga ka AIU sukses di killing me inside 😁 saya tunggu lagu lagu terbarunya, bye bye 

#aiu #killingmeinside #wallpaper #hotnews 
Galery: Foto 'Aiu' Si Cantik Vokalis Baru Killing Me Inside Galery: Foto 'Aiu' Si Cantik Vokalis Baru Killing Me Inside Reviewed by Adi Ariadi on September 26, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.