Ngiler!! Sepatu VANS Keren Bermotif Band Metal Dan Rock, Cocok Untuk Anak Metal

Hallo brad, kali ini saya akan membahas tentang daftar sepatu VANS Original terbaik dengan gaya trandi kekinian bermotif band metal dan rock

Anak metal pasti ingin tampil dengan garang disetiap penampilannya, betul kan 😂, tapi dibalik keinginan tampil garang itu lah, sering kali kalian berfikir bagaimana caranya agar tampil garang??? Dan sekarang saya akan kasih jawabannya

Jika kalian ingin tampil garang di berbagai event atau gigs dikota kalain cobalah berpakaian yang rapih namun garang Contoh kecilnya pakai Baju Tshert Band faforit, Celana rapih bolong bolong juga boleh 😂, lalu pakai aksesoris lainnya seperti Gelang, Topi, Dll

Nah diatas sudah saya terangkan tentang cara agar bisa tampil dengan garang di event metal atau rock dikota kalian

Eitts, ingat jangan dulu menyimpulkan karna ada #1 lagi nih yang kurang, Apa Yang Kurang???

Yang kurang adalah sepatu 😂, masa kalian mau ke event pake sandal jepit kan gak mungkin wkwk

Nah untuk sepatu kali ini saya akan merekomendasikan beberapa model dari Sepatu dari brand yang cukup terkenal yakni VANS, kenapa harus sepatu VANS??? 

Karna sepatu VANS sekarang sudah ada koleksinya berdasarkan kolaborasi bersama band metal terfaforit didunia contohnya seperti Iron Maiden, Metallica, Megadeath dan masih banyak lagi 

Jika kalian ingin membeli produk Sepatu VANS bermotif band metal belilah dari sekarang, tapi sebelum membeli baca dulu daftarnya dibawah

Dibawah saya tautkan beberapa contoh sepatu VANS kualitas ORIGINAL sekaligus nama modelnya, oke deh langsung aja tanpa basa basi cek this out

Daftar dan gambar dilansir dari

Daftar Sepatu VANS Motif Band Rock Dan Metal
1. VANS Pixies
2. VANS Mastodon

3. VANS Iron Maiden

4. VANS Bad Brains

5. VANS kiss

6. Vans Suicidal Tendencies

7. Vans Sex Pistols

Bagaimana apa anda minat untul membeli Sepatu diatas 😂 kalo admin sih pngen banget tuh yang modelnya MASTODON, kenapa saya suka yng model MASTODON?? Karna sepatunya tampilannya garang ditambah MASTODON itu kan band faforit saya wkwk

Nah mungkin segitu aja ulasan tentang daftar sepatu VANS dengan motif metalnya 😁 saya harap dengan adanya artikel ini bisa menginspirasi kalian, Bye Bye
Ngiler!! Sepatu VANS Keren Bermotif Band Metal Dan Rock, Cocok Untuk Anak Metal Ngiler!! Sepatu VANS Keren Bermotif Band Metal Dan Rock, Cocok Untuk Anak Metal Reviewed by Adi Ariadi on September 11, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.