American Satan: Komentar Ben Bruce Dan Andy Biersack Suka Duka Berperan Jadi Bintang Film

Setelah Bummingnya Film AMERICAN SATAN yang di perankan musisi yang pasti kalian kenal yakni Gitaris Asking Alendria Ben Bruce dan juga Andy Biersack vokalis Black Veil Brides

Setelah resminya dirilis Film ini dan bumming di jagat pecinta music rock di dunia sang pemeran film yakni Ben Bruce telah berbicara dengan Podcast Suara Rock tentang pasang surut membuat Setan Amerika. Inilah rasa dari apa yang dia katakan


Andy [Biersack] mengatakan bahwa dia harus melakukan 'pengangkatan beban emosional' dan adegan film yang sulit ... apakah itu sesuai dengan karakter Anda?

"Untuk menjadi benar-benar jujur, semuanya sangat sulit, Andy berkecimpung dalam bertingkah ketika dia masih muda, tapi bagi saya ini adalah pertama kalinya saya melakukan hal seperti ini. Bahkan saat masih kecil di sekolah, saya tidak pernah menjadi bagian dari drama sekolah atau semacamnya, jadi hanya berakting secara umum untuk saya cukup sulit untuk dimulai.

Seminggu sebelum syuting dimulai, saya benar-benar memanggil Ash [Avildsen, direktur] dan berkata,

"Saya tidak dapat melakukan ini, saya keluar 'Saya menjadi terlalu gugup Dan dia seperti,' Anda tidak dapat melakukan ini, ada jutaan dolar yang mengendarai film ini, Anda telah berhasil sepanjang waktu dan usaha ini dan Anda juga akan menendang diri Anda sendiri jika Anda tidak melakukannya 'Jadi saya akhirnya pergi. "

"Lalu hari pertama di set, saya seperti, 'Oh man, saya butuh air, saya butuh air, tolong air! Saya tidak bisa bicara, mulut saya menjadi kering, jadi itu hanya kurva belajar yang besar bagi saya pada umumnya dan kemudian, seperti kata Andy, ada beberapa tema dan adegan yang cukup gelap dalam film ini, jadi jelas kehilangan teman baik saya Chris Beberapa tahun yang lalu, beberapa hal yang sangat mirip terjadi pada karakter [Ben] Leo dalam film tersebut dan itu membawa kembali semua ingatan saat Chris meninggal dan itu membuatnya terasa lebih nyata, yang pada gilirannya membuatnya cukup sulit untuk dijadikan film."


Apakah meninjau kembali kepolosan awal sebelum Asking Alexandria lepas landas dalam hal ini?
"Jenis, jika ada sesuatu yang lebih membuka mata meskipun karena itu membuat saya menyadari apa yang saya miliki sekarang, saya tidak ingin mengatakan bahwa saya telah menerima semuanya dengan baik karena saya benar-benar tidak melakukannya dan saya sangat Bersyukur atas apa yang saya miliki, tapi Anda berhasil terjebak dan 10 tahun terakhir ini berlalu dengan sangat cepat, jadi berada di tempat saya hari ini, itulah yang saya pikirkan - 'baiklah, ini dimana saya berada, ke mana saya pergi? ' Saya hampir melupakan semua hal yang harus saya lalui untuk sampai ke sini dan membuat film ini baru saja membuka pikiran saya dan saya seperti, 'Oh man, itu adalah saat yang sulit, kami benar-benar bekerja sangat keras, ini gila'. Sangat menarik untuk kembali ke ruang kepala dan menghidupkannya lagi. "

Jadi, ini adalah pengalaman yang sangat penting di set?
"Itu benar-benar sejujurnya menjadi puncak karir saya sejauh ini, yang merupakan hal yang gila untuk dikatakan karena saya seorang musisi dan saya telah menyelesaikan beberapa hal luar biasa dan saya memiliki lebih banyak gol di depan saya yaitu Sama menyenangkannya, tapi ini hanya karena zona nyaman saya dan akhirnya saya senang mengerjakan film ini. "

American Satan ada di bioskop sekarang, dan Meminta Alexandra akan tur dengan Black Veil Brides tahun depan.

American Satan: Komentar Ben Bruce Dan Andy Biersack Suka Duka Berperan Jadi Bintang Film American Satan: Komentar Ben Bruce Dan Andy Biersack Suka Duka Berperan Jadi Bintang Film Reviewed by Adi Ariadi on October 20, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.