5 Album Hardcore Terbaik Pilihan Rob Watson 'LIONHEART'

5 Album Hardcore Terbaik Pilihan Rob Watson "Lionheart" - baru baru ini tim METALINJECTION telah berhasil melaksanakan sebuah sesi tanya jawab bersama Rob Watson, Rob Watson merupakan vokalis dari Grup band Hardcore asal California USA

Dalam sesi tanya jawab tim METALINJECTION mengajukan sati buah pertanyaan kepada Rob Watson, Tim METALINJECTION menanyakan:

"Tolong Sebutkan 5 Album Hardcore Terbaik yang menginspirasi mu saat ini???" Ungkap Tim METALINJECTION

Rob Watson Menjawab:

Berikut dibawah Jawaban Rob Watson tentang 5 Album Hardcore Terbaik pilihannya, Simak Dibawah

5 Album Hardcore Terbaik Pilihan Rob Watson "Lionheart"

1. BLOOD FOR BLOOD – SPIT MY LAST BREATH
"Album ini mengubah hidup saya. Ini adalah album HC pertama yang saya dengar dimana LYRICS benar-benar terhubung dengan saya. Saya masih ingat saat pertama kali saya mendengar judul lagu dan berpikir "Sialan, saya bukan satu-satunya yang kacau ini - saya bukan satu-satunya yang merasa seperti ini." Menurut pendapat saya, White Trash Rob adalah penulis lagu terbaik dalam sejarah HC dan keseluruhan katalog mereka tidak nyata."

2. STRIFE – IN THIS DEFIANCE
"Saya pikir saya berusia 11 ketika saya pertama kali mendengar ini saat keluar. Ini adalah album HC pertama yang pernah saya dengar dan pikiran saya tertiup angin. Riffnya berwarna metalik dan berat dan drumnya memiliki satu ton alur. Jika album ini keluar hari ini, suara itu akan terdengar sama lancar seperti apa pun - Percakapan 100% di depan waktu mereka."

3. HATEBREED – RISE OF BRUTALITY
"Tentu saja saya menyukai hal-hal sebelumnya, tapi saya selalu menganggap ini adalah album terberat mereka. Campuran yang sempurna antara hatebreed yang lebih tua dan arah yang mereka hadapi dengan hal-hal baru. Album ini adalah murni Hatebreed mosh-berat, dapat diprediksi (dengan cara yang baik), dan langsung kesal."

4. MADBALL – HOLD IT DOWN
"Show No Fear" dengan mudah merupakan lagu top 3 untuk saya dan pasti lagu favorit saya Madball. Album ini menyentuh bagian depan yang keras dan merupakan contoh sempurna tentang album hardcore - jujur, berat, dan kesal.:

5. HOODS – THE KING IS DEAD
"Menurut pendapat saya, ini adalah momen yang menentukan bagi merek hardcore modern California Utara. Hood, bersama dengan First Blood, membawa obor untuk hardcore berat pertengahan tahun 2000 di NorCal. Tidak ada pertanyaan tentang hal itu. Pertunjukan tersebut merupakan anugerah absolut. Berdoa untuk kematian adalah sebuah album gila tapi produksi dan penulisan lagu di The King Is Dead menjadikannya salah satu favorit saya. Album ini sangat berpengaruh bagi Lionheart di tahun-tahun awal kita."

"Orang-orang selalu bertingkah seperti aneh ketika saya mengatakan bahwa band favorit saya adalah Lionheart, tapi jika saya menulis musik mengapa saya tidak bisa menulis musik favorit saya? Saya menulis dengan tepat apa yang ingin saya dengar, dan itulah yang menyenangkan tentang hal ini. Anda memiliki kendali penuh atas apa yang Anda ciptakan, jadi jika Anda berada di band dan itu bukan band favorit Anda, Anda pasti benar-benar melakukan kesalahan ini."

Rob Watson "LIONHEART"

Woow ternyata lima album pilihan Rob Watson diatas ternyata sangat berpengaruh terhadap nuansa musik yang di terapkan Rob Watson terhadap LIONHEART

Oh iya minggu kemarin Rob Watson bersama LIONHEART sukses besar meraup keuntungan dari hasil perilisan album terbaru mereka yang bertajuk "Walcome To The West Coast II", Album tersebut telah resmi di rilis dan sudah bisa kita dengarkan sekarang juga 

5 Album Hardcore Terbaik Pilihan Rob Watson 'LIONHEART' 5 Album Hardcore Terbaik Pilihan Rob Watson 'LIONHEART' Reviewed by Adi Ariadi on November 13, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.